Google+ Followers

Senin, 04 Februari 2013

10 Aktor Dan Aktris Korea Cilik Yang Berbakat

Demam drama korea telah melanda keseluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Kemunculan artis dan aktor mudah membuat korea tidak habis-habisnya membuat drama yang tidak membosankan. Artis dan aktor cilik korea juga tidak kalah memberi kontribusi bagi industri film di Korea, tidak hanya  imut , aktris dan aktor cilik korea ini juga tidak kalah dengan aktor dan artis yang sudah dewasa. Siapa sajakah artis dan aktornya berikut 10 Aktor Dan Aktris Korea Muda Yang Berbakat

1. Jeon Min Suh

Sobat unik pasti sependapat bahwa anak ini benar-benar lucu. Jun Min Suh adalah artis cilik yang pernah berperan sebagai “Little Kim Tae Hee” dalam Drama Korea yang berjudul “My Princess”. Aktris yang berwajah mirip dengan Boneka ini mengawali karirnya saat membintangi film “Speed Scandal” bersama dengan Wang Seok Hyeon.

2. Ahn Suh Hyun

Artis cilik berwajah super cute ini memulai karier lewat film “Dating Marriage” di tahun 2008, dan disusul dengan film “The Yellow Sea”, “Hon”, “Man of Vendetta”, “The Housemaid” dan yang terakhir adalah berperan sebagai adik Suzy miss A yang cute  abis dalam drama “Dream High”.
Gimana sobat unik kecilnya aja udah imut banget apalagi besok kalau udah dewasa.

3. Bang Jun Suh
Dalam film “My Wife is a Superwoman” Bang Jun Suh mendapat banyak pujian dari para pencinta film Korea, karena peran yang dilakukannya begitu mengagumkan ketika ia menyanyikan lagu penyemangat untuk ayahnya di pagi hari. Aktris super cantik dan imut ini juga telah tampil dibanyak drama televisi Korea seperti “Oh! My Lady”, “Heading to the Ground”, dan “My Wife Is a Superwoman”, serta film “Secret” dan “My Dear Enemy”.

4. Choi Won Hong

Aktor cilik yang masih berumur 11 tahun ini muncul pertama kali dalam “My Princess” yang berperan sebagai versi muda dari karakter yang diperankan oleh Ryo Soo Young. Selain itu Lee Si Young yang cute ini juga menjadi peran utama dalam drama “Becoming a billionaire”, dan juga dalam film “Playful Kiss”.

5. Suh Shin Ae

Suh Shin Ae pernah membuat semua penonton menitikan air mata lewat saat dia berperan sebagai seorang gadis yang menderita penyakit AIDS dalam film “Thank You” yang tayang di stasiun televisi MBC pada tahun 2007 lalu. Walaupun masih muda, akting yang dilakukannya tidak kalah dengan aktor dan aktris lain dalam film ini yang secara usia lebih tua darinya dan bahkan memiliki pengalaman yang lebih banyak.Film yang pernah di bintangi adalah “Thank You” dan “High Kick Through The Roof”.

6. Wang Seok Hyun
Sobat unik  tahukah kalian bahwa Wang Seok Hyun saat ini baru berumur 8 tahun, tetapi walaupun masih kecil ia telah muncul sebagai bintang baru di industri film Korea semenjak tahun 2008 dengan penampilannya yang eye-catching dan pesonanya yang menawan lewat film “Speed Scandal”. Aktor cilik berbakat ini bahkan telah memiliki program acara televsis sendiri yang tayang di stasiun televisi KBS, “I Have an Uncle”, dalam memandu acaranya ini Wang Seok Hyun didampingi oleh Lee Hwi Jae sebagai pamannya. Benar-benar layak di panggil anak ajaib.

7. Park Ji Bin

Park Ji Bin walaupun umurnya masih tergolong muda, Aktor ini selalu menampilkan  kualitas aktingnya yang matang! Ia telah banyak muncul di berbagai drama dan film seperti “Lee San”, “Queen Seonduk”, “Boys Over Flowers”, “Ice Kae Ki”, dan “Hello, Brother”. Kesuksesan film yang dibawakannya membuat dirinya sejajar dengan aktor dan aktris korea yang sudah malang melintang didunia akting.

8. Chun Bo Geun

Sobat unik (sonik) aktor berusia 9 tahun Chun Bo Geun pertama menarik perhatian publik lewat aktingnya yang natural pada CF “Show of a Seven Year Old” untuk sebuah perusahaan telekomunikasi di tahun 2008. Pada CF yang lucu ini, ayahnya bertanya lewat telpon “Jika kau menjadi seorang presiden, apa yang kau inginkan dariku?“ berharap sesuatu hal yang manis yang akan dijawab oleh anaknya. Namun sayangnya, Chun Bo Geun dengan percaya diri menjawab, “Tang Soo Yuk!” (Ayam goreng bumbu asam manis). 
Semenjak debut aktingnya, ia telah meningkatkan popularitasnya dengan muncul menampilkan kemampuan aktingnya yang menakubkan lewat drama dan film “Haeundae”, “Stars Falling From the Sky”, “Gloria”, dan “Hello Ghost”.

9. Kim Sae Ron

Aktris yang berusia 11 tahun Kim Sae Ron memulai karier aktingnya ketia ia berumur 9 tahun lewat film “Traveler”. Kemudian penampilan aktingnya yang menakjubkan di film “Ajusshi” bersama aktor Won Bin sebagai gadis yang harus ia selamatkan telah mempesona semua orang. Penampilannya yang mengagumkan dalam film ini bahkan telah memberinya penghargaan sebagai Best New Actress dalam acara penghargaan Korea Film Award. 
Setelah tampil dalam film “Ajusshi”, ia sering berjalan di red carpet dalam berbagai acara penghargaan film bersama Won Bin, saling berpegangan tangan dan hubungan mereka terlihat hangat serta begitu perhatian layaknya seorang ayah, membuat banyak gadis-gadis cemburu padanya.
Baru-baru ini, ia berperan sebagai versi muda dari karakter Hwang Jung Eum dalam drama “Can You Hear My Heart?”. Dan kali ini pun ia mendapat banyak pujian atas aktingnya yang sangat menawan, bahkan menyaingi akting dari pemeran lain yang lebih dewasa darinya di drama ini.

10. Jin Ji Hee

Aktris berusia 12 tahun Jin Ji Hee juga tampil dalam sitkom “High Kick Through The Roof” bersama dengan Suh Shin Ae. Ia mendapat popularitas dengan image nakalnya, tidak tau tata krama, ngotot dan tak berheti berteriak pada karakter Jung Hae Ri. Aktingnya yang dewasa diperlihatkan lewat perannya dalam film “The Cane” sebagai pemeran utama dan telah mendapat banyak review mengagumkan karena penampilan aktingnya yang menawan. 
Ia juga akan bergabung dalam acara “Kim Yuna’s Kiss and Cry” yang tayang di stasiun televisi SBS.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar