Senin, 05 November 2012

10 Tempat Tujuan Wisata Paling Menyeramkan

Sebagai penghormatan terhadap festival menyeramkan yang diyakini sebagai perayaan panen di masa lalu, bimbingan perjalanan Hotwire.com telah merangkum daftar 10 tujuan wisata yang paling menyeramkan.

1. Hollywood, California
Part of the iconic Hollywood …
Kota Hollywood sangat memesona, sehingga para hantu pun sulit meninggalkannya. Malah, Marilyn Monroe dan Montgomery Clift hanya dua di antara banyak hantu yang diisukan menghantui Hollywood Roosevelt Hotel. Sementara hantu selebritas yang tidak terlalu terkenal dipercaya menghantui berbagai tempat ternama di Hollywood tersebut seperti Grauman's Chinese Theatre dan palang Hollywood.
Jika Anda sedang ingin menyaksikan sesuatu yang menakutkan, Dearly Departed Tour akan mengantarkan Anda menyimak kisah pembunuhan di Hollywood sepanjang 50 tahun termasuk Sharon Tate, Janis Joplin dan pembunuhan Black Dahlia yang fenomenal.


2. Salem, Massachusetts
10 Tempat Tujuan Wisata Paling …
Tragedi yang menimpa Salem, Massachusetts lebih dari 400 tahun yang lalu dan masih terasa dampaknya di kota kecil tersebut sampai saat ini. Pengadilan Penyihir pada 1692 mendakwa 150 orang yang diduga melakukan ilmu hitam dan menjatuhkan hukuman mati pada 19 orang.
Para pengunjung dapat menyimak kisah lengkap di balik “Kota Penyihir, AS” tersebut di Salem Witch Museum serta menyusuri lokasi tempat penghukumannya sendiri. Dan karena sejarahnya, Salem juga menjadi tempat pertemuan pegiat hal-hal yang seram — yang membuat kota tersebut terus dikenal sebagai tempat paling menyeramkan.


3. New Orleans, Louisiana
10 Tempat Tujuan Wisata Paling …
Bersiaplah untuk melihat hantu, voodoo dan vampir. Dikenal luas sebagai “kota paling berhantu di Amerika Serikat”, New Orleans benar-benar menjaga reputasi seramnya, dengan banyaknya toko voodoo, museum dan kisah kejam Marie Laveau, “Sang Ratu Voodoo.”
Tidak hanya itu, Anda juga bisa bertatap muka dengan paranormal dari sekian banyak tur hantu dan pemakaman yang tersedia, atau singgahlah ke dunia vampir dan iblis milik Anne Rice di French Quarter.


4. Sleepy Hollow, New York
10 Tempat Tujuan Wisata Paling …
Tempat ini mungkin bukan tempat yang paling menakutkan dalam daftar ini, namun kisah mengenai penunggang kuda tanpa kepala telah membuat kota kecil di daerah pinggiran tersebut menjadi tempat paling menyeramkan yang terkenal. Ada tur yang diadakan sepanjang tahun, namun masa yang paling menakutkan suntuk berpetualang adalah pada Oktober saat nuansa Halloween benar-benar terasa.
Dari pengangkut jerami yang berhantu sampai tur pemakaman serta tur tahunan rumah hantu Horseman’s Hollow, para pengunjung dapat dibuat ketakutan sampai tidak bisa berkata-kata atau bahkan kehilangan kepala.


5. Edinburgh, Skotlandia
10 Tempat Tujuan Wisata Paling …
Jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki nyali untuk menghadapi apa pun, pergilah ke Edinburgh, Skotlandia. Sejarah serangan, penyiksaan dan eksekusi militer yang menakutkan menjadikan kastil Edinburgh sebagai salah satu tempat paling berhantu di negara itu, dan kotanya sendiri menjadi salah satu kota paling menakutkan di Eropa.
Berkelilinglah ke The Royal Mile dan susuri jalanan sempit yang menyeramkan yang langsung menuju ke jalan utama, atau berjalanlah bersama beberapa pemandu tur melalui pemakaman Greyfriars, atau ke Edinburgh Vaults di bawah tanah jalanan kota tersebut untuk mendapatkan pengalaman bersejarah sekaligus menyeramkan.


6. Praha, Ceko
10 Tempat Tujuan Wisata Paling …
“Ibu kota Gaib” tersebut memiliki masa lalu yang menakutkan, yang diyakini oleh sebagian besar orang sebagai tempat yang tepat untuk menemukan berbagai tempat berhantu. Praha memiliki semua yang dicari oleh para pegiat kisah gaib, seperti hantu sakit hati yang ingin membalaskan dendamnya, golem (manusia buatan yang terbuat dari tanah dan diberi kehidupan) yang legendaris yang melindungi Jewish Quarter yang terkenal di kota tersebut.
Juga ada suara derap langkah kuda Ksatria Templar yang tidak memiliki kepala serta perasaan menakutkan di Kastil Praha yang gelap. Dengan banyaknya kejadian yang menakutkan lebih dari yang Anda bayangkan, Praha akan membuat nyali Anda menciut.


7. Segitiga Bermuda
The Bermuda Triangle
Menyebut nama “Segitiga Bermuda” saja dapat membuat para petualang di seluruh dunia merinding ketakutan. Masih menjadi salah satu misteri terbesar dunia, Segitiga Bermuda (atau yang kadang disebut Segitiga Iblis) dikaitkan erat dengan peristiwa hilangnya lebih dari 50 kapal dan 20 pesawat.
Berani mengambil risiko? Para pengunjung dapat menggunakan kapal mereka sendiri untuk berlayar ke wilayah yang mengerikan tersebut atau gunakanlah kapal pesiar ke perairan Karibia tersebut dari pelabuhan di wilayah pesisir timur sehingga Anda menyaksikan fenomena misterius tersebut dengan nyaman dan mewah.


8. Paris, Prancis
Oscar Wilde's renovated …
Bagi kebanyakan orang, Paris adalah kota yang romantis, namun kota itu juga merupakan habitat sejumlah kisah hantu yang menyeramkan. Ada sejumlah tur yang dapat membawa Anda ke beberapa lokasi berhantu, seperti Pemakaman Père Lachaise atau Catacomb Paris, namun para pengunjung hanya perlu berjalan di beberapa bagian kota itu pada malam hari untuk bisa menyaksikan penampakan.
Dikatakan bahwa roh penerjemah Gérard de Nerval menghantui Théâtre de la Ville dan jika Anda berada di Pont Marie pada malam hari, Anda mungkin bisa menyaksikan penampakan wanita Prancis yang mati membeku saat menunggu suaminya tepat di jembatan tersebut.


9. Transylvania, Rumania
10 Tempat Tujuan Wisata Paling …
Anda tidak membutuhkan bawang putih dan pasak kayu saat mengunjungi Kastil Brand di Transylvania, Rumania, namun fakta menakutkan mengenai Pangeran Vlad yang terkenal akan membuat Anda merinding saat menjelajahi kastil tersebut. Reputasinya yang melakukan penyiksaan sadis telah terkenal di seluruh Eropa, meskipun dirinya bukanlah seorang vampir, sikap haus darahnya yang tak berperikemanusiaan menjadi latar belakang terbitnya novel ‘Dracula’ karya Bram Strokes.
Mayat Pangeran Vlad menghilang secara misterius dari kastilnya, menimbulkan banyak misteri, namun para pengunjung dapat berkeliling bangunan tersebut untuk merasakan sisa-sisa kebiadaban pangeran tersebut.


10. Moskow, Rusia
10 Tempat Tujuan Wisata Paling …
Kota kuno Moskow, memiliki legenda-legenda suram dan roh yang sudah berusia berabad-abad. Di sana pengunjung dapat berjalan bersama “Diggers” ke tempat misterius Dunia Bawah Tanah, jaringan terowongan bawah tanah yang nampak tak berujung, dan menyaksikan ruang penyiksaan yang suram serta sebuah kolam yang pernah dijadikan tempat bunuh diri massal.
Pengalaman yang menakutkan tersebut tidak hanya bisa dirasakan di bawah tanah, pengunjung yang menyusuri jalan Tverskaya mungkin bisa menyaksikan penampakan hantu kucing hitam yang terkenal di malam hari.

Sementara itu, jalan Myasnitskaya merupakan kediaman keluarga paling kaya di sana, Kysovnikovys, yang kehilangan semua kekayaan dalam sebuah perampokan dan terus berkeliling sambil berkata, “Oh, uangku, uangku…”
Bagi mereka yang mengunjungi salah satu tempat judi di jalan utama Kuznetsky juga bisa didatangi oleh sebuah penampakan berwarna abu-abu yang akan membawa jiwa mereka “ke mana pun mereka inginkan.”

2 komentar:

  1. This is an excellent post I seen thanks to share it. It is really what I wanted to see hope in future you will continue for sharing such a excellent post. 일본야동

    BalasHapus
  2. I have taken your writing very well. Where can I get this information? I want to write good writing like you. Would you like to be a guest blogger on my website?
    일본야동

    BalasHapus