Sabtu, 20 Oktober 2012

18 Wanita Cantik Putri Rockers Terkenal

Kehidupan rockstar sering diidentikkan dengan wanita-wanita cantik dan seksi. Bisa jadi wanita-wanita itu adalah istri atau bahkan gruppies dari sang rockstar. Namun bukan itu yang kami bahas kali ini. Di ulasan yang bakal dibagi jadi dua bagian ini, kami telah mengumpulkan 18 wanita cantik dan seksi yang merupakan putri dari para rockstar. Kami jamin Anda sejenak akan melupakan kehebatan sang bapak ketika memainkan alat musik di atas panggung. Dan Anda akan mulai memikirkan betapa beruntungnya para rockstar itu memiliki anak secantik dan seseksi ini, atau siapa ibu gadis cantik itu. Okay, simak ulasannya berikut ini.

Kami jamin Anda sejenak akan melupakan kehebatan sang bapak ketika memainkan alat musik di atas panggung. Dan Anda akan mulai memikirkan betapa beruntungnya para rockstar itu memiliki anak secantik dan seseksi ini, atau siapa ibu gadis cantik itu. Berikut 18 Putri Rockstar yang cantik dan Sexy tersebut :

1. Minka Kelly

Sebenarnya banyak orang tak tahu bila gadis cantik ini adalah putri dari mantan gitaris Aerosmith, Rick Dufay. Minka merupakan artis yang bisa dilihat aktingnya di film CHARLIE ANGELS atau FRIDAY NIGHT LIVE.
Minka memulai karirnya sebagai model sebelum menjadi seorang bintang film. Saat ini si cantik Minka kabarnya tengah berpacaran dengan Derek Jeter, salah satu pemain andalan New York Yankess

 2. Liv Tyler

Nah, kalau yang ini sudah banyak yang tahu. Wanita cantik berbibir seksi ini adalah Liv Tyler, putri dari pentolan Aerosmith, Steven Tyler. Kabarnya, Liv justru baru sadar bila ia adalah putri dari seorang rockstar hingga ia berumur 8 tahun.
Saat ini Liv dikenal sebagai bintang film yang sangat terkenal dan mapan. Berbagai film besar telah ia bintangi. Beberapa di antaranya adalah ARMAGEDDON, LORD OF THE RING (bagian 1, 2 dan 3) dan lain-lain.

3. Elizabeth Scarlett Jagger

Jangan terkejut, ini adalah putri Mick Jagger, vokalis The Rolling Stones. Elizabeth saat ini telah berusia 28 tahun. Ia merupakan salah satu model yang sukses bersama Tommy Hilfiger. Wanita seksi ini merupakan anak Mick dari artis Jerry Hall.

4. Calico Cooper

Alice Cooper kerap tampil garang di atas panggung, namun siapa sangka ternyata ia adalah ayah dari seorang gadis cantik bernama Calico Cooper. Gadis pirang berusia 31 tahun ini konon beberapa kali membantu ayahnya, baik saat tampil di panggung konser, maupun film-film horror yang diproduksi Alice.

5. Kimberly Stewart

Namanya Kimberly Stewart, dia adalah anak dari Rod Stewart. Gadis berusia 33 tahun ini memiliki beberapa hal yang diimpikan wanita, terkenal dan kaya. Sama dengan beberapa putri cantik rockstar lainnya, Kimberly juga bekerja sebagai model. Kimberly dikabarkan dekat dengan Jack Osbourne, putra dari rocker lainnya, Ozzy Osbourne.

6. Lucy Walsh

Gadis cantik bernama Lucy Walsh ini adalah anak kandung gitaris Eagles, Joe Walsh. Perlu dicatat juga, ia adalah keponakan dari drummer terkaya sepanjang masa, Ringo Starr. Wow!
Lucy merupakan gadis yang cakap bermain piano klasik, selain itu dia juga berbakat sebagai ballerina. Wanita 29 tahun ini juga seorang philanthropy, ia pernah bekerja di rumah sakit anak.

7. Lara Johnston

Sulit dipercaya, Lara Johnston adalah putri dari Tom Johnston, pendiri Dobbie Brothers. Bukan hal mudah untuk mencari kemiripan Lara dengan sang ayah. Kemiripan itu mungkin baru muncul saat Tom mencukur kumisnya. Tapi tentu bukan itu tujuan kita melihat foto Lara kan?

8. Bijou Phillips

Bijou Phillips adalah putri kesayangan dari pentolan The Mamas & The Papas, John Philips. Si cantik ini harus bersyukur karena dianugerahi banyak bakat. Selain dikenal sebagai model, Bijou juga merupakan seorang artis dan penyanyi. Bahkan bakat Bijou sebagai model sudah terlihat sejak ia baru berusia 13 tahun.

 9. Erin Lucas

Dia adalah Erin Lucas, putri dari Cliff Williams, bassist ACDC. Gadis cantik ini saat ini dikenal sebagai seorang presenter. Beberapa acara seperti Sex & Relationships pernah menggunakan jasanya. Erin juga pernah tampil di acara reality show di MTV, THE CITY.

10. Alexandra Richards

Lagi, rocker-rocker dari band legendaris The Rolling Stones menyumbangkan nama untuk jajaran ini. Kali ini giliran sang gitaris, Keith Richards. 26 tahun lalu Keith dianugerahi seorang putri cantik bernama Alexandra Richards. Alexandra adalah seorang model berbagai majalah terkenal. Sebelumnya Alexandra pernah menjadi model untuk majalah-majalah seperti Vogue, Vanity Fair, Harpers Bazaar dan bahkan Playboy Prancis.

11. Chelsea Tyler

Liv Tyler saja ternyata tidak cukup. Vokalis Aerosmith, Steven Tyler ternyata menyimpan 'harta karun' lain. Gadis bernama Chelsea Tyler ini merupakan seorang model untuk produk koleksi Andrew Charles. Hmm, sekilas memang ada kemiripan dengan Steven Tyler bukan?

12. Lily Collins

Walau tak setenar bapaknya, Lily Collins juga merupakan seorang selebriti. Anak kandung Phil Collins ini pernah bekerja sebagai model dan bintang film. Gadis berusia 23 tahun ini pernah muncul di film 90210, THE BLIND SIDE dan MIRROR MIRROR bersama Julia Robert.

13. Theodora Richards

Yup, satu lagi dari The Rolling Stones, satu lagi dari Keith Richards. Sama seperti Alexandra, Theodora Richards juga merupakan seorang model. Gadis cantik berusia 27 tahun ini merupakan salah satu model andalan produk Tommy Hilfiger. Foto Theodora juga sering muncul di beberapa majalah dan surat kabar sebagai model.

14. Avy Lee Roth

Seperti yang kami janjikan di awal, dalam jajaran ini terdapat satu putri cantik dari seorang rockstar yang berprofesi sebagai pornstar, namanya Avy Lee Roth. Dari nama belakangnya sudah sangat jelas dia adalah anak dari bintang Van Halen, David Lee Roth.Sebenarnya tidak pernah tertarik untuk mengulas tentang hal ini. Namun Avy secara meyakinkan mengaku sebagai anak dari vokalis tersebut.

15. Sophie Simmons

Saat masih muda, bassist Kiss, Gene Simmons dikenal sebagai seorang playboy. Ia sering dikabarkan dekat dengan berbagai wanita cantik. Maka tak heran bila salah satu putrinya masuk dalam jajaran ini. Si cantik ini bernama Sophie Simmons. Gadis kelahiran 7 July 1992 ini merupakan seorang bintang film. Beberapa film yang dibintanginya antara lain adalah NO CONTEST 2 dan JEWELS.

16. Georgia May Jagger

The Rolling Stones sekali lagi menyumbangkan satu nama. Dia adalah Georgia May Jagger, putri sang vokalis, Mick Jagger. Georgia buah dari hubungan Mick dengan model sekaligus artis ternama, Jerry Hall. Hmm, menurutmu mirip nggak dengan sang ayah?

17. Kelly Osbourne

Gadis yang satu ini rasanya tidak perlu dikenalkan lagi. Ya, dia adalah Kelly Osbourne, putri kesayangan Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne. Tak jauh dari sang ayah, Kelly merupakan seorang vokalis yang cukup terkenal. Ia memulai karirnya sejak tahun 2002 dan telah menelurkan tiga album.

18. Daisy Lowe

Gadis cantik ini merupakan anak dari Gavin Rossdale, vokalis Bush. Sama dengan putri rocker lainnya, Daisy adalah seorang model. Bahkan 23 tahun ini telah memulai karirnya sejak masih berumur 12 tahun dan mulai serius menekuninya pada umur 15 tahun. Cantik kan?17

2 komentar: