Google+ Followers

Selasa, 09 Oktober 2012

5 Artis Terkenal Yang Mengidap Kelainan Obsesi

1. Cameron Diaz
INTERNATIONAL
Tahun 1997, Cameron Diaz mengakui bahwa dia mengalami phobia terhadap kuman yang membuatnya terus membersihkan pegangan pintu setiap kali akan menyentuhnya. Gara-gara ulahnya ini, cat pada pada pegangan pintunya selalu pudar lebih cepat dibanding rumah lainnya. Wah! Sepertinya harus hati-hati nih, kalau rumah kita kedatangan tamu seperti ini.

2. Donald Trump
INTERNATIONAL
Seperti halnya cameron Diaz, pria yang sempat menjadi cover majalah Playboy ini juga mengalami phobia kuman. Karena phobia ini, Donald Trump menolak untuk berjabat tangan dengan orang lain, terutama guru, yang menurutnya menyimpan sekitar 17.000 kuman tiap inch kuadrat di bawah mejanya. Padahal siapa yang membuatnya pintar seperti sekarang?

3. Leonardo DiCaprio
INTERNATIONAL

Kelainan yang dialami oleh Leonardo DiCaprio ini bisa dibilang unik. Pasalnya, bintang 'TITANIC' mengaku sangat terobsesi dengan trotoar semasa kecilnya. Bahkan, dia sampai rela bolak-balik melewati retakan jalan atau tempelan permen karet. Wah, kira-kira apa ya dirasakan Leo saat melakukannya?

4. Howie Mandel
INTERNATIONAL
Mungkin phobia macam ini memang phobia paling umum yang menjangkiti seseorang. Seperti halnya Donald Trump, presenter Howie Mandel mengaku ogah berjabat tangan karena takut akan tertular kotoran dan kuman. Phobia ini rupanya juga jadi alasan kenapa dia menggunduli rambutnya. Waduh, ada-ada saja.

5. David Beckham
INTERNATIONAL
Bahkan pesepakbola dunia macam David Beckham ternyata juga masalah. Seperti diungkapkan oleh sang istri, Victoria Beckham, suaminya tersebut sangat terobsesi mengelompokkan sesuatu berdasarkan warna dan jenisnya. Gara-gara ulah David ini, mereka harus membeli tiga kulkas yang masing-masing akan digunakan untuk minuman, salad dan makanan lain. Selain itu, David juga tidak suka dengan jumlah ganjil. Jika ada tiga kaleng minuman, maka dia akan membuang satu kaleng agar jumlahnya tetap genap.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar