Jumat, 28 September 2012

10 Artis Dunia yang Tenar karena Foto Hotnya

10. Hayley Williams
Hayley Williams
Hayley William adalah penyanyi dari grup Rock Amerika “Paramore”. Hayley mengambil foto dirinya yang dalam keadaan topless dan mengunduhnya di Twitter pribadinya, tanpa sengaja bocor dan menyebar didunia maya.
Hanya dengan memperlihatkan payudaranya maka Hyley mendapat peringkat top 10 foto-foto telanjang yang bocor didunia maya. Jika ia mengunduhnya juga di Fb pribadinya maka kemungkinan besar ia mendapatkan peringkat yang lebih tinggi lagi.

9. Cassie Ventura
Cassie Ventura
Cassie Ventura adalah seorang penyanyi dan aktris yang luar biasa. Dia menandatangani kontrak dengan “Bad Boy” label P Diddy record  dan membintangi dalam “Step Up 2: The Streets” hit etnis.
Foto bugil Cassie yang sangat hot ini membuat dirinya berada di peringkat 9.

8. Rihanna
Rihanna
Bintang pop Rihanna mendapat peringkat 8 atas foto bugilnya yang terlanjur bocor di dunia maya. Foto ini dia ambil sendiri yang sebenarnya untuk koleksi pribadi.
Foto bugil Rihanna sengaja disebarluaskan oleh Chris Brown, mantan pacarnya setelah  mereka putus, terlihat dengan sangat jelas Rihanna memamerkan putingnya yang ditindik dan memasukkan jarinya ke mrs. V miliknya.

7. Jessica Alba
Jessica Alba
Selama bertahun-tahun Jessica Alba dianggap wanita terpanas di Hollywood, tapi dia menolak untuk membahas tubuh telanjangnya yang bocor dan tersebar di dunia maya.
Jessica mendapatkan peringkat 7 dikarenakan memperlihatkan  puting payudaranya dengan jelas dan itu sangat memuaskan penggemarnya.

6. Leighton Meeste
Leighton Meester
Aktris Leighton Meester adalah bintang acara hit “Gossip Girl” CW, dan dikenal sebagai wanita berkelas dengan  selera mode yang sangat tinggi.
Dan ada juga rekaman sex tapenya yang bocor. Sayangnya Leighton berhasil mendapatkan sex tape tersebut dan memblokirnya, tapi untungnya masih tersisa  beberapa gambar dari foto bugilnya untuk disebar luaskan.

5. Miley Cyrus
Miley Cyrus
Bintang Disney, Miley Cyrus mungkin adalah salah satu selebriti yang terkena sasaran foto bugil miliknya. Tetapi karena ketika gambar telanjang nya di bawah ini dirilis banyak menganggapnya sebagai palsu karena mereka tidak bisa melihat wajahnya.
Untungnya ada banyak bukti  bahwa ini sebenarnya adalah gambar telanjang Miley Cyrus.

4. Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens
Peringkat 4 diduduki oleh bintang pemeran “High School Musical” Vanessa Hudgens.
Tentu saja Vanessa Hudgens telah memiliki 2 set foto telanjang yang bocor ke Internet. Sayangnya dia juga memiliki tim pengacara Zionis untuk memberantas dan memblokir foto bugilnya di dunia maya. Tetapi tetap saja sudah banyak yang meng-uploadnya dan disebarkan kembali sebagai sensasi.

3. Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Aktris Scarlett Johansson memiliki foto-foto telanjang yang masih baru, bocor dan tersebar di internet. Tentu saja Scarlett mengklaim “hacker” adalah orang yang membocorkan foto bugilnya, tapi yang lain berpikir bahwa “hacker” hanyalah julukan publikasinya.
Foto bugil Scarlett Johansson merupakan salah satu foto terbaik selebriti  yang bocor di internet karena wajahnya yang cantik  dan memperlihatkan pantat montoknya. Dan itu disukai oleh para penggemar gilanya.

2. Blake Lively
Blake Lively
Aktris Blake Lively adalah bintang lain dari acara hit “Gossip Girl” CW. Dia juga muncul dalam film “The Town” dan vaginanya saat ini sedang diduduki oleh mega bintang Leonardo DiCaprio.
Jelas Blake Lively adalah seorang wanita berbakat, seperti yang dibuktikan oleh fakta bahwa ia berhasil menayangkan payudara, pantat, mrs V, dan sebagian wajahnya pada foto bugilnya yang bocor. Dia juga memiliki 2 set foto telanjang yang semuanya tersebar di dunia maya.

1. Ashley Greene
Ashley Greene
Aktris Ashley Greene dikenal sebagai salah satu bintang dari kisah film “Twilight”.
Terlihat Ashley Greene jauh lebih panas dari yang lainnya, dan dia memiliki payudara yang bagus dan mrs V yang indah.

 

1 komentar: