Sabtu, 13 Oktober 2012

10 Selibritas Dunia Dan Ketakutannya

Ketakutan yang berlebihan terhadap sesuatu atau yang biasa disebut fobia seringkali terjadi pada siapapun dan dimanapun. Tak terkecuali yang dialami para selebritas dunia ini.Mereka mengalami ketakutan dan fobia pada beberapa hal. Ada yang takut gelap, cermin, petir, bahkan takut terhadap kupu-kupu. Seperti yang dilansir dari laman Zimbio, berikut nama-nama selebritas dan fobia yang mereka alami:

1. Scarlett Johansson

Seperti wanita pada umumnya, Scarlett Johansson pun takut terhadap kecoa. Ya, bintang 'Vicky Cristina Barcelona' itu mengaku jijik melihatnya. "Ketika saya berada di apartemen saya di New York, saya menemukan binatang itu di sepatuku. Dan pernah suatu pagi di wajahku," ujarnya.
2. Johnny Depp

Menjadi sosok bajak laut yang pemberani ternyata memang hanya terjadi di layar lebar. Dalam kesehariannya, Depp adalah aktor yang sangat takut pada badut.  Sikap aktor yang satu ini akan berubah saat dia bertemu badut. "Wajah dicat dan senyum palsu. Tampaknya itu menjadi kegelapan yang mengintai di bawah permukaan. Potensi kejahatan yang ada," ungkap bintang 'The Tourist' ini. Ketakutan serupa juga dialami oleh bintang 'Harry Potter', Daniel Radcliffe.
3. Madonna

Penyanyi legendaris Madonna ternyata mengidap brontophobia. Ya, Madonna dihantui rasa takut terhadap petir atau guntur. 
4. Tobey Maguire

Dalam 'Spider-Man' Tobey Maguire boleh saja gesit merayap di beberapa gedung yang tinggi. Namun ternyata, pemeran Peter Parker itu tidak benar-benar bisa seperti Spider-Man'. Mau tahu sebabnya? Ya, dia sangat takut dengan ketinggian. "Berdiri di tepi gedung, melihat semuanya dari atas, itu begitu mengerikan aku benci itu," kata Tobey.
5. Pamela Anderson

Semua orang selalu ingin melihat penampilannya yang memang terkenal seksi. Tetapi, Pamela mengaku dia justru paling takut melihat dirinya sendiri saat muncul di layar televisi. Tak hanya itu, dia juga mengaku fobia saat berada di depan cermin. Mantan bintang serial 'Baywatch' ini selalu menghindari kaca. "Saya memiliki fobia. Saya tidak suka cermin," kata Anderson. 

6. Jennifer Aniston

Meskipun banyak proyek yang mewajibkan dirinya untuk melakukan suatu perjalanan antar negara, namun mantan istri Brad Pitt ini ternyata takut terbang alias aviophobia. Karena itulah dia memilih untuk sebisa mungkin melakukan perjalanan darat ketimbang udara. Fobia ini juga dialami oleh Whoopi Goldberg.

7. Tom Cruise

Pria mana yang tak takut akan kebotakan? Begitu juga yang dialami oleh bintang Hollywood, Tom Cruise. Suami Katie Holmes ini mengaku sangat takut kehilangan rambutnya.

8. Kelly Osbourne

Sebaiknya jangan coba-coba untuk mendekati Kelly Osbourne sebab dia memilikihaphaphobiaHaphophobia bisa juga diartikan sebagai rasa takut disentuh. Jadi jika Anda tak sengaja bertemu dengannya, mungkin lebih baik jika Anda hanya melambaikan tangan ketimbang berusaha untuk memeluknya.

9. Keanu Reeves

Aktor yang satu ini memang dikenal sebagai pria yang tertutup terutama soal kehidupan pribadinya. Tak hanya itu, ia juga dikenal sangat misterius. Wajahnya jarang terlihat tersenyum lebar. Di balik sifatnya yang misterius itu, ternyata Reeves menyimpan ketakutan yang mendalam. Bintang film 'Speed' ini paling takut dengan kegelapan. Ia tak merasa nyaman saat berada dalam gelap.

10. Nicole Kidman

Jika banyak orang yang menganggap bahwa kupu-kupu adalah serangga yang sangat cantik, berbeda dengan Nicole Kidman. Aktris 44 tahun itu mengaku tidak suka dengan kupu-kupu. Dia bisa berubah menjadi sentimentil dan marah saat melihatnya.
"Ini sangat aneh, karena aku tidak takut ular dan laba-laba. Tapi, aku justru takut dengan kupu-kupu," ucapnya kepada majalah In Style.

1 komentar: