Sabtu, 01 September 2012

10 Selebritas Top dengan Bokong Menawan

Beberapa pria berpendapat, salahsatu bagian terindah dari seorang wanita terletak pada bokong atau pinggulnya. Benarkah?? Setidaknya itulah yang coba digambarkan situs www.therichest.org menyoal daftar sederet artis top Amerika yang memiliki bokong besar dan menawan. Bahkan ada beberapa artis, yang sampai mengasuransikan keindahan bokongnya tersebut dengan nilai fantastis. Tanpa bermaksud kurang ajar, setidaknya inilah yang disampaikan situs tersebut:

1. Jennifer Lopez
Ia adalah sang diva. Punya kemampuan serba bisa, dari akting hingga tarik suara. Tapi tak hanya itu, ia juga cantik menawan. Siapa lagi kalau bukan Jennifer Lopez, si seksi yang masuk dalam jajaran 50 wanita tercantik di dunia tahun 1997 pilihan Majalah People.
Lopez, memang menjadi icon mimpi para wanita di seluruh dunia. Penampilannya di dunia akting dan tarik suara sungguh mengesankan. Sejatinya, wanita yang memiliki banyak kemampuan ini sudah berniat menjadi artis top sejak umur 4 tahun. Ia giat belajar menari dan berakting. Hal yang diyakininya dapat menjadi jembatan untuk mengantarkannya menjadi artis besar kelak.

2. Kim Kardashian
Kim Kardashian adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudulKeeping Up with the Kardashians.
Kim menjadi model untuk Bongo, Famous Stars and Straps. Wajah Kim sudah menghiasi majalah OK! MagazineLife&Style YRB Magazine, CosmopolitanComplexPlayboyHarper’s Bazaar.

3. Beyoncé Knowles
Sebagai seorang penyanyi R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model, Beyonce begitu dikenal publik. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny’s Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta.

4. Vida Guerra
Vida dikenal pertama kali oleh publik pada majalah FHM pada bulan Desember 2002. Sejak itu, ia banyak muncul di beberapa majalah pria lainnya. Lahir di Havana, Kuba, Guerra pindah ke Amerika Serikat dan menetap di kota Perth Amboy, New Jersey. Ia terlibat beberapa aktifitas fashion dan menjadi model hingga terlibat dalam model video musik.

5. Nicole “coco” Austin
Diawali sebagai model pakaian renang, ia lalu mengikuti berbagai kompetisi baju renang dan model untuk kalender, katalog dan video. Pada usia 18, dia memenangkan kontes tahun 1998 di Meksiko. Pada tahun 2001, Austin bekerja untuk Playboy selama enam bulan. Austin telah menjadi tamu di acara TV  shows, termasuk  Hip-Hop Wives, Comedy Centrral Roast of Flavor Flav, The Late Late Show with Craig Ferguson,Doctor Oz, and Law & Order: Special Victims Unit.

6. Jessica Biel

Jessica Claire Biel adalah seorang aktris dan mantan model fashion Amerika Serikat, yang terkenal karena muncul dalam beberapa film Hollywood seperti Summer Catch, pembuatan kembali The Texas Chainsaw Massacre, dan The Illusionist, dan juga peran televisinya sebagai Mary Camden dalam serial 7th Heaven.

7. Sofia Vergara

Sofía Vergara adalah seorang aktris, komedian, presenter televisi dan model. Karir televisinya menjadi pemicu keterkenalan di Amerika Utara sebelum akting di Inggris, film tahun 2003 Chasing Papi. Selanjutnya, ia muncul dalam film, termasuk dua film Tyler Perry, Meet the Browns (2008) dan Madea Goes to Jail (2009), menerima nominasi Penghargaan ALMA untuk yang kedua. Sukses Vergara di televisi telah menerima perannya dalam film terakhir, The Smurfs (2011), New Year Night (2011), Happy Feet Two(2011) dan The Three Stooges (2012).

8. Eva Mendes

Eva Mendes merupakan seorang aktris  yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti 2 Fast 2 FuriousHitchTraining DayGhost Rider, dan We Own the Night. Dia dilahirkan di Miami, Florida. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.

9. Halle Berry

Halle Maria Berry merupakan seorang aktris, mantan model dan ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat. Dia meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards dan meraih penghargaan Academy Award pada tahun 2002 dalam film Monster’s Ball. Berry masuk dalam jajaran artis papan atas Amerika dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

10. Scarlett Johansson

Scarlett I. Johansson adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika yang kini memiliki kekayaan bersih mencapai 35 juta dollar. Scarlett banyak muncul dibeberapa film terkenal dan serial televisi di Amerika.

Tambahan:

Shakira

Shakira Isabel Mebarak Ripoll dikenal profesional sebagai Shakira adalah penyanyi Kolombia, penulis lagu, musisi, produser rekaman, penari dan dermawan yang muncul sebagai genius musik di bidang musik Amerika Latin di awal 1990-an. Lahir dan dibesarkan di Barranquilla, Kolombia, Shakira mengungkapkan banyak bakat di sekolah sebagai pelaku hidup, menunjukkan kemampuan vokal dengan rock and roll, Latin dan pengaruh Timur Tengah dengan twist asli sendiri menari di atas perut. Shakira adalah pembicara asli Spanyol dan juga fasih berbahasa Inggris dan Portugis. Beberapa lagunya adalah “Hip’s Dont Lie” dan “La Tortura”. Shakira terkenal dengan goyang pinggul dan suara bernyanyinya yang khas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar