Google+ Followers

Jumat, 12 Oktober 2012

10 Seleb dengan Lekuk Tubuh Terbaik 2010

Jelang pergantian tahun 2011 bukan hanya seru untuk mengetahui berbagai tren. Tetapi juga kilas balik 2010. Majalah olahraga, FITNESS, membuat kategori unik seputar bentuk tubuh terbaik para pesohor sepanjang 2010.
Siapa saja yang mendapat predikat tubuh terbaik di 2010 ?

1. Seleb paling sukses turunkan berat badan
Ada dua orang yang masuk kategori 'Best Celebrity Slim Down, yaitu Jennifer Hudson dan kelly Osbourne. Jennifer sukses melangsingkan tubuh dari semula yang berukuran 16 menjadi 6. Lalu Kelly berhasil menurunkan bobot tubuhnya hinga 50 pon atau sekitar 22 kg.

2. Tubuh terbaik saat hamil

Melissa Rycroft, dari acara "Dancing with the Stars" dan "The Bachelor", sedang hamil dan diperkirakan akan melahirkan putri pertamanya pada Februari 2011. Saat hamil ia menjaga makanannya dan tetap aktif berolahraga sehingga tubuhnya tetap seksi. Tak heran ia mendapat gelar 'Best Baby Bump'

3. Tubuh terbaik sehabis melahirkan

Bethenny Frankel berhasil menurunkan berat badan 29 pon atau 13 kg dalam waktu 21 hari. "Aku latihan dengan mesin satu atau dua minggu sekali," kata Bethenny, yang menyandang predikat 'Best Body After Baby'.

4. Tubuh terseksi di usia matang

Tubuh Courteney Cox, diusia 46 tahun terlihat tetap kencang. Ia selama ini berolaharga dengan Tracey Anderson Method, yaitu kombinasi dansa aerobik dan pengencangan otot. Begitu juga Kathy Griffin, 50 tahun, yang tetap tampil seksi dengan bikini, karena ia melakukan latihan enam kali dalam satu minggu. Mereka dijuluki 'Best Age-Defiers'

5. Pengantin dengan tubuh terbaik

Carrie Underwood adalah seorang vegetarian. Jelang pernikahannya ia ingin tampil dengan tubuh sempurna dan dilatih oleh Tony Greco, yang membuat konsep keseimbangan dari latihan kardio dan kekuatan. Ia menyandang gelar 'Best Bridal Body'.

6. Calon pengantin dengan tubuh terbaik

Tunangan pangeran William, Kate Middleton, melakukan berbagai jenis olahraga. Mulai dari ski, mendayung hingga berlatih di pusat kebugaran satu jam tiap harinya untuk tetap langsing. Ia pun mendapat julukanh 'Best Bride-to-Be'

7. Lekuk tubuh terseksi

Aktris serial televisi Mad Men, Christina Hendricks snagat menyukai latihan dengan Bosu ball. Aktris yang menyandang predikat 'Best Curves' ini juga melakukan treadmill dan latihan beban. Makanan yang dikonsumsi pun cukup sehat, yaitu avokad dan minyak zaitun.

8. Tubuh penari terindah

Karina Smirnoff mendapatkan tubuh seksinya dengan mencampur berbagai latihan di pusat kebugaran. Penari yang dijuluki 'Best Dancer’s Body' sangat menyukai latihan Pilates, Gyrotonic dan treadmil.

9. Pemilik perut terseksi

Kate Gosselin, yang memiliki delapan anak, memulai hari dengan berlari. Ia percaya bentuk tubuh terbaiknya saat berusia 35 tahun. Apapun kondisi cuaca, ibu rumah tangga yang menyandang 'Best Mom Abs' ini berlari selama 30 hingga 45 menit dan mengonsumsi makanan organik.

10. Gerakan terbaik

Lady Gaga bisa bergerak lincah di setiap konsernya berkat bimbingan pelatih Harley Pasternak. Ia latihan untuk kekuatan selama 25 menit dan kardio. Ia juga menjaga kekencangan otot perut dengan sit up. Lady Gaga pun menyandang predikat 'Best Moves'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar