Google+ Followers

Kamis, 20 September 2012

10 Mahluk Paling Mengerikan Dalam Kitab Injil

10. The Behemoth
The Behemoth
Dalam Ayub, salah satu buku Alkitab tertua, Behemoth digambarkan sebagai makhluk, raksasa kuat yang hanya bisa dijinakkan oleh Allah. Ekornya begitu besar sehingga 'bergerak seperti sebuah pohon cedar.' Itu deskripsi Hal ini menyebabkan beberapa Kreasionis mengklaim bahwa Behemoth sebenarnya dinosaurus Alkitab era. Namun, penanggalan karbon samping, makhluk ini disebut sebagai memiliki pusar, yang akan aturan itu keluar sebagai kadal telur menetas. Dalam tradisi Yahudi, Behemoth adalah bumi rakasa-primal, simbol kekacauan. Kurang imajinatif sarjana telah menyarankan bahwa Behemoth hanyalah deskripsi puitis makhluk raksasa yang nyata, seperti kuda nil.

9. The First Beast
First Beast
Jika ada satu tempat yang baik untuk menemukan monster Alkitab, itu kitab Wahyu. Tidak ada yang setuju tentang apakah buku ini dari 'visi' berisi deskripsi peristiwa masa depan, atau representasi simbolis dari masa lalu, tapi semua orang setuju bahwa ia yakin memiliki banyak monster. The 'Binatang Pertama' Wahyu, disebut demikian karena itu disebutkan pertama dan tidak ada yang datang dengan nama yang lebih baik, adalah rakasa dengan tujuh kepala dan sepuluh tanduk yang naik dari laut. Ia juga memiliki kaki beruang, mulut singa, dan penampilan umum dari macan tutul. Teolog dan sarjana Bibel telah menafsirkan ini sebagai binatang melambangkan segala sesuatu dari Kepausan Abad ke 1 Kaisar Romawi Nero.

8. The Second Beast
The Second Beast
Binatang ini, yang mengejutkan berikut pertama, naik keluar dari bumi. Ini memiliki dua tanduk dan berbicara pribadi 'seperti seekor naga. ", Aku belum pernah mendengar naga berbicara, tapi aku membayangkan itu harus menakutkan. Pekerjaan orang ini adalah untuk melakukan mukjizat palsu yang mendorong orang untuk menyembah binatang pertama. Hal ini juga memungkinkan binatang pertama untuk membunuh siapa pun yang tidak menyembahnya. Sial. Sekali lagi, interpretasi beragam: itu digambarkan sebagai simbol untuk segala sesuatu dari Nabi Muhammad ke Amerika Serikat modern.

7. Unicorn
unicorn
Unicorn disebutkan sembilan kali dalam Alkitab King James, terjemahan abad pertengahan yang masih populer hingga hari ini: "Apakah unicorn bersedia untuk melayani engkau, atau mematuhi boks Mu? Dapatkah engkau mengikat unicorn dengan band di alur? 'Buku itu bertanya. Sayangnya, ahli bahasa telah sejak menemukan bahwa kata Ibrani re'em, diterjemahkan sebagai 'unicorn' di sini, sebenarnya mengacu pada aurochs, satu nenek jauh dari sapi modern yang punah di abad ke-17. Yang merupakan rasa malu, karena unicorn jauh lebih menarik daripada sapi sedikit-lebih besar dari biasanya.

Bahkan, sekelompok seluruh 'makhluk mitos' dalam Alkitab King James hanya penambahan oleh penerjemah abad pertengahan yang lebih tertarik menjadi puitis daripada makhluk memastikan mereka ada. Para cockatrice, naga berkepala ayam yang disebutkan dalam kitab Yesaya, telah diperkecil dalam terjemahan yang lebih baru untuk Lilith, iblis betina, telah diturunkan ke 'memekik burung hantu', dan menyebutkan satyr 'beludak. "(Setengah- manusia, setengah kambing makhluk) telah diubah untuk Lebih bahasa akurat "kambing.", mungkin, tapi tak dekat menyenangkan.

6. Abaddon’s Locusts
Abaddon’s Locusts
Orang-orang ini diperintah oleh Abaddon, malaikat jurang maut yang namanya berarti '. Destroyer "Karena mereka muncul dalam Wahyu, mereka tentu tidak puas dengan menjadi belalang yang normal: bukan, mereka menyerupai kuda perang, memiliki ekor yang menyengat kalajengking, wajah pria, rambut panjang seperti seorang wanita, dan memakai mahkota dari emas dan lapis baja breastplates. Kalajengking ekor mereka digunakan untuk menyengat korban-korban mereka, sebuah pengalaman yang tampaknya begitu menyakitkan sehingga Aduh 'orang akan mencari kematian, dan tidak akan menemukannya. ".

5. The 200 Million Horsemen
The 200 Million Horsemen
Ini epik tentara juga muncul dalam penglihatan Wahyu, meskipun mereka tidak menjadi bingung dengan Empat Penunggang Kuda yang jauh lebih terkenal, orang-orang yang melambangkan Kematian, Perang, Kelaparan dan mantra Sampar. Tapi ini pengendara untuk tidak kacau dengan, baik. Kuda mereka memiliki kepala singa, ekor seperti ular, dan asap meludah, api dan belerang keluar dari mulut mereka. Akhirnya, mereka bertanggung jawab atas kematian sepertiga dari seluruh umat manusia. Tentara berkuda dipimpin oleh empat malaikat yang jatuh, yang tidak pernah baik.

4.Daniel’s Beasts
Daniel’s Beasts
Seperti Wahyu, kitab Daniel adalah sebagian besar terdiri dari visi yang dimaksudkan untuk melambangkan peristiwa dunia nyata. Dalam salah satu visi, Daniel melihat tidak kurang dari empat monster muncul dari laut: satu adalah singa dengan sayap elang, yang kemudian berubah menjadi makhluk mirip manusia dan memiliki sayap yang dipetik dari, satu adalah makhluk mirip beruang yang diperintahkan untuk ngarai dirinya pada daging, satu tampak seperti macan tutul dengan empat sayap dan empat kepala, dan satu memiliki gigi besi dan sepuluh tanduk, yang menghancurkan seluruh bumi. Dan percaya atau tidak, visi benar-benar mendapat aneh dari sana. Binatang ini sering dikatakan untuk mewakili empat negara berbeda yang ada di hari Daniel.

3. Naga
Naga
Seekor binatang lain dari Wahyu, Naga besar digambarkan memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk (yang sangat populer di Wahyu.) Ia juga memiliki ekor yang mampu menyapu sepertiga dari bintang-bintang dari langit. Penulis kemudian mengidentifikasi naga ini sebagai Setan sendiri, yang berjuang melawan malaikat Tuhan dan dicampakkan ke dalam neraka.

Alkitab King James mengacu pada 'naga' di tempat lain, tapi seperti nya menyebutkan 'unicorn,' apakah ini kesalahan penerjemahan. Kebanyakan versi modern dari Alkitab mengidentifikasi mereka sebagai serigala, hyena, atau ular.

2. Nefilim
Nefilim
Banyak kebingungan mengelilingi Nefilim, atau 'yang jatuh, "yang muncul dalam Kejadian dan digambarkan hanya sebagai keturunan' anak tuhan 'dan Beberapa telah menafsirkan ini berarti keturunan malaikat dan perempuan manusia' anak perempuan manusia." . Penjelasan lain, kurang menarik adalah bahwa bagian itu mengacu pada pencampuran dari dua suku manusia: orang 'saleh' turun dari yang baik-pria keturunan Seth dan agak kurang saleh buruk-pria Kain. Jika yang tampaknya terlalu membosankan, jangan khawatir: ada juga sebuah komunitas internet yang kuat yang percaya bahwa Nefilim berada di luar angkasa sebenarnya.

1. Leviathan
Leviathan
Kedua dari monster besar yang digambarkan dalam kitab Ayub, Leviathan adalah besar laut rakasa siapa yang tahan terhadap senjata manusia, bernafas api, dan memancarkan asap dari lubang hidungnya. Leviathan adalah mungkin terkait ke Timur Dekat Kuno rakasa disebut Lotan, ular raksasa berkepala tujuh yang mewakili kekacauan purba. Seperti dengan banyak makhluk lain Bibel, ada beberapa teori yang kurang menarik yang menekankan bahwa Leviathan adalah gambaran puitis buaya, walaupun terakhir kali saya diperiksa buaya tidak bernapas api.

1 komentar: