Google+ Followers

Selasa, 16 Oktober 2012

10 Wanita Idaman Pria Tahun 2012

Bicara mengenai wanita paling seksi dan yang paling diidamkan pria di Hollywood, nama Jennifer Aniston boleh jadi mendominasi di tahun 2011, namun di tahun 2012, nama Aniston mulai dilupakan oleh kehadiran Sofia Vergara. Bintang serial TV 'Modern Family' itu berhasil menduduki peringkat petama sebagai wanita yang paling diidamkan atau 'Most Desirable Woman' di tahun 2012 oleh pembaca majalah online AskMen.com.
Berikut ini daftar lengkap 10 wanita idaman 2012 versi majalah AskMen.com.

1. Sofia Vergara


Bintang berdarah Kolombia yang sukses membintangi Modern Family, Sofia Vergara merupakan salah satu bintang komedi favorit orang-orang. Sofia Vergara adalah salah satu aktris dengan penampilan belahan dada yang indah.
Sofia merupakan wanita paling tua yang mendapatkan penghargaan tersebut. Namun begitu, melihat kecantikan dan pesonanya, tak heran bila ibu satu anak itu menjadi dambaan kaum Adam.

2. Kate Upton


Kate Upton kerap tampil seksi disetiap pemotretan, baik dimajalah olahraga maupun di majalah dewasa pria.


3. Katty Perry

Banyak pria memang menyukai Katty Perry, terutama saya ha ha ha....

4. Miranda Kerr


Model Victoria Secret, Miranda Kerr pada tahun 2011 meraup penghasilan yang tinggi karena menjadi model Victoria's Secret Fantasy Treasure Bra.


5. Emma Stone

Emma Stone adalah calon america' sweetheart selanjutnya. Jadi tidaklah mengherankan ia berada diposisi 5.

6. Scarlett Johansson

Karir Scarlett Johansson hampir memudar, tetapi dia kembali menjadi sorotan di mana-mana. Hal itu semua karena foto bugilnya yang bocor di dunia maya.

7. Kim Kardashian


Semenjak perceraiannya dengan Kris, Kim Kardashian semakin bersinar dan mempesona.

8. Rooney mara

Rooney Mara Siap bersaing dengan para aktris senior Hollywood.


9. Rihanna


Rihanna kerap berdandan seksi dan bergaya provokatif di atas panggung.

10. Candice Swanopole


Hanya sedikit wanita yang benar-benar layak mendapat julukan 'Angel,' namun julukan tersebut lebih cocok jika ditujukan kepada model Candice Swanepoel. Supermodel ini telah digandeng oleh produk Victoria's Secret, bergabung dengan jajaran model elit lainnya yang penampilannya kerap membius para lelaki.

1 komentar: