Google+ Followers

Selasa, 09 Oktober 2012

Ketidaksempurnaan Tubuh 20 Artis Dunia

1. Megan Fox
img
Sejak lahir, Megan sudah memiliki ibu jari yang bentuknya pendek. Kondisi tersebut disebut brachycdactyly, di mana ibu jari berbentuk pendek dengan kuku yang lebar. Meski begitu jari bintang 'Transformers' tersebut tetap bisa digunakan dengan baik. Kondisi itu biasanya terjadi karena keturunan atau bisa juga disebabkan kecelakaan saat kecil.

2. Lily Allen
img
Pelantun 'Smile' ini secara terbuka mengakui ketidsempurnaan pada tubuhnya. Lily memiliki tiga puting, di mana satu puting letaknya tidak normal. Puting yang ketiga itu berada di bawah payudara kirinya. Selebriti lain ada juga yang memiliki kondisi tubuh seperti Lily adalah Mark Walhberg, Tilda Swinton dan Carrie Underwood.

3. Andy Garcia
img
Aktor tampan ini seharusnya memiliki saudara kembar, jika saja kembarannya berkembang sempurna di janin sang ibu. Namun kembaran Andy menempel pada pundaknya saat lahir. Dokter pun kemudian melakukan operasi untuk menghilangkan janin tersebut dari pundak saat sang aktor masih berusia balita.
 
4. Vince Vaughn

Bintang film 'Wedding Crashers' ini pernah mengalami kecelakaan mobil saat usianya 17 tahun. Insiden itu membuat Vaughn kehilangan sedikit bagian atas ibu jari kanannya.

5. Karolina Kurkova
img
Salah satu Victoria's Secret Angel ini selalu terlihat sempurna dalam setiap penampilannya. Tapi jika dilihat lebih dekat, terutama saat Karolina mengenakan bikini, dia sebenarnya tidak memiliki lubang pusar. Lubang pusar tersebut hilang setelah Karolina mengalami salah prosedur ketika menjalani suatu operasi.

 
6. Gerard Butler
img
Aktor Skotlandia ini sangat terkejut ketika mengetahui salah satu telinganya mencuat keluar. Dia baru tahu saat harus membotaki rambutnya untuk sebuah film. Telingan kanan Butler selama ini memang tidak bisa mendengar akibat kondisi tinnitus yang dimilikinya sejak remaja.
 
7. Gemma Arterton

"Aku lahir dengan banyak kekurangan," ujar bintang James Bond 'Quantum of Solace' itu. Beberapa ketidaksempurnaan yang dimilikinya adalah jari-jari berlebih di kaki dan tangannya. Gemma terlahir dengan enam jari di setiap tangannya. Telingannya sebenarnya juga memiliki bentuk tidak biasa. Namun kini aktris cantik itu telah melakukan operasi pada telinganya tersebut.

 
8. Denzel Washington
img
Aktor kawakan ini pernah mematahkan jari kelingkingnya saat kecil. Kelingkingnya patah saat dia bermain basket. Sejak saat itu kelingking Denzel tidak pernah bisa kembali seperti semula. Jari kelingking bintang peraih Oscar itu terpisah 45 derajat dari jari lainnya.
 
9. Jennifer Garner

Tidak banyak orang menyadari kalau bintang serial 'Alias' ini memiliki ketidaksempurnaan pada kakinya. Jennifer lahir dengan jari kaki kelingking yang bertindihan dengan jari manis. Kondisi ini dalam dunia medis disebut brachymetatarsia, di mana satu dari lima tulang di kaki lebih pendek dari yang lainnya.
 
10. Oprah Winfrey
img
Mirip dengan Jennifer Garner, Oprah juga mempunyai ketidaksempurnaan pada kakinya. Presenter yang sering dinobatkan sebagai selebriti terkaya di dunia itu memiliki enam jari kaki.
 
11. Matthew Perry
Pemeran Chandler di drama serial Friends ini mengalami kecelakaan saat dirinya masih kecil yang memaksanya kehilangan ruas pada jari tengah tangan kanannya.

12. Joaquin Phoenix
Mungkin kamu seperti melihat bekas operasi di antara bibir atas dan hidung Joaquin. Sebenarnya itu hanyalah tanda lahir.

13. Kirsten Dunst
Kalau di Indonesia, cewek dengan gigi seperti Kirsten ini pasti dibilang manis. Namun ternyata gigi taring bak vampir Kirsten ini sering jadi perbincangan.

14. Padma Lakshmi
Akibat kecelakaan mobil yang menimpa dirinya pada umur 14 tahun, model Padma mendapatkan bekas luka sepanjang hampir 18 cm. Tapi ternyata bekas luka itu menjadi bagian tubuh favoritnya.

15. Ashton Kutcher
Memang tidak ada yang aneh pada foto ini, Semua tampak sempurna. Wajah, proporsi tubuh...
Jika saja Ashton tidak mengenakan sepatu itu, kamu bisa melihat kaki bebeknya. Kaki bebek? Ya, karena ternyata Ashton memiliki jari kaki yang menyatu.

16. Paris Hilton
Dia termasuk salah satu keluarga terkaya di dunia, tapi tidak ada yang dapat dia lakukan terhadap kakinya yang memiliki panjang hampir 28 cm.
Paris Hilton pernah mengatakan, "Sangat mengesalkan ketika aku melihat sepatu lucu di Gucci, YSL, atau Manolo, ketika aku mencobanya, aku seperti badut dengan kaki panjangnya. Aku sangat buruk mengenakan sepatu flat. Setidaknya hak tinggi membantu menyamarkan kaki ini. Jangan pernah berharap aku akan mengenakan saepatu balet atau tenis. Aku seperti mengenakan kano di kaki.

17. Daryl Hannah
Pemain film "Kill Bill" ini kehilangan ujung jari telunjuk tangan kirinya akibat kecelakaan.

18. Hrithik Roshan
Meski sempat dipermalukan saat kecil akibat jempol kembar pada tangan kanannya, kini Hrithik tak lantas membuang salah satunya. Justru sepertinya di situlah letak keberuntungannya.

19. Dan Aykroyd

Dan Aykroyd atau Daniel Edward Akroyd, adalah seorang komedian, aktor, musisi asal Kanada. Ia bermain dalam film Saturday Night Live, The Blues Brothers, dan Ghostbuster, dan lainnya. Ia diketahui memiliki jari kaki yang menyerepuai reptil, yakni beberapa jemari kaki rapat menjadi satu.

20. Billy Corgan
Billy adalah seorang vokalis dari band Smashing Pumpkin, Zwan, yang memiliki kelainan pada telapak tangannnya. Ia memiliki tanda lahir berupa bercak merah yang besar (Klippel-Trenauney/KTS), yang menutupi hampir seluruh bagian tangan kirinya. Billy juga pernah mengalami penderitaan secara fisik seperti melemahnya fungsi dan kekuatan tangan, namun hal ini tidak mempengaruhinya bermain gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar