Google+ Followers

Senin, 08 Oktober 2012

7 Artis Hollywood yang Menjalin Asmara dengan Manajernya

Dari sekadar hubungan profesional antara artis dan manajer, bisa saja timbul benih-benih cinta dan berlanjut ke hubungan asmara. Seperti yang terjadi pada tujuh artis Hollywood ternama berikut ini, yang memacari bahkan telah menikah dengan manajernya sendiri. Siapa saja mereka?

1. Britney Spears & Jason Trawick

Pada 2009, hubungan antara Britney dan manajernya Jason menjadi lebih dari sekadar rekan kerja. Penyanyi yang telah memiliki dua anak ini bahkan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan pria berjenggot itu. Brit menyatakan ingin pernikahannya kali ini diadakan secara pribadi dan hanya dihadiri orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat.

 
2. Hilary Swank & John Campisi
img
Setelah bercerai dari suaminya Chad Lowe pada 2007, aktris peraih dua kali Academy Awards ini mengencani manajer yang sudah bekerja cukup lama dengannya, John Campisi.

3. Cyndi Lauper & David Wolff
img
Pelantun lagu 'Girls Just Wanna Have Fun' ini menjalin asmara dengan manajernya David Wolff pada 1983. David merupakan orang yang membantu perilisan albumnya 'She's So Unusual' yang berhasil meraih Grammy Awards. Namun hubungan mereka hanya berjalan enam tahun, mereka berpisah pada 1989 karena masalah pekerjaan.

 
4. Kelly Rowland & Tim Weatherspoon
img
Penyanyi berusia 30 tahun ini pernah mengaku kalau dia memiliki seorang 'teman spesial. Menurut The Mirror, 'teman spesial' itu tak lain adalah manajernya sendiri Tim Weatherspoon. Pasangan tersebut dilaporkan sempat kepergok sedang makan malam romantis di sebuah pantai di daerah California.

5. Celine Dion & Rene Angelil
img
Bisa dibilang, Rene Angelil adalah sosok yang sangat berjasa dalam kesuksesan karir Celine Dion sebagai penyanyi. Rene menemukan bakat menyanyi Celine saat ia masih berusia 12 tahun, dan menjadi manajer musiknya hingga sekarang. Mereka mulai berkencan saat Celine berusia 19 tahun, sedangkan Rene 45 tahun. Perbedaan usia 26 tahun tak menghalangi cinta mereka, yang kemudian menikah pada 1994.

6. Reese Witherspoon & Jim Toth
img
Setelah asmaranya dengan dua aktor ternama Ryan Philippe dan Jake Gyllenhaal kandas, Reese memilih lebih banyak berkarier di belakang layar dan bertemu dengan manajer top artis-artis Hollywood Jim Toth. Mereka berdua menikah pada Maret lalu dan mengundang para selebriti terkenal seperti Matthew McConaughey dan Scarlett Johansson.

7. Jessica Sutta & Jeff Haddad
img
Jessica memacari manajernya saat dia masih tergabung dalam grup The Pussycat Dolls. Ketegangan antar personel pun terkuak setelah pada 2007, salah satu media memberitakan bahwa Jessica menerima perlakukan istimewa dan mendapat proyek solo karena hubungan asmaranya dengan sang manajer. Pada 2010, ia pun hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya itu untuk mengejar solo karier.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar