Selasa, 25 September 2012

10 Jam Tangan Paling Rumit

Sebuah jam tangan mungkin hanya berfungsi untuk menunjukan waktu saja. Tapi keindahan sesungguhnya, terkadang terletak pada design dan kinerja komponen mekanis yang ada didalamnya. Komponen-komponen tersebut syarat akan teknologi yang tinggi dan tentunya memiliki design pintar yang elegan. Dibawah ini adalah 10 jam tangan paling rumit yang pernah dibuat beberapa pabrikan jam tangan

1. Patek Philippe Sky Moon Tourbillon

Tampilan depan yang memiliki desain klasik dan sangat menarik, dengan kalender abadi dan tanggal mundur, waktu matahari, fase bulan dan juga dial opaline cantik yang timbul. Dan indikator astronomi di bagian belakangnya. Semua ini, ditambah tourbillion dan repeater menit. Harga dari jam tangan ini mencapai $ 1.450.000.

2. Franck Muller Aeternitas Mega 4

Mengandung lebih dari 1.400 komponen terpisah, mungkin merupakan jam tangan paling rumit dari semua yang ada. Dibuat oleh Franck Muller, ia memiliki chronograph sepersekian detik, tiga zona waktu yang berbeda, repeater menit, tourbillion besar, menampilkan tanggal yang rumit. Jika Anda memiliki $ 2.700.000 tambahan untuk belanja, pertimbangkan untuk membeli jam tangan ini.

3. Jules Audemars Grande Complication

Jam tangan ini datang dalam bentuk skeletonized, yang menunjukkan cara kerja rumit di bawahnya. Ia menawarkan kombinasi klasik dari kalender abadi dengan hari, tanggal, minggu, bulan, tahun kabisat, dan fase bulan; repeater menit dan chronograph sepersekian detik. Berbahan titanium dan tali dari kulit buaya.

4. Patek Philippe 5208P

Harganya $ 25.500 kurang dari satu juta, jam tangan mewah memiliki repeater dua-alarm menit berpadu waktu, kalender abadi yang tidak akan perlu disesuaikan untuk 100 tahun kedepan, chronograph, fase bulan dan indikator siang / malam. Jam tangan ini dibalut oleh body berbahan platinum dengan design Calatrava gaya klasik.

5. Urwerk UR-1001 Zeit Device

Dilengkapi dengan indikator siang / malam, detik berjalan, cadangan daya, dan kalender, ditambah dengan 100-tahun dan 1.000 tahun indikator untuk perencana ketepatan waktu ke depan yang tepat, jam saku ini dari biaya luar angkasa lebih dari $ 400.000 harganya. Ya, memang keindahan ada harganya.

6. Greubel Forsey Invention GMT

Dilengkapi dengan tourbillion pintar, karya dari Greubel Forsey memiliki tiga dimensi terbang dunia yang memberikan Anda waktu untuk setiap tempat di dunia. 436 komponen di dalamnya, membentuk sebuah penampilan yang anggun.

7. Christophe Claret 21 Blackjack

Jika anda sedang santai, Jam tangan ini memungkinkan Anda untuk bermain blackjack, rolet dan permainan dadu dengan menekan beberapa tombol didalamnya. Memiliki kartu-ditandai cakram berputar untuk permainan blackjack. Harganya bervariasi antara $ 200.000 dan $ 225.000.

8. Fortis F-43

Dipuji sebagai kronometer alarm pertama di dunia GMT mekanis dengan dua cadangan daya terpisah, dengan biaya $ 20.850. Fortis benar-benar mengkhususkan diri dalam jam tangan penerbang dan beberapa jam tangan mereka telah dipakai untuk ruang angkasa.

9. Jaeger-LeCoultre Hybris Mechanica Grande Sonnerie

Jam tangan ini memiliki tiga tampilan wajah yang menakjubkan karya Jaeger-LeCoultre. Dilengkapi dengan sebuah komplikasi astronomi, termasuk kalender zodiak dengan fase bulan dan kalender abadi. Wajah ketiga terletak dibagian terbawah dari jam tangan ini.

10. IWC Siderale Scafusia

Ini adalah jam tangan IWC yang paling kompleks yang memiliki peta langit pada bagian belakang, dirancang secara khusus berdasarkan pesanan untuk mencerminkan langit malam sesuai dengan koordinat yang diberikan oleh pembeli. Ia juga memiliki indikator kalender abadi, matahari terbit / tenggelam, layar waktu sidereal dan tourbillion. Harganya 750.000 franc Swiss.

1 komentar: