Google+ Followers

Senin, 08 Oktober 2012

5 Selebritis Yang Dulu Seksi Kini Terlihat Gemuk


1. Christina Aguilera
Selebritis Yang Dulu Seksi Kini Terlihat Gemukg
Dalam wawancara dengan majalah Billboard akhir September lalu, Christina secara terang-terangan mengakui tubuhnya tidak lagi selangsing dulu. “Kamu sekarang bekerja dengan wanita gamuk. Terima itu dan lupakan,” begitu penyanyi itu mengungkapkan kekesalannya karena kerap diminta untuk menurukan berat badan oleh perusahaan rekamannya.

2. Jessica Simpson
Selebritis Yang Dulu Seksi Kini Terlihat Gemuk
Sebelum hamil dan melahirkan anak pertamanya, Jessica sudah jauh lebih berisi ketimbang ketika dia masih menikah dengan Nick Lachey pada tahun 2000. Setelah melahirkan, bintang film ‘Daisy Duke’ itu pun berjuang untuk memangkas kelebihan beratnya yang melonjak hingga 96 kg.

3. Hilary Duff
Selebritis Yang Dulu Seksi Kini Terlihat Gemuk
Sejak kemunculannya di dunia film, Hilary sering diterpa isu soal berat badan. Bintang film ‘A Cinderella Story’ itu merasa dipaksa harus langsing oleh media. Kini setelah melahirkan anak pertamanya pada Maret lalu, aktris 25 tahun itu pun masih dianggap belum kembali langsing.

4. Mariah Carey
Selebritis Yang Dulu Seksi Kini Terlihat Gemuk
Mariah mengakui selama beberapa tahun terakhir berat badannya mengalami kenaikan antara 6-9 kg. Bobot tubuhnya semakin melonjak ketika dia hamil anak kembar. Kenaikan beratnya saat itu hingga 31 kg. Kini pelantun ‘Hero’ itu sudah berhasil memangkas kelebihan beratnya pasca melahirkan. Meski begitu istri dari Nick Cannon itu belum bisa mengembalikan kelangsingan tubuhnya seperti dulu.

5. Kirstie Alley
Selebritis Yang Dulu Seksi Kini Terlihat Gemuk
Dalam wawancara dengan Dr. Oz, bintang film ‘Look Who’s Talking’ itu mengungkapkan kenaikan berat badan mulai dialaminya pada 2004. Saat itu dia memang sudah lelah dengan keharusan tampil langsing dan ingin menjadi seorang ibu. Kini di usianya yang ke-61, Kirstie sudah menurunkan berat badannya hingga 45 kg. Tapi dia memang tidak bisa selangsing dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar