Google+ Followers

Rabu, 06 Februari 2013

10 Model yang PD walau bertubuh Besar

Buang anggapan kalau model harus bertubuh super kurus. Para wanita ini justru bersinar karir modelnya walau bertubuh besar

1. Ralph Lauren
Robyn Lawley
Model asal Australia, Robyn Lawley disebut sebagai Plus-size model pertama yang berhasil menjadi wajah kampanye label mewah Ralph Lauren.
Robyn Lawley yang memiliki tinggi 187 cm ini masih berjuang untuk melawan budaya model kurus di seluruh dunia.

Plus size models
Juli lalu, editor Vogue Italia, Franca Sizzani menampilkan 3 plus-size model dalam balutan lingerie. Tiga model itu adalah Tara Lynn, Candice Huffine dan Robyn Lawley.

2. Sophie Dahl
Plus size models
Model Sophie Dahl yang memiliki ukuran busana XL

3. Whitney Thompson

Whitney Thompson, peserta America's Next Top Model pertama yang bertubuh besar

4. Kate Dillon
Plus size models
Model Kate Dillon berjalan landasan pacu di '02 Tampilkan Lingerie 'The Big Kiss' Lane Bryant Fashion di Roseland Ballroom di New York City. Dillon berjuang anoreksia di masa mudanya dan berhasil mengatasi penyakit. Dia memiliki karir yang patut ditiru sebagai model 14 ukuran plus.

5. Model majalah 'Glamour'
Plus size models
Model majalah 'Glamour' yang menampilkan foto tubuhnya tanpa editan, lengkap dengan perut yang buncit dan guratan stretch marks di beberapa bagian tubuh. Namun justru fotonya mendapat tanggapan yang positif dari penikmat fashion seluruh dunia.

6. Emme Aronson
Plus size models
Emme Aronson dua kali masuk daftar 50 orang tercantik versi majalah People. Emme juga memiliki perhatian khusus pada wanita-wanita yang mengalami gangguan pola makan karena ingin kurus.

7. Crystal Renn
Plus size models
Hidup Crystal Renn dapat disamakan dengan grafik. Dia menderita anoreksia dan akhirnya berubah menjadi sebuah model ukuran plus setelah berjuang melawan penyakit. Renn menulis bawah perjuangannya dengan anoreksia dalam sebuah buku - Hungry - sehingga menjadi wajah dari mereka yang berjuang dengan harga diri dan berat.
Crystal renn pernah berjuang melawan anorexia yang ia alami. Setelah sembuh, ia memutuskan untuk membiarkan tubuhnya sehat ketimbang kurus kering. Namun karier modelnya tak berhenti, ia justru menjadi model pus-size yang terkenal.  

8. Joanne Borgella
Plus size models
Finalis 'American IdolSeason 7 Joanne Borgella diwakili oleh lembaga Model Wilhelmina sebagai model ukuran plus.

9. John Galliano dan jean Paul Gaultier.
Plus size models
Tubuh montoknya justru membuatnya berjalan di catwalk desainer ternama seperti John Galliano dan jean Paul Gaultier.

10. Pollyanna McIntosh
Plus size models
Pollyanna McIntosh, tubuh besarnya pernah menghiasi foto fashion Vouge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar