Kamis, 11 Oktober 2012

7 Artis Dunia yang Senang Bermain Cinta

Mengetahui kehidupan pribadi dan kehidupan cinta selebriti Hollywood papan atas selalu menjadi gosip terpanas yang ingin diketahui banyak orang di seluruh dunia. Termasuk sepak terjangnya menjadi playgirl atau playboy.

Penasaran siapa saja selebriti papan atas yang sering bermain cinta? Berikut daftar artis-artis yang gemar gonta-ganti pasangan seperti dikutip dari laman sheknows:

1. Kate Hudson
Wanita berambut pirang ini selalu digosipkan terlibat hubungan cinta dengan banyak pria. Kate pernah mengakhiri pernikahannya dengan rocker Chris Robinson. Beberapa pria yang pernah mengisi masa lalunya adalah Owen Wilson, Dax Shepard, Lance Armstrong dan Alex Rodriquez.
Dia tidak ingin terikat dan tidak mau dipusingkan dengan urusan anak. Baginya, menjalin hubungan cinta hanya sekedar untuk bersenang-senang saja.

2. Cameron Diaz

Wanita pirang lainnya yang juga memiliki jam terbang tinggi sebagai penakluk pria adalah Cameron Diaz. Setelah beberapa tahun menjalin hubungan dengan Justin Timberlake dikabarkan dia telah menjalin hubungan lagi dengan pecinta olahraga surfing Kelly Slater , model Paul Sculfor dan pesulap Chris Angel. Kini, Cameron disebut-sebut sedang dekat dengan atlet Alex Rodriguez.

3. Paris Hilton

Sangat mungkin Hilton dijuluki ratu serial daters selebriti. Hilton tampaknya memiliki kebijakan menentukan pria mana yang bisa datang dan pergi dalam kehidupannya. Dari Paris Latsis dan Stavros Niarchos ( ahli waris perkapalan Yunani) hingga Benji Madden, Nick Carter dan Jason Shaw, ada pertemuan romantis yang tak terhitung jumlahnya yang telah dirangkum oleh Hilton.

4. John Mayer

Seorang musisi tampaknya selalu dikaitkan dengan kehidupan gemerlap ditemani para bidadari, tak terkecuali John Mayer. Apakah Anda suka musiknya atau tidak, Mayer tampaknya tidak menemui kesulitan menemukan cinta, apalagi karyanya disukai banyak wanita. Dia pernah memiliki hubungan cinta dengan Jennifer Aniston, Minka Kelly, Jessica Simpson dan Jennifer Love Hewitt.

5. Lindsay Lohan

Bintang muda bermasalah ini telah dikaitkan memiliki daftar panjang percintaan dengan banyak pria. Wilmer Valderrama, Aaron Carter, Calum Best, Harry Morton pernah menjadi bagian dari kehidupan cintanya. Meski banyak hal yang membuat hidupnya kacau, namuan Lindsay merasa tetap tak bisa jauh dari serial kencannya dengan banyak pria. Walaupun dia sempat menjalin hubungan cinta sesama jenis dengan Samantha Ronson, tetapi dia pernah terlibat cinta dengan beberapa pria beken.

6. Sienna Miller

Sekarang dia kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih Jude Law, tampak seolah-olah Sienna Miller tenang. Tapi dia meninggalkan jejak panjang dengan pria lain di belakangnya, termasuk Rhys Ifans, Balthazar Getty (pria yang sudah menikah) dan Matthew Rhys.

7. Alex Rodriquez

Hanya untuk mengingatkan siapa-siapa saja wanita yang pernah mampir dalam kehidupan pria yang berprofesi sebagai atlet ini. Mulai dari Madonna, Kate Hudson dan Cameron Diaz sempat menjadi penakluk hati Rodriquez. Sebelum melangkah keluar dengan masing-masing selebriti papan atas, ia pernah menikah.

1 komentar: