Google+ Followers

Selasa, 16 Oktober 2012

7 Cinta Segitiga di Layar Hollywood

Beberapa kisah romantis yang diramu dalam layar lebar Hollywood menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Intrik dan drama dalam kisah cinta segitiga juga menjadi pemikat.
Penonton kerap dibuat penasaran dengan siapa yang berhasil memenangkan si pujaan hati dalam akhir cerita. Ada yang berakhir bahagia, ada juga yang berakhir tragis.
Berikut beberapa film Hollywood dengan kisah cinta segitiga terbaik, seperti dilansir dari laman Zimbio:

1. Titanic

Saat dirilis tahun 1997, 'Titanic' adalah salah satu film terbesar dalam sejarah berkat kisah cinta antara karakter yang diperankan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Satu-satunya yang bisa merusak ikatan antara Rose dan Jack adalah tunangan Rose yang sombong yang diperankan Billy Zane. Well, Zane atau gunung es raksasa ya yang merusaknya?

2. Bridget Jones's Diary

Komedi romantis yang tenar pada 2001 ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Helen Fielding. Film ini dibintangi oleh Renee Zellweger (Bridget), Hugh Grant dan Colin Firth. Sekuelnya dirilis pada 2004. Zellweger mendapat nominasi Best Actrees dalam Academy Award untuk perannya di film ini.

3. Twilight

Ya, kisah yang diangkat dari novel karya Stephenie Meyer itu menyuguhkan persaingan antara Edward (Robert Pattinson) dan Jacob (Taylor Lautner). Pasti ini merupakan pilihan yang sangat sulit untuk Bella (Kristen Stewart), tapi pada akhirnya pilihan Bella jatuh pada Edward.

4. My Best Friend's Wedding

Film komedi romantis ini dibintangi Julia Roberts, Cameron Diaz dan Dermot Mulroney ini. Film ini dirilis pada akhir 1997. Film tersebut bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan pada sahabat laki-lakinya. Film ini disutradarai oleh PJ Hogan dan mendapat review positif di berbagai media.

5. Vicky Cristina Barcelona

Tak ada yang lebih 'hot' ketimbang Penelope Cruz dan Scarlett Johansson yang sama-sama mencintai pria Spanyol yang gagah yang diperankan oleh Javier Bardem.
Film yang pernah menyabet penghargaan dalam Golden Globe Awards ke-66 ini menjadi makin manis dengan skenario yang digarap oleh sang sutradara Woody Allen. Film yang dirilis tahun 2008 ini adalah salah satu film yang seksi dan menarik.

6. Indecent Proposal

Film 'Indecent Proporsal' yang dirilis tahun 1993 ini dibintangi oleh Demi Moore, Woody Harrelson dan Robert Redford. Kisah cinta segitiga ini bermula saat Diana (Demi Moore) dan suaminya, David (Woody Harrelson) berusaha mempertaruhkan uangnya di Las Vegas.
Miliarder John Gage (Robert Redford) datang ke dalam kehidupan pernikahan mereka dan menawarkan sebuah kontrak yang akhirnya mengubah kehidupan cinta mereka bertiga.

7. Brothers

Bangun dari masa koma yang panjang setelah terluka dalam peperangan dan menemukan adiknya sendiri menjalin hubungan dengan istri tercinta. Film yang disutradarai Jim Sheridan ini dirilis pada 2009.
Tobey Maguire berperan sebagai sosok yang terluka, sementara Jake Gyllenhaal adalah sosok yang menusuk saudaranya sendiri, sedangkan Natalie Portman berada di antara kedua saudara yang sama-sama menyukainya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar