Kamis, 15 November 2012

7 Pedang Legendaris Kirigakure

1. Pedang Pemenggal “KUBIKIRIBÒCHÒ”

¤ user:mangetsu hozuki,suigetsu hozuki,zabuza momochi
¤ kemampuan:dapat beregenerasi ketika patah dgn mengambil zat besi dari darah orang yg dibunuh
¤ bentuk:besar dgn lubang stengah lingkaran dibagian bawah
Atau sering disebut zanbato, pedang milik Zabuza ini, memiliki ukaran yang cukup besar. berbentuk seperti pedang pemenggal, ya nggak salah dengan julukan Zabuza si manusia Iblis. PadA Generasi berikutnya pedang ini digunakan oleh Hozuki Suigetsu. Sekilas Pedang besar ini terlihat seperti pedang biasa, tapi pedang ini mempunyai kemampuan lain, yaitu pedang yang tidak mungkin patah, bengkok, ataupun rusak. karena, dengan membunuh orang, tiap darah dari orang yang diserang, akan diserap oleh zanbato (aku lebih suka nyebut gitu) dan digunakan untuk meregenerasi bagian yang rusak atau patah. dengan mengambil zat besi yang ada di dalam darah.

2. Pedang Kulit Hiu ”SAMEHADA”

¤ user:mangetsu hozuki,fuguki suikazan,kisame hoshigaki
¤ kemampuan:menyerap chakra lawan bhkan chkra bijuu dan mengalirkan kepada pengguna
¤ bentuk:besar,dibalut perban,penuh sisik warna ungu dan memiliki lidah di ujung atas
Ini dia Pedang yang jadi Incaran Banyak shinobi, kok bisa?? karena Pedang ini selain untuk Merobek lawan, juga bisa mencuri chakra dari(mengambil) lawan nya hanya dengan bersentuhan dengan kulit. Kemampuan yang tidak dimiliki oleh Senjata Manapun. Selain itu, meski dikategorikan sebagai senjata, tapi samehada memiliki jiwa (nyawa), dan dia hidup. Selain itu, Bukan Shinobi yang menentukan mau menggunakan samehada atau tidak, tapi Samehadalah yang memilih siapa yang akan jadi tuannya.
Samehada memiliki fungsi bukan untuk memotong atau menusuk seperti sebagian besar pedang. tapi fungsi utamanya adalah merobek lawan, dengan duri duri di tubuhnya, atau menghisap chakra lawan dan diberikan kepada tuannya. seperti saat pertama muncul, kisame menggunakan samehada untuk merobek kulit asuma. dan juga saat bertemu naruto, dia menghisap chakra naruto, ketika naruto berusaha menggunakan kuchiyose no jutsu. Kemampuan lain, dia bisa bergabung dengan pemiliknya, seperti saat dengan kisame, kisame berubah seperti hiu.


3. Pedang Kembar ”HIRAMEKAREI

¤ User:mangetsu hozuki,chojuro
¤ kemampuan: dapat memusatkan chakra pengguna di bgian lubang atas pedang dan membentk berbgai alat…untk saat ini masih terlihat chakra bntuk palu…
¤ bentuk:warna abu abu keputihan,ada 2 tangkai pemegang,kemungkinan berat,pada ujung terdapat lubng untk mmusatkan chakra pengguna.
atau nama inggrisnya Twinsword, bentuk nya unik. satu pedang besar dengan dua pegangan pedang. selain itu hiramekarei (ngomongnya sulit!!!) memiliki
dua lubang di bagian atas (dekat ama mata pedangnya). kemampuan spesialnya, dia bisa mengubah bentuknya sepeti palu raksasa atau yang lain.
menurut suigetsu, ini adalah satu satunya pedang yang masih original dari ketujuh pedang legendaris. dan dia bilang juga bahwa kakaknya mangetsu juga master dalam menggunakan pedang ini.
kalo hipotesis saya, mungkin hiramekarei adalah pedang milik mangetsu. kalo dipikir jika dari 7 shinobi legendaris itu sudah dipanggil dengan edo tensei dan ada dua orang yang tidak menggunakan pedang (mangetsu dan Fuguki). berarti pedang mereka berdua sudah dimiliki oleh orang lain, seperti Samehada yang yang dulu milik fuguki sekarang di bawa killer bee, berarti pedang yang tersisa
adalah hiramekarei mungkin milik mangetsu.


4. Pedang Panjang ”NUIBARI”

¤ user:mangetsu hozuki,kushimaru kuriare
¤ kemampuan:menusuk dgn cepat dan menyatukan lawan seperti orang menjait
¤ bentuk: pedang seperti besi lancip dgn kawat panjang diblakangnya
Nama inggrisnya Sewing Needle. bentuknya panjang dan tipis (slim hahaha). mempunyai benang di ujung pegangannya, dan benang itu sangat panjang. hampir tak ada kemampuan khusus (kalo di chapter ini) yang dimilikinya selain, bisa menusuk dan menembus tubuh 3-4 orang sekaligus. dari bentuk fisik pedang ini tidak terlalu cocok untuk memotong. tapi menurut saya ini pedang yang paling nggak berperi kemanusiaan. bayangin aja tubuh kita ama temen temen kita disate pake ni pedang

5. Pedang Tumpul ”KABUTOWARI”

¤ user:mangetsu hozuki,jijin akebino
¤ kemampuan:menerobos pertahanan lawan dgn mudahnya
¤ bentuk:gabungan antara palu dan kapak
Nama inggrisnya Helmet-splitter. Pedang ini secara fisik lebih terlihat seperti sebuah kapak besar, yang ujung pegangannya di ikatkan tali dengan senjata berbentuk palu yang besar. Suigetsu bilang bahwa tak ada satupun pertahanan yang mampu menahan serangan dari kabutowari. mungkin benar pendapat suigetsu itu. kayaknya(masih kayaknya) pertahanan sempurna gaara pun bisa ditembus. bayangkan aja kapak segede itu lalu dipukul pake palu yang gag kalah besar kalo cuma senjata sekelas pedang besar biasa bakal langsung terbelah dua. mungkin kalo pasir gaara terus bergerak dan tidak diam, senjata ini gag berguna.

6. Pedang Petir ”KIBA”

¤ User:mangetsu hozuki,ameyuri ringgo,raiga
¤ kemampuan:sangat tajam karena ditempa dgn petir saat dibuat,dilapisi petir jadi pengguna dapat mggunakan elemen ptir,dapat mggunakan chakra dari petir alam.
¤ bentuk:ada 2 buah pedang,bentkny lebh lgsing dari ke pedang lain,ada cabang seperti taring pada ujung pedang
Biasanya kalo nama inggrisnya itu "Fang". Pedang kembar dengan dua lengkungan tajam yang bentuk nya seperti taring di tiap pedang. Kemampuan Spesial pedang ini adalah dapat mengalirkan Petir meski pemiliknya tidak memiliki raiton.
pedang ini awalnya digunakan oleh Ameyuri Ringo, setelah itu di generasi berikutnya digunakan oleh Raiga kurosuki. Tapi sewaktu digunakan raiga rasanya terlalu mudah bagi genin genin konoha untuk mengalahkannya, selain anggota seven swordsmen dia juga mantan ANBU. tapi namanya juga cerita.

7. Pedang Peledak ”SHIBUKI”

¤ user:mangetsu hozuki,jinpachi munashi
¤ kemampuan:meledakkan lawan yg terkena ujung pedang
¤ bentuk: pedang berbentk gulungan yg dilapisi kertas peledak permanen
Nama inggrisnya Blastsword. Bentuknya mirip scroll (gulungan kertas) yang berisi banyak bom kertas. tapi mempunyai Pegangan pedang di salah satu sisi nya. kalau dipikir pedang ini yang paling buruk dari enam pedang lainya.

2 komentar:

  1. ☻☻PROMO PULSA TANPA POTONGAN Di Zeusbola☻☻

    TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA
    Buruan Main dan Tingkatkan Level Anda
    BRONZE = 25RB
    SILVER = 400RB
    GOLD = 2JT
    DAN SETERUSNYA

    Segera Daftar Dan Dapatkan Jackpot mu Di sini!
    1 User Id Dapat Bermain Berbagai Macam Game Di Zeusbola

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus