Kamis, 11 Oktober 2012

8 Seleb yang Menolak Bugil di Playboy

Sejumlah kaum penghibur ternyata tak semuanya bersedia tampil syur untuk majalah Playboy kendati dibayar mahal.Seperti artis dunia dibawah ini :

1. Jenni

Jenni "J-Woww" yang bekerja untuk MTV "Jersey Shore" terang-terangan menolak berpose untuk majalah tersebut, bahkan dia dikabarkan tak mau menyentuh uang US$400 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar yang sudah disiapkan untuknya. "Aku tak akan melakukan apapun untuk Playboy, kapanpun," ujarnya kepada Ryan Seacrest dari KIIS-Radio.
Selain Jenni, inilah selebritas yang menolak bugil untuk cover Playboy.

2. Oksana Grigorieva

Bekas pacar Mel Gibson ini tak mau mengambil uang yang siap di atas meja senilai Rp 670 juta dengan syarat tampil telanjang untuk pemotretan sampul majalah Playboy. Namun manajer Oksana, Steve Jaffe, menyatakan "Tak sekarang, tidak akan pernah, untuk sejumlah uang bagi klien kami, Oksana Grigorieva, akan mempertimbangkan berpose demi Playboy."

3. Nelly Furtado

Penyanyi Kanada dilaporkan mengembalikan uang Rp 4,5 miliar meskipun tampil berpakaian penuh di Playboy.

4. Lady Gaga

Mengaku tak bersedia tampil dengan pakaian seronok demi sejumlah uang. Meskipun selama ini dia kerap tampil dengan pakaian mini, namun menolak berpose aduhai di majalah tersebut, padahal sejumlah uang menantinya.
Di akun Twitter-nya dia menulis,"Maksudku, jika saya seorang model glamour, saya akan menjadi perhatian (dengan tampil di Playboy), tapi buatku, semua itu demi musik. Tanyakan padaku ketika aku memiliki sebuah album baru untuk distel."

5. Patricia Bieber
Justin Bieber's mother Patricia Lynn "Pattie" Mallette leaving her hotel in London. Patricia or Pattie is in London while her son, pop-sensation Justin, tours.
Seleb ini memulangkan uang senilai Rp 446 juta yang disediakan untuknya karena harus tampil topless di Playboy. Perwakilan Biber manyatakan, "Kecantikan alami adalah sebuah bentuk kekayaan yang harus dihargai. Ibu Patricia adalah penganut Kristen, di sana tak dibenarkan tampil di Playboy, hal itu bertentangan dengan agamanya."

6. Jessica Alba

Anda mungkin pernah melihat gambar sampul Jessica Alba di Playboy, namun sesungguhnya artis ini menolak tampil majalah tersebut. Gambar itu diambil usai dia terpilih sebagai salah satu "25 Selebritas Terseksi" pada 2006.
"Playboy telah menyakiti hak pribadi saya. Malajah ini menampilkan sampul gambar saya tanpa izin terlebih dahulu."

7. Lindsay Lohan

Playboy telah mendapatkan persetujuan untuk pemotretan telanjang artis ini. Rumor yang berkembang, majalah syur ini bersedia membayar Rp 6,25 miliar hingga Rp 8 miliar tahun lalu.
Namun salah satu perwakilan Lindsay mengatakan, "Lindsay bahagia melakukan untuk sampul majalah, tetapi tidak dalam pose telanjang. Jika dia tahu harus telanjang, maka dia bakal tak mau."

8. Melanie Brown

Bekas anggota Spice Girl, grup nyanyi Inggris, lima kali menampik tawaran Playboy. dia katakan, "Mereka sangat menggelikan telah menyediakan sejumlah uang untukku, namun aku tak siap melakukannya. Aku akan memperhatikan hal itu di masa akan datang ketika aku merasa saatnya sudah tepat," ujar penyanyi dengan nama panggung Mel B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar