Google+ Followers

Senin, 12 November 2012

10 Putri Cantik dan Sensasional di Dunia

Ada seorang perempuan yang terlahir dari pasangan raja dan permaisuri dan menjadi putri mahkota.Namun ada juga  perempuan yang menikahi seorang pangeran seperti di dongeng-dongeng, lalu menjadi putri kerajaan dan memiliki segalanya. Sensasi dan kontroversi para putri kerajaan memang selalu menjadi incaran para juru warta di manapun, ada putri yang badung namun ada pula yang berprestasi. Berikut adalah 5 putri cantik dan sensasional di dunia yang berhasil himpun:

1. Princess Mary  (Kerajaan Denmark)

Putri Mary (Mary Donaldson) adalah bukti hidup bahwa kebahagiaan sebuah dongeng dapat menjadi nyata. Ia adalah seorang penduduk asli Hobart, Tasmania. Perempuan yang berusia 39 tahun ini, pernah bekerja disebuah agen advertising (periklanan) pada tahun 2000, di Australia. Saat itulah ia bertemu dengan sang pangeran yang saat itu dikenalnya dengan nama Fred,   saat menghadiri sebuah acara di salah satu pub. Tidak sampai 15 menit, mereka kemudian berkenalan dan menjalin hubungan pertemanan. Mary pun kemudian mengenal, bahwa ‘Fred’, adalah Frederick seorang pangeran mahkota dari Kerajaan Denmark.
Kedua insan tersebut kemudian saling jatuh hati, sehingga menjalin tali asmara dan menikah empat tahun kemudian pada 14  Mei 2004. Pernikahan mereka dilakukan dengan menggunakan upacara yang mewah di sebuah Katedral Copenhagen. Sejak saat itulah Mary berubah menjadi putri kesayangan masyarakat Denmark, karena figurnya yang baik. Berdasarkan sebuah polling, sebesar 75 %  masyarakat Denmark mempercayai bahwa sosok Mary mampu menjadi seorang ratu yang baik.

2. Putri Sirivannavari Nariratana (Kerajaan Thailand)

Sosok perempuan ini adalah satu-satunya yang menarik dan melebihi keeksotisan seorang putri dengan sebuah jaring seharga 35 miliar dollar. Cucu perempuan dari raja Kerajaan Thailand, Bhumibol Adulyadej, saat ini  berusia 24 tahun. Meski ia seorang putri dengan segala kekayaannya, ia adalah seorang desainer yang karyannya telah ditampilkan dan mendapat sambutan hangat di Kota Paris dan Bangkok. Dengan kesuksesannya sebagai seorang desainer dan keanggotaannya di Kerajaan  Thailand, tidak heran banyak pria di sekitar istana yang memakai pakaian yang di desain oleh Putri Sirivannavari.

3. Putri Eugenie dari York (Kerajaan Inggris)

Ada garis jelas yang membedakan antara menjadi anggota kerajaan yang baik dan menjadi biang keladi di dalam kerajaan, inilah yang dialami oleh Eugenie Victoria Helena, atau yang lebih dikenal dengan Putri Eugenie dari York. Anak dari Pasangan yang telah berpisah, Pangeran Andrew dan Putri Fergie (Sarah Margaret Ferguson), diberi gelar oleh media cetak Inggris sebagai “ Putri Badung baru di Keluarga Kerajaan” (the royal family’s new bad girl), sehingga membuatnya naik pitam, pada tahun 2009. Hal tersebut diakibatkan ketika ia tertangkap basah melakukan sebuah pencuria bikini dan membiarkan teman perempuan meraba-raba payudaranya (maaf) ketika berlibur di Thailand.
Walaupun sekarang sudah dua tahun berlalu, namun ia kehidupannya tidak pernah lepas dari incaran pers dan menjadikannya headlines. Banyak hal yang tidak lazin dilakukan oleh seorang putri Kerajaan Inggris ia lakukan seperti merokok, mendatangi club striptease, dan berlari telanjang di halaman sekolah.

4. Princess Sonam (Kerajaan Bhutan)

Putri Sonam Dechen Wangchuck adalah bukti dari kecerdasan dan kecantikan bukanlah hal ekslusif yang dimiliki oleh seseorang. Ia adalah Putri keempat dari Raja Bhutan, Jigme Singye Wangchuck yang memerintah dari 1972 hingga 2006, dan menyerahkan kekuasaan kepada putra tertuanya kakak dari Putri Sonam.
Putri Sonam yang sekarang berusia 30 tahun adalah lulusan dari Universitas Standford, di bidang Hubungan Internasional dan Universitas Oxford di bidang Hukum.

5.  Princess Alexandra (Luxemburg)

Putri yang satu ini dikenal sebagai seorang petenis yang handa. Anak satu-satunya pasangan Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa dari Kerajaan Luxemburg, memiliki daya tarik luar biasa untuk seorang putri yang berusia 20 tahun. Ia biasa terlihat berlalu lalang dikawasan kampus Universitas Franciscan, di Steubenville, tempat ia menimba ilmu dan menjadi anggota dari tim tenis universitas, ia juga dikenal menyukai tari, ski salju, ski air, dan berenang.

6. Putri Charlene Wittstock, Kerajaan Monaco.

Putri Charlene Wittstock adalah seorang juara olah raga renang, tubuhnya yang kuat dan indah telah membuktikan prestasinya di nomer 4 x100 meter renang estafet, dan menjadikan Afrika Selatan berada di urutan ke-15 pada Olimpiade tahun 2000 di Sydney, Australia.
Kecantikan dan keindahan tubuh Wittstock menarik perhatian seorang pangeran dari Kerajaan Monaco, Pangeran Albert II. Setelah melalui perkenalan hati mereka bertaut sama lain sehingga terlibat dalam sebuah roman. Mereka kemudia melangsungkan pertunangan pada 23 Juni 2010, dan menikah pada 1 Juli 2011.

7. Putri Charlotte Casiraghi, Kerajaan Monaco.

Sangatlah tidak mungkin membayangkan sosok Charlotte Casiraghi tanpa memikirkan seorang perempuan cantik bernama Grace Kelly.  Walaupun demikian, perempuan yang berusia 24 tahun ini memiliki kesamaan dengan sang nenek, kecantikan dan keanggunan. Kecantikan dan keanggunan yang dulu membawa sang nenek, Grace Kelly, menjadi selebritas di Hollywood enam dekade yang lalu. Namun perlu diingat selain Charlotte memiliki kecantikan dan gen kebaikan, ia  adalah seorang jurnalis lulusan Sorbonne (Universitas Paris), yang sekarang menjadi seorang editor di majalah ternama di Kota London

8. Putri Madeleine, Kerajaan Swedia.

Perempuan ini akan terlihat lebih cantik ketika menggunakan gaun malam. Putri Madeleine adalah putri termuda dari pasang Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Sylvia dari Swedia, gadis berambut pirang bertubuh gempal ini berusia 28 tahun dikenal dengan penampilannya yang selalu menarik perhatian kaum lelaki, seksi.
Teman-teman dekat Madeleine mengenalnya dengan nama ‘Len’. Madeleine menjadi sorotan tajam publik Swedia dan dunia ketika ia terbukti melakukan sebuah perselingkuhan dan membuat pertunangannya dengan Jonas Bergstorm dibatalkan.

9. Putri Letizia, Kerajaan Asturia (Spanyol).

Putri Letizia adalah seorang jurnalis handal, ia sangat paham bagaimana membuat sebuah headline (berita utama) yang baik dan menarik. Ia adalah seorang jurnalis yang bekerja untuk Bloomberg dan CNN, perempuan berdarah Spanyol ini pertama kali berjumpa dengan Pangeran  Asturia, Felipe, saat bertugas meliput sebuah peristiwa tenggelamnya sebuah kapal tanker berisi oli pada tahun 2002. Mereka saling jatuh cinta dan menikah dua tahun kemudian, 22 Mei 2004. Setelah menikah ia melepaskan karir jurnalisnya dan mempersiapkan dirinya untuk menjadi seorang ratu berdarah Spanyol, sejak 1879 Asturia tidak memiliki ratu berdarah Spanyol.

10. Putri Zara Phillips, Kerajaan Inggris

Zara Phillips mungking masih lama untuk meraih gelar seorang ratu, namun ia berada diurutan pertama untuk beberapa hal. Putir Zara (29th) adalah anak satu-satunya dari pasangan Putri Anne dan Mark Phillips, adalah seorang juara dunia olah raga berkuda, ia memenangkan sebuah kejuaran eropa di tahun 2005 dan dunia 2006. Ia bertunangan dengan seorang atlet rugby, Mike Tindall. Mereka pun mengucapkan janji setia di Gereja Canongate Kirk, Edinburgh, Skotlandia, Sabtu, 30 Juli

2 komentar: