Google+ Followers

Selasa, 09 Oktober 2012

7 Selebriti Ini Posesif Terhadap Pasangannya

Kebanyakan orang tak setuju dengan pasangan yang memiliki sifat posesif. Walau banyak yang tidak setuju, sikap posesif bisa dialami oleh siapa saja. Tanpa terkecuali selebriti dunia. Buktinya, beberapa artis ini mendapat julukan sebagai pasangan yang posesif. Siapa saja?

1. Taylor Swift

Penyanyi Taylor Swift sering disebut-sebut sebagai wanita yang posesif. Ia bahkan pernah mengirimkan pesawat jet kepada kekasihnya, Conor Kennedy karena sudah seminggu tak bertemu. "Taylor sangat merindukan Conor. Dia pun mengirimkan pesawatnya untuk Conor," ujar sumber pada New York Post. Kabar terbaru mengatakan, keluarga Conor kurang suka dengan kehadiran Taylor karena pelantun 'Love Story' itu terlalu posesif.

2. Tom Cruise

Perceraian Katie Holmes diduga dilatar belakangi oleh sifat Tom Cruise yang terlalu mengontrol. "Tom selalu membuat keputusan dalam hubungan mereka. Dia (Tom) memutuskan semua film Katie, membuat keputusan tentang di mana dan kapan mereka akan berlibur dan mengatur akan seperti apa jika Suri besar nanti, di mana mereka akan melakukan makan malam, semuanya diatur oleh Tom," jelas Sumber, seperti dikutip dari Radar Online.

3. Robert Pattinson

Di awal masa pacaran, Kristen Stewart sempat dikabarkan lelah dengan sikap Robert Pattinson yang posesif. Dikutip dari Showbizspy pada 2010, Rob ingin berada di lokasi syuting 'On The Road' karena peran Kristen sangat berisiko. Ada banyak adegan seks termasuk threesome. "Rob sangat cemburu. Kristen mengatakan padanya bahwa ia tidak ingin Rob ada di set karena bisa membuat dirinya tidak nyaman," jelas sumber.

4. Kanye West

Ada banyak cara untuk melampiaskan sikap posesif. Hal ini dilakukan oleh Kanye West dengan meminta pasangannya mengenakan aksesori yang menunjukkan bahwa wanita tersebut adalah miliknya. Kim Kardashian pun terlihat mengenakan anting berinisial nama Kanye West dan mantan kekasih Kanye, Amber Rose juga sempat memakai bracelet yang bertuliskan 'Yeezy', nama panggilan kesayangan Amber untuk Kanye.

5. Amanda Seyfried

Dikutip dari posh24, Amanda dilabeli predikat wanita posesif karena seringkali terlihat di sisi Josh Hartnett selama di Hollywood. Rumor terbaru mengatakan bahwa hubungan Amanda dengan bintang 'Black Hawk Down' itu berada di ujung tanduk karena wanita berbibir seksi itu memiliki sikap posesif dan suka mengikuti Josh kemana pun. "Josh tidak suka dengan sikap Amanda itu," jelas sumber.

6. Rihanna

Pelantun 'We Found Love' ini juga kerap kali dikatakan sebagai wanita yang posesif. Riri --sapaan akrab Rihanna-- tak bisa melupakan mantan kekasihnya Chris Brown, sampai-sampai ia dikabari telah mengganggu hubungan Chris dengan Karrueche Tran yang baru saja berakhir. Chris dan Riri memiliki masa lalu yang buruk, akibat Chris memukul wajah Riri. Namun Rihanna mengaku pada Oprah Winfrey di awal 2012, bahwa Chris merupakan cinta pertama dalam hidupnya dan masih peduli padanya.

7. Kate Middleton

Kabarnya, pasangan kerajaan itu sering bertengkar karena Kate cemburuan dan terlalu posesif. "Pangeran Willian dan Kate sering bertengkar akhir-akhir ini. Hal itu karena Kate tidak bisa berjauhan dari suaminya. "Kate senang bila William berada 24 jam setiap hari bersamanya," ungkap sumber yang dekat dengan pasangan itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar