Google+ Followers

Selasa, 09 Oktober 2012

8 Wags Mario Balotelli yang cantik-cantik

MARIO Balotelli memang sosok yang unik. Dia kadang menuai kritikan. Tetapi tak sedikit pula dia dipuja. Sepanjang kiprahnya di Euro 2012, nama striker Manchester City itu selalau ramai diperbincangkan publik.
Yang diperbincangkan itu bukan cuma aksinya di lapangan, khalayak juga tertarik membahas perjalanan kisah asmara mantan pemain Internazionale itu. Dan ternyata, pria berkulit gelap itu punya daftar panjang tentang si pacar. Selama ini, seperti dilansir guardian dan the sun, sudah ada delapan gadis cantik yang dia pacari. Mereka adalah:

1. Raffaella Fico

Pacar terkini Balotelli adalah Raffaella Fico. Dia adalah model berusia 24 tahun. Keduanya kali pertama bertemu pada Juni 2011 di sebuah klub malam di Milan, Italia. Fico sendiri diketahui merupakan mantan kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Tapi bukan rahasia jika Balotelli kerap menjalin kisah asmara diam-diam. Setahun terakhir, sedikitnya tiga wanita cantik mengaku pernah berkencan dengan Balotelli. Terungkapnya perselingkuhan ini sempat membuat hubungan Balotelli dan Fico memanas.

2. Holly Henderson
Kasus perselingkuhan pertama Balotelli terungkap pada awal November 2011 silam. Kala itu, seorang bintang porno, Holly Henderson mengaku menjalin hubungan asmara sesaat dengan Balotelli. Kisah ini pun mengawali terungkapnya sisi liar Balotelli dalam urusan cinta.

3. Jenny Thompson
Pada awal April 2012, Balotelli kembali digoyang isu perselingkuhan. Kali ini dengan wanita panggilan bernama Jenny Thompson. Kabarnya Balotelli sempat berhubungan dengan wanita panggilan yang pernah memberikan jasanya pada Wayne Rooney tersebut. Balotelli tampak menikmati perselingkuhannya itu. Terbukti dengan kencan sembunyi-sembunyi yang kerap dilakukan keduanya.

4. Chloe Evans
Tidak lama berselang, di akhir April 2012, Balotelli kembali diterpa isu tidak sedap terkait kisah liar asmaranya. Seorang wanita seksi bernama Chloe Evans mengaku pernah diajak kencan sepanjang 7 malam oleh striker bengal itu.
Tidak hanya itu, Mei lalu, Balotelli juga dikabarkan sempat mengajak kencan seorang wanita cantik bernama Lauren Thorne. Gadis 19 tahun itu merupakan pelayan hotel The Old Rectory Hotel, Stockport, Greater Manchester. Namun Lauren menepis ajakan Balotelli.

5. Keyla Espinoza
Pacar Balotelli berikutnya adalah Keyla Espinoza. Gadis asal Venezuela ini lebih tua sepuluh tahun dari Balotelli. Tapi ia setia menemani hari-hari Balotelli ketika itu. Perbedaan usia yang jauh itu, bagi sejoli ini sekadar angka-angka yang tidak bermakna apa pun.

6. Betty Kourakou
Lagi-lagi Mario Balottelli ketahuan piawai dalam menggaet hati wanita. Sama halnya dengan Espinoza, Betty Kouraku, wanita cantik ini memberikan sepenuh hatinya untuk Balotelli. Bahkan untuk itu, dia pun harus menghadapi caci maki. Kaum rasis yang menjadi pendukung Inter ternyata tidak suka dia berkencan dengan Mario saat itu.

7. Melissa Castagnoli
Balotelli mengaku tidak betah berada di Milan akibat perlakuan rasis yang diterimanya. Dia pun memutuskan untuk menerima pinangan Roberto Mancini, pelatih Inter sebelumnya. Nah, ternyata Balo tidak pergi sendirian. Dia juga membawa Melissa Castagnoli. Percintaan keduanya ini terbilang unik. Castagnoli, yang pernah menjadi Miss Italy pada 2009, berkenalan dengan Balo lewat facebook.
Cinta pun bersemi. Keduanya asyik masyuk hingga ke Manchester. Tapi itu tak berlangsung lama. Pasangan ini putus pada November 2010. Balo memutuskannya lewat pesan pendek alias SMS. Lucunya, SMS itu dikirimkan pada saat Castagnoli akan muncul di acara televisi di Italia yang kemudian dibacakan Mellisa dalam acara itu.

8. Sophie Reade
Wanita cantik lainnya adalah Sophie Reade, pemenang Big Brother pada 2009. Tak jelas kapan mereka berkenalan hingga kemudian memadu kasih. Dalam acara perayaan Tahun Baru 2011, bencana perpisahan keduanyatiba.
Saat menunggu kekasihnya di kamar di lantai bawah, ternyata Mario Balotelli tengah asyik bercinta dengan salah satu sahabat baiknya di kamar bagian atas. Ketahuan sedang serong, jelas Sophie sakit hati, tentu dan pasti kecewa. Namun yang terjadi, Sophie diusir dari rumahnya. Gara-gara peristiwa itu, citra sebagai tukang nyeleweng kemudian melekat pada Balotelli.
Dengan usianya yang masih belia dan kariernya yang terus melejit, tidak menutup kemungkinan petualangan asmara Balotelli tak hanya sampai di sini saja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar