Google+ Followers

Kamis, 01 November 2012

10 Skandal Seks di Sepakbola Inggris

Kehidupan seorang bintang sepakbola tak selamanya cemerlang.Terkadang kekacauan terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan. Beberapa pemain dan pelatih terkenal bahkan sempat menghiasi headline media karena terlibat skandal perselingkuhan saat mereka berada di puncak karir.
Berikut 10 nama besar di persepakbolaan Inggris yang pernah tersandung masalah karena wanita idaman lain

1. Ryan Giggs
Ryan Giggs (Manchester United)
Tahun 2011, perselingkuhan Ryan Giggs dan model Imogen Thomas merupakan salah satu skandal paling mengejutkan dalam dunia sepakbola Inggris. Aib legenda United itu terungkap lewat situs jejaring twitter.
Belum lama berselang, kasus perselingkuhan lain Giggs terungkap. Giggs yang dikenal sebagai pria penyanyang keluarga itu ternyata telah berselingkuh dengan istri adiknya, Natasha. Hubungan terlarang keduanya telah berjalan selama delapan tahun. Setelah itu, seorang wanita lain yang tidak jelas identitasnya juga dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Giggs.

 
Imogen Thomas                                Natasha Giggs

2. John Terry 
John Terry (Chelsea)
dikenal sebagai salah satu pemain bertahan terbaik Liga Inggris. Bintang Chelsea itu menerima penghargaan "Dad of the Year" pada tahun 2009.  Namun awal Januari 2010, terungkap bahwa Terry berselingkuh dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar dari rekan Terry di Timnas yang juga yang juga pernah membela Chelsea, Wayne Bridge.
Skandal ini benar-benar menjadi pukulan berat bagi Terry. Bukan hanya persahabatannya dengan Bridge semakin merenggang, posisinya sebagai kapten Three Lions juga harus ia lepas. Rio Ferdinand menggantikannya untuk memimpin timnas Inggris.


Vanessa Perroncel

3. Wayne Rooney
Wayne Rooney (Manchester United) - 10 Skandal Seks di Sepakbola Inggris
Pemain kesayangan Alex Ferguson di Manchester United, Wayne Rooney, pernah membuat kesalahan yang hampir saja menghancurkan hubungan pertunangannya dengan Coleen McLoughlin, yang kini telah menjadi istrinya dan telah memberinya seorang anak.
Saat itu ramai diberitakan tentang kegemaran Rooney mengunjungi rumah bordil dan berhubungan seks dengan sejumlah pelacur, yang bahkan salah satu di antaranya adalah seorang nenek!
Berbeda dengan kegarangan yang ditunjukkannya di lapangan, Rooney tidak berdaya untuk menyangkal semua perbuatannya itu di hadapan Coleen. Beruntung bagi Rooney, Coleen memaafkan semua perbuatannya.
Begitu juga saat terkuak hubungan terlarangnya dengan wanita panggilan bernama Jenny Thompson saat Coleen mengandung anak pertama mereka. Coleen tetap memilih untuk bersama suami.


Jenny Thompson

4. Ashley Cole
Ashley Cole (Chelsea)
Memiliki istri seksi dan terkenal rupanya tidak memuaskan Ashley Cole. Bintang girlband Girls Aloud, Cheryl Cole, saat itu tengah mengucapkan sumpah untuk setia mendampingi Ashley Cole ketika pertama kali berita bahwa suaminya telah berhubungan seks dengan Aimee Walton merebak. Cheryl membela dengan mengatakan bahwa insiden itu sama sekali bukan kesalahan Ashley karena saat itu suaminya tengah mabuk.
 Tapi beberapa hari kemudian seorang wanita lain mengklaim dia telah tidur dengan Cole hingga hamil. Cole bahkan memberinya uang untuk menggugurkan kandungannya itu. Cheryl memutuskan untuk melupakan kejadian-kejadian tersebut dan kembali ke Ashley.
Namun rumah tangga mereka kembali diguncang oleh berita-berita skandal seks. Sonia Wild, model porno asal Amerika Serikat mengatakan pada media bahwa dirinya terlibat sex text dengan Ashley Cole.
Daftar perselingkuhan Ashley bertambah panjang. Wanita lain bernama Ann Corbitt mengaku pernah berhubungan seks dengan suami Cheryl di sebuah hotel tempat skuad Chelsea menginap saat melakukan tur di Amerika Serikat. Roman Abramovich, bos Chelsea sangat murka dengan ulah Cole tersebut, dan menjatuhkan denda 200 ribu pounds kepada Cole.
Tanggal 3 September 2010 Cheryl akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Cole.


Aimee Walton (kiri), Sonia Wild

5. David Beckham 
David Beckham (LA Galaxy)
di jaman keemasannya begitu populer di Inggris. Orang-orang mengatakan Beckham adalah pria yang punya segalanya. Dengan ketampanan dan kekayaanya, ia mampu membuat sejumlah wanita mengerubutinya dan mengklaim telah bercinta dengan mantan kapten Inggris tersebut.
Rebecca Loos mungkin adalah perempuan yang beruntung bisa terkenal karena kisah perselingkuhannya dengan Beckham terungkap secara detail di berbagai media saat itu. Namun sang istri, Victoria, tidak ambil pusing dengan wanita tersebut, dan tetap setia kepada suaminya.


Rebecca Loos
6. Frank Lampard
Frank Lampard (Chelsea)
Elen Rives, tunangan dari pemain Chelsea, Frank Lampard, hanya memberikan hukuman biasa pada suaminya dengan tampil tanpa cincin di depan publik ketika rumor perselingkuhan Lampard muncul.
Affair itu terjadi saat Lampard berakhir pekan di Las Vegas pada bulan Juli 2007, hanya sebulan setelah kelahiran putri kedua mereka, Isla.
Itu bukan pertama kalinya Frank Lampard dituduh bermain api dengan wanita lain, namun Elen tetap setia mendampingi suaminya. Pasangan ini akhirnya resmi berpisah pada tahun 2009.

7. Peter Crouch 
Peter Crouch (Stoke City )
pernah mengakui bahwa tanpa kepiawaiannya di lapangan, mungkin tak akan ada wanita yang mau berkencan dengannya.
Pada 15 Juli 2009 ia menikahi Abigail Clancy. Namun pada bulan Agustus 2010 ia terlibat skandal seks dengan seorang wanita penghibur bernama Monica Mint. Monica mengaku bahwa ia dibayar 800 pounds oleh Crouch setelah mereka keluar dari sebuah hotel. Beruntung bagi Crouch karena Clancy tidak mengajukan gugatan cerai atas tindakannya.


Monica Mint

8. Jermain Defoe
Jermain Defoe (Tottenham Hotspur) - 10 Skandal Seks di Sepakbola Inggris
Awal tahun 2008, seorang wanita single parent, Stephanie Moule, mengaku telah berselingkuh dengan Jermain Defoe selama tujuh tahun.
Saat affair itu tercium media, Defoe tengah menjalin hubungan dengan mantan kontestan Celebrity Big Brother, Danielle Lloyd. Kecerobohan Defoe dicetak secara detail oleh News Of The World. Moule menjelaskan bagaimana pemain Spurs itu suka memakai bra-nya di kepalanya! "Dia menyukainya, saat dia bisa memasukkan kepalanya ke salah satu caps bra-ku - dan dia senang walau hanya duduk di kamar tidurku seperti itu, dengan bra-ku di kepalanya!" ujar Moule.


Stephanie Moule

9. Joe Cole
Joe Cole (Liverpool) - 10 Skandal Seks di Sepakbola Inggris
Joe Cole mendapat luka memar saat tertangkap basah tengah tidur di rumah model glamor, Keeley Hazell. Namun luka itu bukan akibat hukuman dari tunangannya, Carly Zucker.
Cole mengaku saat itu dia sama sekali tertidur pulas saat berpesta di rumah model tersebut, sambil bertelanjang dada, dan ketika terbangun ia menemukan semua tamu-tamu yang lain telah meninggalkannya, dan seorang pria, yang diyakini sebagai pacar Keeley merasa cemburu, melayangkan bogem ke arahnya. Joe berkata, "Aku tidak berusaha untuk menggodanya."


Keely Hazelll

10. Arsene Wenger
Arsene Wenger (Manager Arsenal) - 10 Skandal Seks di Sepakbola Inggris
Pada bulan November 2010, banyak yang tak menyangka ketika terkuak berita bahwa Arsene Wenger mengkhianati istrinya, Anna. Namun 'Sang Professor' terbukti telah berselingkuh dengan rapper wanita bernama Sonia Tatar, yang ternyata berumur 22 tahun lebih muda darinya.


Sonia Tatar

1 komentar: