Selasa, 25 September 2012

Perjalanan Cinta John Mayer

Perjalanan Cinta John May …
Tak hanya potongan rambutnya yang berganti pasca putus dari Katy Perry, wanita dalam kehidupan John Mayer pun terus berganti. Mari kita putar waktu dan mengingat kembali wanita-wanita yang pernah hinggap di kehidupan sang pujangga cinta.

Tak heran bisa begitu banyak wanita cantik yang terjerat pesona John Mayer. Punya wajah ganteng, popularitas, rezeki berlimpah, apalagi jika digombali dengan lantunan suara dan petikan gitarnya yang memukau.

Jennifer Love Hewitt
Perjalanan Cinta John May …

Kabarnya lagu "Your Body is a Wonderland" milik John Mayer bercerita tentang Jennifer Love Hewitt yang pernah dipacarinya pada 2002. Pada 2007, sang aktris mengatakan pada Entertainment Weekly, "Tubuhku ini tidak indah. Memang ada banyak bagian tubuhku yang menarik, dan kalau kamu melihatnya dari dekat mungkin kamu akan bersemangat, tapi hanya untuk pandangan pertama saja, tidak lebih."

Jessica Simpson
Las mujeres de John Mayer

John Mayer dan Jessica Simpson pertama kali terlihat bersama pada musim panas 2006. Mereka tertangkap kamera tengah bersama saat perayaan malam tahun baru yang digelar Christina Aguilera. Mereka putus setahun kemudian.
Perjalanan Cinta John May …
John Mayer terlihat menggandeng Jessica Simpson pada Mei 2007 di New York, Amerika Serikat.

Minka Kelly
Perjalanan Cinta John May …
John Mayer dikabarkan menjalin hubungan dengan Minka Kelly pada 2007, saat keduanya terlihat berjalan sambil bergandengan tangan.
Las mujeres de John Mayer
John Mayer dan Minka Kelly tengah menonton pertandingan basket pada November 2007 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Jennifer Aniston
Las mujeres de John Mayer

John Mayer dan Jennifer Aniston putus nyambung pada 2008 dan 2009. "Aku belum benar-benar melupakannya," dia bercerita kepada Rolling Stone pada Juni 2012. Masa ketika mereka putus disebut John Mayer sebagai masa terburuk dalam hidupnya.
Aniston Mayer LA
Jennifer Aniston dan John Mayer saat mengunjungi sahabat Jennifer, Courteney Cox dan suaminya David Arquette, di Malibu pada Juni 2008.

Taylor Swift
Perjalanan Cinta John May …

John Mayer Taylor Swift mesra pada 2009 dan 2010. Pada Juni 2012, John Mayer mengatakan pada Rolling Stone bahwa dia merasa lagu Taylor Swift yang berjudul "Dear John" ditujukan untuknya. Namun hingga kini Taylor Swift belum secara resmi mengkonfirmasi kebenaran pernyataan John Mayer itu.
Perjalanan Cinta John May …
John Mayer dan Taylor Swift pamer kemesraan dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat pada Desember 2009.

Katy Perry
John Mayer y Katy Perry E …

John Mayer dan Katy Perry dikabarkan menjalin hubungan pada pertengahan tahun 2012. Menurut seorang sumber kepada Us Weekly, mereka hanya berhubungan selama sebulan.
John Mayer y Katy Perry E … 
John Mayer dan Katy Perry sedang bermesraan saat sedang pesta kolam renang di rumah salah satu teman mereka di Hollywood.
John Mayer, Katy Perry
Setelah putus, John Mayer dan Katy Perry terlihat makan malam berdua. Putusnya hubungan mereka dikabarkan karena John Mayer lelah dengan kehidupan sosial Katy Perry yang gila pesta.

2 komentar: