Google+ Followers

Rabu, 31 Oktober 2012

5 Bek Kekar yang Sulit Dilewati

Para pemain berkulit hitam ini adalah contoh bagaimana seharusnya bek bermain. Disiplin, cepat, kuat, tanpa kompromi dan pastinya sulit dilewati. Kiper pun akan dibuat merasa lebih tenang. Ini dia lima bek kuat ibarat batu karang di kotak penalti.

bek kuat
Trio kekar timnas Prancis: Lilian Thuram, Claude Makelele dan William Gallas.

1. Lilian Thuram
bek kuat
Lilian Thuram di final Piala Dunia 1998. Salah satu momen kiper Fabian Barthez bertabrakan dengan Ronaldo.

2. Sol Campbell
bek kuat
Sol Campbell (kanan) adalah salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki oleh Inggris.

3. Rio Ferdinand
bek kuat

4. William Gallas
bek kuat
William Gallas merasakan banyak kesuksesan bersama Chelsea.

5. Taribo West
bek kuat

6 Wanita Penjual Keperawanan

Setiap kaum perempuan pastinya ingin melepas keperawanan dengan lelaki kelak menjadi suaminya. Beberapa pertentangan terkait masalah keperawanan memang menjadi hal tabu dilakukan di budaya Timur sebelum menikah. Meski budaya Barat terkesan bebas terkait masalah seks, tetap saja masalah keperawanan menjadi hal yang tidak dipisahkan dari masalah kodrat perempuan.

Namun, beberapa perempuan berikut ini mungkin melihat keperawanan hanyalah sebuah aset yang bisa diperjual belikan. Walaupun terkadang beberapa alasan dikemukaan perempuan-perempuan ini terkesan mulia, nyatanya menjual keperawanan menjadi sebuah kontroversi. Alhasil, beberapa orang bahkan sampai ada menyebut tindakan ini tidak jauh berbeda dengan pelacur.
Ini dia enam kaum hawa menjual keperawanannya dilansir dari surat kabar the Daily Mail, stasiun televisi Fox News, situs stunning-stuff.com, surat kabar metro.co.uk, dan surat kabar the Telegraph.

1. Catarina Migliorini

Gadis asal Brasil berusia 20 tahun ini sebelumnya memang melelang keperawanannya pada siapa saja dapat memberikan harga paling menjulang di dunia maya. Tujuan Catarina hanya satu yakni membantu warga miskin di Negara Bagian Santa Catarina, Brasil, agar dapat membangun rumah.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (25/10), Catarina akhirnya mendapat penawar tertinggi dengan harga Rp 7,5 miliar. Pemenangnya lelaki bernama Natsu asal Jepang. Pria beruntung ini harus melewati penawar terkuat lainnya dari Amerika Serikat, Jack Miller dan Jack Right, serta warga negara India, Rudra Chatterjee.
Keputusan mahasiswi jurusan psikologi ini memangmengundang kontroversi. Banyak pihak menyebut tindakan Catarina tidak jauh berbeda dengan pelacur.
Namun, Catarina menolak tindakannya itu disebut pelacur dan dia masih percaya dengan cinta. "Jika Anda melakukan hanya sekali seumur hidup maka itu tidak disebut pelacur. Seperti halnya Anda memotret sekali tidak menjadikan Anda seorang juru foto," ujarnya.

2. Rosie Reid

Perempuan ini memang lesbian atau penyuka sesama jenis. Namun Rosie tetap menjual keperawanannya pada lelaki di situs miliknya. Dia mengklaim dua ribu orang tertarik untuk mencoba keperawannya itu.
Rosie akhirnya mendapat penawar tertinggi yaitu duda beranak dua. Pria berumur 44 tahun tidak disebutkan namanya itu menawar keperawanan Reid Rp 196 juta. Reid yang saat itu masih kuliah di Universitas Bristol, Inggris, mengatakan dia terpaksa melakukan itu lantaran untuk membayar utang kuliahnya sebesar Rp 352 juta.
"Ini pengalaman mengerikan tapi saya bersyukur. Saya merasa gugup dan ketakutan," ujar Reid menceritakan pengalamannya itu, seperti dilansir situs stunning-stuff.com, delapan tahun lalu.
Namun, Reid justru berharap agar tindakannya itu menjadi bahan perbincangan agar setiap orang mengetahui banyak mahasiswa mengalami kesulitan terkait biaya kuliah.

3. Alina Percea

Kali ini perempuan rela menjual keperawanannya datang dari Rumania. Namanya Alina Percea dan saat itu dia masih berusia 18 tahun saat melelang keperawanannya melalui dunia maya.
Pemenangnya jatuh kepada pebisnis asal Kota Bologna, Italia, berusia 45 tahun. Pria tidak disebutkan namanya ini berhasil mendapatkan keperawanan Alina dengan Rp 109 juta.
"Saya belum pernah melakukan ini dan sedikit gugup. Saya tertarik padanya jadi saya menikmati ini walaupun pertamanya sedikit sakit," ujar Alina, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, tiga tahun lalu.
Dia mengatakan selain untuk mendapatkan biaya kuliah, tindakannya itu juga dimaksudkan untuk mencari pasangan yang tepat. Alhasil, selain mendapat uang Alina sebetulnya Alina jatuh hati pada pebisnis itu. "Saya harap dapat bertemu dengan dirinya lagi dan untuk pertemuan selanjutnya dia tidak usah bayar," ucapnya.

4. Unigirl

Perempuan selanjutnya menjual keperawanan masih berusia 19 tahun. Perempuan tidak disebutkan namanya selain nama samaran Unigirl ini berasal dari New Zealand. Alasannya untuk membayar biaya kuliah.
Gadis ini kemudian melelang keperawanannya itu di situs jual beli, ineed.co.nz. Alhasil, dia mendapat tawaran Rp 361 juta. "Padahal saya sudah bisa menerima jika ada yang menawar Rp 353 juta. Ini benar-benar diluar dugaan," ucapnya, seperti dilansir surat kabar the Telegraph, dua tahun lalu.
Perempuan masih duduk di bangku kuliah ini mengatakan tawarannya itu telah dilihat lebih dari 30 ribu orang dan 1200 orang telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan keperawanannya. "Pokoknya saya belum pernah melakukan hubungan seks dan saya masih perawan," ucapnya.
Prostitusi merupakan barang halal di New Zealand, baik itu menjalankan usaha rumah pelacuran hingga menjajakan diri di pinggiran jalan.

5. Natalie Dylan

Perempuan berusia 22 tahun asal Negara Bagian California, Amerika Serikat, ini sempat menghebohkan dunia maya lantaran melelang keperawanannya. Dia bahkan mematok harga sampai Rp 35,5 miliar.
Stasiun televisi Fox News pernah melaporkan kejadian ini tiga tahun lalu. Pihak berwajib tidak bisa menghentikan aksinya itu lantaran Natalie mengiklankan lelangnya di Negara Bagian Nevada. Di situ prostitusi halal.
Biro Investigasi Federal (FBI) Amerika Serikat juga tidak bisa menangkapnya, bahkan polisi lokal merasa semuanya baik-baik saja. Natalie dianggap tidak melanggar hukum.
Walaupun banyak pihak menentang tindakannya itu, nyatanya Natalie telah mendapat tawaran dari sepuluh ribu orang untuk mencicipi keperawannya.

6. Miss Spring

Perempuan asal Hunggaria ini hanya mendeskripsikan namanya sebagai Miss Spring. Gadis yang bercita-cita menjadi dokter ini hidup dengan kemungkinan kecil melanjutkan jenjang pendidikan atau bahkan mencari pekerjaan. Putus asa akan nasibnya itu dia akhirnya melelang keperawanannya di situs eBay.
Keperawanan Miss Spring tampaknya mengundang minat banyak pria. Alhasil, lelaki asal Inggris tidak disebutkan identitasnya berhasil mengalahkan pesaing lainnya termasuk pesaing terberat asal Irlandia dengan harga Rp 3 miliar.
"Keluarga saya mempunyai utang dan kami tidak bisa membayarnya. Kita hampir kehilangan rumah dan tidur di jalan. Saya ingin membayar semua itu dan akhirnya muncul ide itu," ucapnya seperti dilansir surat kabar asal Inggris, Metro, dua tahun lalu.
Dia mengatakan jumlah uang itu sebetulnya tidak terlalu besar sebab potongan pajak nantinya. Namun, baginya uang itu cukup untuk membayar utang keluarganya.

6 Bintang Sepak Bola yang Beruntung

Jangan iri jika pemain-pemain sepak bola berikut memiliki pacar, istri atau mantan istri yang cantik seperti dibawah ini :

1. Bacary Sagna dan Ludivine
istri cantik
Bek Prancis dan Arsenal, Bacary Sagna bersama istrinya yang cantik, Ludivine Sagna.

2. Christian Karembeu dan Adriana
istri cantik
Christian adalah bek dan juga gelandang timnas Prancis. Sedangkan Adriana adalah supermodel asal Slovakia. Keduanya berkenalan di sebuah penerbangan dari Paris ke Milan pada 1998. Lalu mereka menikah di Desember 1998.
Pasangan selebritas yang terkenal di era akhir 1990-an sampai pertengahan 2000-an, Christian Karembeu dan Adriana Karembeu.
Namun keduanya memutuskan bercerai pada 2011 lalu.

3. Melissa dan Kevin Boateng
istri cantik
Supermodel Italia, Melissa Satta bersama sang kekasih gelandang timnas Ghana dan AC Milan, Kevin-Prince Boateng.

4. Peter Crouch dan Abbey Clancy
istri cantik
Mantan penyerang timnas Inggris yang kini membela Stoke City, Peter Crouch bersama istrinya yang cantik, Abbey Clancy.

5. Rooney dan Coleen
istri cantik
Wayne Rooney sering dijuluki memiliki wajah mirip karakter Shrek, raksasa berwarna hijau. Rooney dan istrinya Coleen McLoughlin.

6. Sulley Muntari dan Menaye Donkor
istri cantik
Gelandang Ghana dan AC Milan, Sulley Muntari bersama istrinya yang seorang pebisnis Kanada, Menaye Donkor.

Selasa, 30 Oktober 2012

7 Orang Terkenal dan Kisah Bunuh Dirinya

Ketenaran bukan jaminan untuk bahagia, banyak dari orang-orang yang terkenal dan selalu diperlakukan istimewa menjadi bosan dengan hidupnya.
Kejenuhan, Muak dengan kemunafikan orang-orang di sekirtarnya, tekanan batin yang dipendam rapat-rapat serta keinginan seorang manusia normal yang dia korbankan demi mendapat semua itu, akhirnya meledak menjadi tragedi dalam keacuhan lingkup sosial
dan berikut ini 7 orang terkenal dengan prestasi yang membanggakan, namun lebih memilih kematian lebih awal..


1.KURT COBAIN (1967-1994)

Bisa jadi ia menyesal telah menciptakan Smells Like Teen Spirit. Menjadi artis top bukanlah cita-citanya ketika ia mendirikan Nirvana. Kurt hanya ingin bermain musik untuk menyalurkan raqsa marah, kesepian, depresi dan jenis ke-bete-an lainnya yang didapat akibat berbagai kejadian traumatis seperti perceraian orang tuanya samapai sering dipukuli di sekolah karena dianggap culun dan bego. Tahun 1991…BUM…! Album Nevermind meledak. Mereka menjadi icon generasi baru di seluruh dunia dan menjadi salah satu band paling berpengaruh sepanjang masa. Maka, Cobain bertambah stress.

TANDA-TANDA KEGILAAN:
Membuat lirik lagu yang sulit dimengerti, menghancurkan peralatan musik, mengenakan gaun baby doll di panggung, menantang Axl Rose berkelahi, menikah dengan Courtney Love, mengkonsumsi heroin bersama Courtney yang tengah hamil, dan membuat lagu I Hate My Self and I Want To Die yang juga diusulkan sebagai judul album ketiga Nirvana (ditolak mentah-mentah dan diganti menjadi In Utero).


TRAGIS:
Kurt sudah berulang kali mengatakan soal bunuh diri. Tapi pada tanggal 4 Maret 1994, upaya itu direalisasikannya dengan menelan sekitar 50 butir pil painkiller dibanjur sampanye. Kombinasi yang mematikan, namun gagal. Cobain yang sudah koma dilarikan ke rumah sakit dan selamat. Beberapa minggu kemudian, ia menjalani program detox di L.A., tapi belum selesi, ia kabur dan menghilang. Ibunya melaporkan kasus ini ke polisi, tetapi tanggal 7 April, vokalis berambut gondrong tanggung itu ditemukan dengan kepala berlubang di pondok kecil di halaman rumahnya di Seattle, bersama dengan shotgun yang masih menempel di dagunya dan catatan bunuh diri yang ditujukan kepada Boddah (sahabat khayalannya), Courtney dan Fraces Bean, putrinya. Dalam suratnya antara lain ia mengatakan sudah tidak tahan menjadi pusat perhatian. Aksinya itu kemudian ditiru oleh beberapa fans-nya yang juga gila di Amerika dan negara-negara lainnya.


2. ADOLF HITLER (1889-1945)

Orang gila sejati, the ultimate megalomaniac. Semua orang juga tahu dialah orang yang memulai Perang Dunia II. Tapi siapa sangka di masa mudanya di Austria, ia kabur menghindari wajib militer, tertangkap untuk kemudian dilepaskan lagi karena dinilai kurang sehat dan terlalu lemah untuk menyandang senjata. Ketika PD I mulai, ia akhirnya bergabung secara sukarela dengan angkatan bersenjata Jerman.

TANDA-TANDA KEGILAAN:
Ketika ibunya meninggal, Hitler yang berusia 18 tahun berjam-jam memandangi mayat ibunya dan membuat gambar-gambar sketsa (ia memang mempunyai bakat seni tinggi). Kebenciannya akan orang Yahudi sudah timbul waktu itu karena dokter yang merawat ibunya berkebangsaan Yahudi dan gagal menyelamatkannya. Setelah dewasa, ia mencukur kumisnya berbentuk kotak (dan menjadi inspirasi para pelawak). Ia menganggap bangsa Jerman (ras Arya) adalah manusia paling hebat di dunia dan sebagai bangsa terunggul, Jerman harus melebarkan wilayahnya dengan kekuatan dan memperbudak bangsa lain, misalnya bangsa Slavia, yang kelasnya lebih rendah-ini masih untung dibandingkan bangsa Yahudi, yang tidak termasuk kelas apapun selain sebagai musuh yang harus dihancurkan. Lawan-lawan politiknya di dalam negeri dibunuh, sehingga tidak ada lagi yang menghalangi rencana gilanya menyerang wilayah Eropa Timur.


TRAGIS:
Sekali gila tetap gila… sampai saat terakhir. Menghadapi serbuan sekutu yang marah pada 30 April 1945 Hitler bersembunyi di sebuah bunker bawah tanah di Berlin. Menyadari tak ada jalan kabur, Hitler melangsungkan upacara pernikahan dengan pacarnya, Eva Braun, dan menyuruhnya minum racun hingga tewas. Ia sendiri memilih menembak kepalanya. Mayat keduanya ditemukan dalam keadaan gosong terbakar.


3.MICHAEL HUTCHENCE (1960-1997)

Sebagai salah satu rocker terseksi, Michael menikmati popularitasnya dan berhasil menggamit sejumlah cewek top, termasuk supermodel Helena Christensen dan penyanyi mungil nan seksi, Kylie Minogue.

TANDA-TANDA KEGILAAN:
Kehidupannya mulai kacau setelah Michael berhubungan dengan Paula Yates, mantan penyiar TV yang juga mantan istri rocker gaek Bob Geldof. Kehidupan mereka menjadi bulan-bulanan media-diantaranya ia dicap merebut istri Geldof. Michael juga pernah terlibat insiden menyerang paparazzi. Masalah lain yang dihadapi adalah perebutan hak asuh atas anak Paula dan Geldof. Depresi yang dialaminya menyebabkan ia harus dirawat psikiater. Michael kemudian diberi obat yang harus selalu diminumnya, yaitu Prozac. Meski begitu, psikiaternya menyatakan tak pernah ada gejala bahwa pasiennya akan melakukan bunuh diri. Bahkan ayahnya yang makan malam dengan Michael malam sebelumnya mengatakan Michael terlihat ceria. Ia juga sedang semangat mempersiapkan tur besar 20 tahun karir INXS.


TRAGIS:
Pada 22 November 1997, Michael ditemukan tewas gantung diri menggunakan sabuk di kamar Hotel Ritz Carlton, Australia. Ada dugaan ia tak bermaksud bunuh diri. Mayatnya ditemukan dalam keadaan bugil-mungkin ia hanya bermaksud memuaskan dirinya dengan melakukan auto eroticm (onani dalam keadaan tercekik, konon menambah kenikmatan saat orgasme), namun keterusan tewas. Tapi tak ada bukti kuat yang mendukung teori ini. Sebelum kejadian, Ia menelepon beberapa orang, termasuk manajernya, Martha Troup dan meninggalkan pesan di answering machine, “Martha, Michael here…I damn had enough.” laporan koroner menyebutkan dalam kandungan darahnya terdapat kadar alkohol yang cukup tinggi, cocaine, Prozac dan obat-obatan lainnya.


4. SID VICIOUS (1958-1979)

Sid, alias Johan Ritchie, memang sudah kacau sejak remaja. Tapi justru karena kacau itulah ia dipilih oleh manajer The Sex Pistols, Malcom McLaren, menjadi basis band punk itu menggantikan Glen Matlock-terlepas dari fakta ia tidak bisa main bas sebelumnya. Siapa yang akan memeperhatikan suara basnya kalau mereka sedang di panggung? Tinggal pelankan amplifier bas yang dipegang Sid dan keraskan suara rekaman bas yang dimainkan gitaris Steve Jones.

TANDA-TANDA KEGILAAN:
Pacaran dengan cewek yang sama gilanya, Nancy Spungen. Mereka berdua tidak bisa dipisahkan-bagai John dan Yoko dalam versi sinting. Kegiatan mereka berdua sehari-hari adalah seks, menikmati narkoba dan saling memaki-pukul-tendang. Suatu kali muka Nancy bengap karena kepalanya dipukul dengan gitar oleh Sid, tapi hebatnya, Nancy yang sedang high tidak kesakitan dan menganggap tindakan itu bukan penyiksaan.


TRAGIS:
12 Oktober 1978, polisi menemukan mayat Nancy yang perutnya menganga dengan darah berceceran di mana-mana di sebuah kamar di Hotel Chelsea, New York. Di luar kamar, Sid sedang linglung mondar-mandir sambil berceloteh, “Saya telah membunuhnya, saya tidak bisa hidup tanpanya…dia pasti jatuh di atas pisau.” polisi langsung menahannya. Proses hukum tidak pernah selesai, karena pada 2 Februari 1979, Sid Vicious tewas akibat OD yang disengaja. Ia telah beberapa kali mencoba bunuh diri, termasuk salah satunya ketika ia menyilet nadinya dengan pisau sambil berteriak-teriak, “Saya ingin bersama dengan Nancy.”


5. RICHEY JAMES EDWARDS (1969-1995)

James Dean Bradfield pernah mengatakan ia berharap yang menjadi vokalis dalam band-nya, maniac Sreet Preachers, bukanlah dirinya melainkan Richey. Tapi karena terlalu pemalu, Richey yang modal bermain gitarnya pas-pasan, hanya menjadi pemain rhythm gitar. Tapi dalam membuat lirik lagu, ia adalah jenius. Sarjana sejarah yang hobi membaca buku-buku berat ini sangat piawai dalam menulis lirik lagu MSP yang berisi retorika politik dan tentu saja, kepedihan hidup.

TANDA-TANDA KEGILAAN :
Tak begitu jelas apa yang menyebabkan Richey selalu depresi. Ia mendapatkan perawatan kejiwaan dan diberikan obat Prozac oleh dokternya. Richey dikenal mempunyai kecenderungan menyakiti dirinya sendiri. Dalam suatu wawancara dengan seorang wartawan musik, ia menyiletkan kata-kata “4 Real” di lengannya-yang menyebabkan ia mendapatkan 17 jahitan. Ia juga mengagumi tokoh-tokoh yang melakukan bunuh diri seperti pejuang IRA, Bobby Sands yang tewas mogok makan dan pelukis Vincent Van Gogh, yang kata-kata terakhirnya “La tristesse durera” dijadikan judul salah satu lagu MSP. Oh, ya, mereka juga membawakan ulang lagu soundtrack film M.A.S.H berjudul Suicide Is Painless.


TRAGIS :
Memang masih misteri, namun laporan resmi Polisi Inggris menyebutkan hilang dan diduga kuat telah meninggal. Tanggal 1 Februari 1995 adalah kali terakhir orang melihat Richey. Ia pergi meninggalkan sebuah hotel di London dengan mobilnya. Keesokan harinya, manajernya melaporkan ke polisi dan pencarian dilakukan. Dua minggu kemudian, polisi menemukan mobil Vauxhall Cavaliers milik Richey diparkir diparkir di sebelah bengkel dekat dengan jembatan Severn, suatu lokasi yang sering dipergunakan orang bunuh diri. Sampai sekarang mayatnya tidak pernah diketemukan, meski ada beberapa kabar mengenai orang yang melihat Richey di suatu tempat. Mungkin berita ngawur, mengingat sampai saat ini masih banyak orang yang melihat Elvis.


6. SYLVIA PLATH (1932-1963)

Plath termasuk orang yang tidak pede. Kalau karyanya mendapat kritik negatif, ia akan larut dalam kekecewaan. Padahal, di tahun 1982 ia memenangkan Pulitzer Prize untuk buku The Collected Poems-sayang ia sudah meninggal.

TANDA-TANDA KEGILAAN :
Depresi telah dirasakannya sejak usia 8 tahun ketika ayahnya meninggal dunia karena diabetes. “I’ll never talk to God again,” katanya. Lalu pada usia 18 tahun, Plath sudah bicara soal bunuh diri dalam sebuah jurnalnya: “…Saya ingin bunuh diri, untuk melarikan diri dari tanggung jawab, untuk dengan segala kerendahan hati merangkak masuk kembali ke dalam kandungan.” segala penolakan dan kegagalan bercinta membuat hidupnya semakin kelam. Bahkan ketika sudah menikah dengan Ted Hughes yang juga seorang penulis, ia tidak kunjung bahagia-apalagi karena Hughes selingkuh dengan wanita yang menyewa paviliun rumah mereka. Parahnya, Hughes pernah berkata kepada Plath sesaat sebelum meninggalkannya, bahwa ia berharap Plath bunuh diri karena tahu dirinya selingkuh dan dengan begitu ia bisa menjual rumah mereka.


TRAGIS :
London, 11 Februari 1963 pagi. Plath menyiapkan susu dan roti di kamar anaknya, membuka jendela dan menutup celah pintu dengan selotip. Dia menuju dapur di lantai bawah, menyegel pintu dapur, berlutut di depan oven dan memasukkan kepalanya sesudah menyalakan gas. Mayatnya ditemukan oleh seorang perawat yang memang ditugaskan memantau kesehatan jiwanya. Tapi keadilan berbicara. Enam tahun kemudian, Assia Wevill, wanita yang merebut Ted bunuh diri dengan cara yang persis sama karena tak tahan menjadi bayang-bayang Sylvia.


7.YUKIO MISHIMA (1925-1970)
Salah satu sastrawan Jepang yang paling berpengaruh di abad ke-20. Ia pernah 3 kali dicalonkan sebagai pemenang Nobel. Nama aslinya Hiraoka Kimitake. Ia menggunakan nama Yukio Mishima karena tidak ingin dikenali oleh ayahnya yang tidak suka literatur. Diantara karyanya yang paling menonjol adalah The Temple of The Golden Pavilion dan tetralogi The Sea of Fertility (1965-70).

TANDA-TANDA KEGILAAN :
Mishima sangat berjiwa patriot, ia menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Jepang seperti semangat keprajuritan Bushido dan sangat loyal kepada Kaisar. Mulai pertengahan tahun 50-an, Mishima terobsesi untuk membuat tubuhnya indah dan tidak rusak karena dimakan usia, maka ia pun rajin latihan body building. Ketika badannya mulai “jadi”, ia seringkali difoto mengenakn G-String dan yang seram ia sempat berpose sedang melakukan seppuku atau bunuh diri iris perut. Semangat militernya semakin kuat di akhir tahun 60-an dan ia mengumpulkan anak buah yang direkrutnya menjadi tentara swasta dengan nama pasukan Tatenokai, yang berarti Pelindung Masyarakat.


TRAGIS :
Pada 25 November 1970, Mishima membawa beberapa anak buahnya ke markas besar militer Jepang. Karena terkenal dan dianggap tidak berbahaya, penjaga membiarkan ia masuk membawa samurai. Tindakan ceroboh, karena Mishima dan tentaranya kemudian menyandera sang Komandan Markas di ruangannya. Mishima kemudian menuntut agar para tentara dikumpulkan di halaman untuk mendengarkannya berpidato agar para prajurit Jepang bangkit membela konstitusi, Kaisar dan melawan pengaruh dan budaya barat. Bisingnya suara sirine polisi, helikopter pers dan teriakan-teriakan, “Hey gila, turun kau!” membuat pidatonya sia-sia. Ia masuk ke dalam ruangan lagi dan kali ini melakukan ritual seppuku dibantu anak buahnya. Sang jenderal yang disandera hanya bisa kengerian menyaksikan Mishima merobek perutnya sendiri dan salah seorang anak buahnya memenggal kepalanya sebagai bagian dari aksi edan itu…

Sabtu, 27 Oktober 2012

10 Tarian Terkenal Di Dunia

Tari adalah ekspresi jiwa manusia yang diungkapkan dengan gerak - gerak ritmis yang indah. Dan inilah 10 Tarian yang paling terkenal di dunia saat ini.
1. Hip Hop dancing (Popping)
Hip hop adalah gaya tari, biasanya menari dengan musik hip hop yang berkembang dari budaya hip hop. tari Hip utamanya terdiri dari bergerak dieksekusi dekat dengan tanah.
2. Belly Dancing
Istilah "Belly dance" adalah keliru karena setiap bagian tubuh, terlibat dalam tarian. Bagian tubuh yang paling digunakan adalah pinggul. Tarian ini berasal dari Timur Tengah. Bagi saya tidak ada yang melakukannya lebih baik daripada Shakira.
3. Salsa
Salsa adalah genre tari sinkretis dari Kuba. Salsa biasanya tarian mitra.
4. Ballroom Dancing
Ballroom Dance mengacu pada satu set tarian mitra, yang dinikmati baik secara sosial dan kompetitif di seluruh dunia. Tarian ini juga banyak dinikmati di atas panggung, film dan televisi.
5. Top Dancing
Tap Dance adalah bentuk tarian yang ditandai dengan menekan suara dibuat dari pelat logam yang terhubung ke bola dan tumit penari sepatu. Pelat-pelat logam, ketika diketuk terhadap permukaan yang keras, membuat suara seperti perkusi dan penari dianggap sebagai musisi.
6. Bhangra
Bhangra bukan tari bagi saya. Ini adalah sesuatu yang kita orang-orang dari sub-benua menemukan kehidupan masuk Penyusunan gerak tubuh, warna dan bergerak hanya cukup fenomenal.
7. Break Dance
Break-dance menggabungkan berbagai jenis gerakan yang dapat bervariasi secara luas sebagai sebuah imajinasi pemutus dan athleticism. Gerakan break-dance sangat luas, dan ada kompetisi di seluruh dunia. Penari terbaik jenis ini yang saya tahu adalah Michael Jackson.
8. Irish Dance
Irish Dance adalah jenis pertunjukan tari di Irlandia dari tarian tradisional Irlandia. Hal ini biasanya dilakukan dalam kelompok tetapi kadang dilakukan sebagai tari solo, biasanya ditandai dengan tubuh bagian atas kaku dan cepat dan tepat gerakan kaki.
9. Robot dance
Robot Dance adalah gaya tari maya yang mencoba meniru gerakan robot menari. Hal ini berasal dari Charles Washington.
10. Line dancing
Sebuah tarian koreografi tari baris dengan urutan berulang dari langkah-langkah di mana sekelompok orang tari dalam satu atau lebih baris atau baris tanpa memperhatikan jenis kelamin individu, semua menghadap ke arah yang sama, dan melaksanakan langkah-langkah pada waktu yang sama

Kamis, 25 Oktober 2012

10 Pesohor industri pornografi paling berpengaruh sejagat


6. Frank Koretsky

Frank Koretsky pemilik IVD dan harian East Coast, perusahaan distribusi paling besar dalam industri pornografi. Jaringannya luas untuk penyebaran film biru dalam format DVD dan mainan khusus dewasa. Salah satu produksinya pasti ada di rak lemari Anda.
Selain itu, dia juga punya perusahaan iklan dan properti. Tentunya dengan embel-embel seksualitas.

7. Fabian Thylmann
Orang Paling Berpengaruh di Dunia Pornografi Bagian 2
Fabian Thylmann menguasai Internet dan situs untuk mendistribusikan rekaman pendek pornografi milik Perusahaan Brazzers dan Mofos. Anda ingin mengunduh video di situs ini harus menjadi anggota.
Situs telah dijejali ratusan ribu anggota dan memproduksi film karya asli. Rekaman baru selalu diunggah setiap harinya.

8. Ron Braverman
Orang Paling Berpengaruh di Dunia Pornografi Bagian 2
Ron Braverman menggeluti bidang mainan khusus dewasa dan tidak ada perusahaan kesenangan lain sebesar miliknya, Bravermans Doc Johnson. Lebih dari lima ribu jenis barang pemuas syahwat dijual di tokonya.
Sejumlah toko lain memang ada menjual barang serupa perusahaan dia, tapi kualitas dan mutu menjadi keunggulan Braverman, diiringi dengan kuantitas produksi tinggi sebab permintaan pasar.

9. Allison Vivas
Orang Paling Berpengaruh di Dunia Pornografi Bagian 2
Pink Visual menjadi perusahaan pornografi paling berkembang. Mereka mengembangkan bisnis esek-esek untuk ponsel bahkan iPhone, dan ada nama dibalik itu, yakni Allison Vivas.
Perempuan itu langsung diganjar penghargaan pengusaha paling berpengaruh pada 2009. Uniknya, meski bekerja di industri dewasa, Vivas tidak mengenakan pakaian kurang bahan. Dia justru selalu masuk kantor memakai kemeja, jaket tipis dan celana bahan. Gaya kasual ini tidak lepas menjadi ciri khas dia.

10. Mary O'Connor
Orang Paling Berpengaruh di Dunia Pornografi Bagian 2
Anda mungkin tidak mengenal namanya atau malah menebak, dia aktris porno era lampau. Tebakan Anda salah. Dia tidak terjun langsung di industri pornografi, tapi namanya sangat berpengaruh. Mary O Connor merupakan sekretaris pribadi Hugh Hefner. Garda depan bisnis biru dijalankan oleh bos majalah Playboy itu.
O Connor menjadwalkan waktu dan pertemuan bisnis Hefner sejak 1974.

10 Negara Penghasil Film Porno Paling Banyak di Dunia

 
10. China:
kenapa cina di nomor 10 itu karena mereka memang MAYORITAS tidak membuat website KHUSUS bokep cina well mereka bisa di bilang no 10 KARENA mereka lebih suka MENYEBAR dari pada MENARUH DI INTERNET. Disamping itu pemerintah cina menerapkan aturan yg tegas sejak akhir tahun lalu dengan menangkapi pemilik situs2 porno.


9. Belanda:
Negeri asal total football ini memiliki video SEBANYAK 1 juta per tahun waawwwwwww hebatnyaaaaa kira2 mereka mulai karir tahun 1990an lah tapi rata2 web mereka PRIVATE COUNTRY jd cuman belanda doank yg bisa buka.


8. Korea:
Negara ini cukup menghasilkan bokep yg banyak yg berkisar 2.500.000 per tahunnya dan negara ini cukup sukses utk pemain bokepnya.


7. Filipina:
Negara ini menghasilkan film porno sekitar 4 juta per tahunnya tapi memang web mereka tidak banyak tapi coba lo googling (filipino porno) cukup pusing lah nyari mana yg mau disedot.


6. Brazil:
MEREKA LAH PENGHASIL VIDEO TERDISTURBING 2007-2008 (2girls 1cup) video scat mereka bisa mencapai 6 JUTA PER TAHUN.


5. Prancis:
Negara yg katanya penduduknya memiliki sifat romantis tinggi ini cukup berhasil menghasilkan
film porno sebanyak 9 juta per tahunnya.

4. Jerman:
Negara ini dikenal sebagai negara sex bebas tapi mereka memang punya studio bokep sendiri dgn pengaman yg cukup ketat, dalam 1 hari menghasilkan 6 juta bokep.


3. India:
Negara ini terkenal dgn kamasutra ini tidak mau kalah dengan geliat film bollywood untuk produksi film porno disana mencapai 4 juta per 12 jam.


2. Amerika Serikat:
Siapa yg tidak mengenal negara penghasil playboy ini di sini APAPUN BEBAS sapa yg gak tau WWE di negara ini bokep scat,bme,bdsm,blowjob dan tri sam mereka menghasilkan 7 juta per jam film bokep disana.


1. Jepang:
Di jepang semua kategori film porno ada disini dari scat,bdsm,ANIME,dll juga memiliki porn star seperti Maria Ozawa, Sora aoi dan calon bintang baru jika mengikuti jejak seniornya yakni Leah Dizon. Tak heran jika negara sakura ini menjadi peringkat teratas sebagai negara penghasil film porno terbanyak.

Minggu, 21 Oktober 2012

10 Senjata Terbesar Di Dunia

Senjata-senjata klasik ini pernah dibuat manusia untuk saling membunuh. Dibuat dengan ukuran yg besar dan semakin besar untuk menakut-nakuti musuh. Ada yg memang benar-benar berdaya destruktif ada juga yg sekedar untuk menakut-nakuti musuh dengan penampilannya saja.
Selama laki-laki masih memilikinya, mereka akan berusaha untuk membuatnya menjadi yang paling besar. Apaan? Jangan ngeres dulu, bos. Ini kita bicara mengenai senjata meriam (canon)!
 
1. Meriam Tangan Bangsa

Meski mereka tidak sadar pernah memiliki yang terbesar, bangsa Cina terbukti benar-benar menjadi pembuat yg pertama. Dengan berbagai alasan, pada akhirnya mereka berhenti menggunakannya, terutama karena disamping musuh mereka yg ketakutan, mereka seringkali malah kadang meledakkan diri mereka sendiri.

 
Miniatur replika dari meriam tangan Chinese, dan Hand Bombard, Eropa 1380

Orang-orang Eropa sungguh-sungguh mengambil ide dari silinder metal yg tebal, pasokan mesiu, dan kejutan nakal untuk menembakkannya ke pihak yang tidak mereka sukai. Awal-awal meriam-meriam pertama mereka adalah mortir-mortir sederhana: sebongkah besi berbentuk lonceng (karena pembuat lonceng adalah pembuat meriam pertama). Mereka juga seringkali meledakkan dirinya sendiri, tapi tidak seperti bangsa China, mereka cuek saja, yang penting hasilnya setimpal, dan selama masih ada yg mau menyulut sumbunya.

2. Senjata Pertama yang Benar-benar Super

Senjata pertama yg benar-benar "super" digunakan manusia adalah bombard dari bangsa Turki Agung, yang juga dijuluki Dardanelles Gun, Senjata Kerajaan, Meriam bangsa Hongaria, atau sebutan yang lainnya yang kalo orang betawi liat bakal bilang gini:"Busyeeet, itu meriem apa kapal?"
Dibuat tahun 1453 di Hongaria dan digunakan bangsa Turki untuk merebut Konstantinopel, mereka membuat shock pembuatnya dengan tidak disangka melakukan apa yg mereka telah rencanakan: mengirim 1500 pound bola granit ke siapa saja dimana moncong meriam ini diarahkan.

3. Monster Sombong Milik Tsar
Tidak pernah ingin dikalahkan, bangsa Rusia menyombongkan dirinya dengan apa yg disebut Pemusnah Pasti Musuh. Pura-pura dirakit tahun 1585, meriam Tsar sebuah monster dengan mulut lebarnya didesain untuk melontarkan 800 pound peluru ke musuh mereka. Tsar ini sendiri tidak pernah menembakkan peluru meriam, tapi tidak pernah menghentikan militer Rusia untuk membangga-banggakan betapa besarnya senjata ini hingga orang-orang bosan mendengarnya.


Meriam raksasa lainnya: Mons Meg, buatan tahun 1449 and benar-benar ditembakkan selama 200 tahun - saat ini ditempatkan di Kastil Edinburgh, Skotlandia.
 

4. Trench Horror Upgrade

Dikatakan perang dunia pertama adalah benar-benar perang moderen pertama. Gas racun, tank-tank, pertempuran udara, senjata mesin - sepertinya mereka dengan gembira berksperimen pada tahun-tahun horror itu. Tapi tetap saja senjata-senjata klasik masih digunakan, silinder metal tebal tua yg tetap standby, mesiu, dan kejutan nakal, tidak pernah ketinggalan. Tapi sejak perang moderen ini, meriam klasik diupgrade menjadi lebih besar - sangat besar.

Ganjil rasanya moster pembunuh diberi nama dengan nama perempuan, tapi engineer Krup yg romantis melakukannya: botol sampanye senjata kaliber 17-inch, mereka membaptisnya dengan nama anak perempuan boss-nya. Big Bertha, atau lebih tepat "Fat Bertha" mulai dimiliki militer Jerman, digunakan di Belgia di Liege, Namur, dan Antwrep, dan juga digunakan di Maubeuge, Perancis dengan ukuran yang benar-benar besar.


Tapi itu belum cukup. Betul Bertha memiliki ukuran yg luar biasa, tapi apa yang Jerman inginkan adalah sesuatu yg benar-benar menggetarkan - terutama sejak Amerika yg sombong mulai memainkan perannya.

5. Long Max Mengikuti Big Bertha
Mencari sesuatu yg mereka bisa perkuat di Front Utara untuk membuat mereka terlihat lebih besar, mereka melirik laut dan mulai melakukan ide transplantasi daripada mengembangkannya. Supaya tidak ribet, Long Max dibuat sebagai senjata untuk angkatan lautnya, terbesar yg Jerman pernah miliki. Tidak lama, senjata ini digunakan di darat. Di medan pertempuran senjata ini menunjukkan giginya dengan menembakkan 1600 pound peluru hingga jarak 30 mil!

6. Senjata Terror Pertama

Ternyata itu saja belum cukup! Senjata ini masih hasil transplantasi senjata di laut, dan kadang-kadang dijuluki senjata terror yang pertama.
Meski membutuhkan pemeliharaan ekstra dan tidak menghasilkan daya destruktif besar, tapi tetap saja membuat takut, apalagi senjata ini mampu mengirim pelornya hingga sejauh 80 mil!
Ini adalah moster buat Jerman - dipasang di kereta khusus, bunyinya sangat keras sampai-sampai pada waktu yg bersamaan artileri biasa juga ditembakkan untuk meredam gemuruh penembakannya.

Catatan Lain:

Konsep meriam elektrik yg menarik (tanpa mesiu) di tahun 1932:

7. Sejata Terbesar yang Pernah Dibuat

Ketika perdamaian dibuat, orang-orang mulai sedikit "sopan" dan bijaksana mengenai ukuran amunisi mereka. Hingga orang-orang Jerman memutuskan untuk memukul genderang perangnya.

Tidak diragukan lagi, Gustav Schwere ini sangat impresif. Senjata ini dimiliki Angkatan Laut Jerman, tapi tidak seperti lainnya yg menakutkan, Shewere Gustav lebih-lebih dari seorang pembual yg bergemuruh.


Senjata pertama dinamai "Gustav", yang kedua "Dora":


Lihat kusutnya sejarah persiapan senjata


Monster ini begitu besar hingga butuh 2500 prajurit untuk menyiapkannya dan untuk mengangkutnya digunakan kereta dengan 25 rangkaian gerbong sepanjang hampir 1 mil!
Tidak seperti yang versi Paris, jangkauannya hanya 30 mil, tapi Jerman benar-benar puas dengannya, apalagi monster ini sanggup melontarkan pelor seberat 1000, 2000, atau bahkan 3000 pound!
 
8. Supergun Centipede

Tidak hanya Jerman yg terobsesi dengan ukuran senjata. Orang-orang Inggris dan Amerika juga tidak mau ketinggalan. Sebelum perdamaian dilanggar lagi, Jerman punya satu ide pamugkas, senjata yg benar-benar membuat mereka benar-benar bisa menegakkan kepala mereka tinggi-tinggi di muka bumi.
Yang membuat senjata V3 Hochdruckpumpe ("High Pressure Pump", atau "Centipede") demikian menarik adalah bahwa ini bukan satu buah senjata tapi kumpulan dari senjata-senjata yg lebih kecil yang dapat ditembakkan dengan tepat dan akurat dengan cepat dan makin cepat. Merupakan bagian dari paket keseluruhan Victor Weapon yang termasuk V1 Buzz Bomb dan V2 (misil balistik pertama), V3 secara permanen dipasang di benteng tangguh di Perancis dimana akan menembakkan pelurunya hingga jarak lebih dari 100 mil, tepat di jantung kota London.

9. Lebih-lebih dari Supergun yang Mampu Mencapai Stratosfer
Setelah perang itu segala sesuatunya menjadi dipikirkan baik-baik dan bijaksana. Banyak pihak tidak lagi memikirkan ukuran senjata-senjata mereka tapi sesuatu yg lebih efektif dan berdaya besar untuk memperkuat artileri. Pada akhirnya muncullah era Misil-misil yg banyak dibuat pada masa itu. Amerika sendiri dengan desainer jeniusnya Gerald Bull membangun HARP System, jauh lebih dari sekedar supergun karena didesain untuk mencapai ujung lapisan stratosfer.
Seperti halnya di Krupps, Bull sangat menyukai senjatanya. Setelah HARP melemah, Bull mencoba mencari pihak lain untuk menghidupkan kembali idenya soal supergun sejati, suatu materpiece, sesuatu yg dunia akan mengakuinya sebagai yang terbesar.
Proyek terhebatnya adalah Babylon Project, meski agak samar-samar, Bull jelas akan melakukan apa yg HARP tidak bisa lakukan, Bull akan membuat sesuatu yang bisa ditembakkan ke luar angkasa.


Bull memang seorang jenius tapi sekaligus bodoh karena satu hal: memilih klien.
Setelah mengajukan proposal Babylon-nya kesana kemari, akhirnya dia malah memilih Timur Tengah, dimana seorang presiden di sana telah menulis cek untuknya untuk membuat senjata terbesar di dunia.

10. Supergun Saddam Yang Membawa Malapetaka bagi Penemunya

Masalahnya tanda tangan di cek itu adalah milik Saddam Hussein, dan tentu saja membuat banyak pihak kalang kabut, apalagi kalau Bull berhasil, Saddam dapat mengirim misil hingga sejauh 500 mil
Tapi akhirnya Bull tidak berhasil, bukan karena dia tidak bisa, tapi karena senjata kecillah yang menjadi penyebabnya.
Agen Israel, Mossad, menembakkan peluru tepat di otaknya, tentu saja karena dia berani bersekongkol dengan Saddam untuk membuat senjata.