Google+ Followers

Rabu, 02 Oktober 2013

10 Pengakuan Tergila Madonna Saat Wawancara Dengan Fans

Sepanjang karirnya, Madonna memang tak pernah jauh-jauh dari sensasi dan kontroversi. Namun dalam wawancara online lewat Reddit pada Senin (16/9) lalu, dia mengungkapkan beberapa fakta mencengangkan tentang dirinya.
Selain mengungkapkan fantasi liarnya bersama salah satu bintang Hollywood ternama, dia juga mengungkapkan pengalaman gilanya saat bermesraan dengan seorang pria. Selain itu, masih ada sejumlah hal mengejutkan yang terungkap dari wanita 55 tahun ini.
Fakta mencengangkan apa saja yang sempat diungkapkan wanita berjuluk Queen of Pop ini? Persiapkan diri kalian, dan langsung saja intip jawabannya dalam ulasan ini!

1. Bercinta Dengan Brad Pitt

Siapa yang mengira bahwa penyanyi yang satu ini sangat mengidolakan sosok Brad Pitt. Madonna bahkan mengaku punya keinginan untuk bercinta dengan kekasih Angelina Jolie, serta membangun keluarga dengan Brad.
"Brad Pitt dan aku tinggal bersama, dan ada seorang anak berambut blonde di ranjang kami. Maaf ya, Angelina. Ini cuma mimpi," ungkap kekasih Brahim Zaibat ini.

2. Bermesraan vs Kawat Gigi

Saat berhadapan dengan lawan jenis, umumnya orang akan berusaha tampil sempurna. Namun hal itu tak berlaku bagi Madonna yang mengaku pernah bermesraan dengan seorang pria, dalam keadaan masih mengenakan kawat gigi. Wow, pasti aneh rasanya!

3. Kado Teraneh

Saat berulang tahun, tentunya semua orang berharap dapat kado yang menyenangkan. Namun, yang dialami Madonna justru berkebalikan. Dalam salah satu perayaan ulang tahunnya, dia pernah dikejutkan dengan kado berupa bong berbentuk alat kelamin pria. Wow!

4. Obsesi Bersih-Bersih

Dia boleh saja punya predikat sebagai bintang besar dunia. Namun Madonna tak mungkin menghilangkan hobinya yang satu ini, yaitu bersih-bersih. Dia sangat terobsesi membersihkan rumahnya dengan vacuum cleaner, dan rela meninggalkan kegiatan lain demi aktivitas yang satu ini.

5. Menggandakan Diri

Pernyataan lain yang juga mengejutkan adalah keinginan Madonna untuk meng-kloning dirinya sendiri. Hal ini memang beralasan karena dengan padatnya kegiatan yang dia jalani selama ini dia mungkin butuh Madonna lain untuk meringankan bebannya. Tak hanya itu, hasil kloning Madonna pastinya akan membuat sosoknya tak pernah mati.

6. Madonna Pria Gay?

Semua orang tahu bahwa Madonna adalah wanita tulen. Namun herannya, pelantun tembang Like a Virgin ini malah merasa dirinya seorang pria gay. Jika dia memang pria, bagaimana dia bisa melahirkan anak?

7. Menyembuhkan Biseksual

Satu lagi obsesi gila yang ada dalam pikiran Madonna adalah menyembuhkan Frank Ocean dari perilaku biseksualnya. Madonna mengungkapkan bahwa musisi ini tak lebih dari pria biseksual yang berusaha bertingkah normal.

8. Penggemar Dirty Martini

Ternyata memang tidak sulit membuat Madonna senang. Jika ada yang berniat mengundangnya dalam perjamuan, cukup sediakan saja Dirty Martini dan dia akan sangat berterima kasih.

9. Suka Tart Lemon

Selain Dirty Martini, ternyata ada hal lain yang membuatnya sangat senang. Salah satunya adalah tart lemon yang pastinya akan membuat Madonna mabuk kepayang karena rasanya.

10. Punya Tiga Nanny

Ibu empat anak ini memang tak sungkan blak-blakan soal pegawai yang saat ini bekerja denganya. Dan di antara orang-orang profesional yang mengelilinginya, ada tiga nanny yang setia melakukan perintahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar