Google+ Followers

Kamis, 01 November 2012

19 WAGs Sepakbola Termodis Dunia

Banyak sekali bidadari cantik nan seksi yang menjadi kekasih maupun istri para bintang lapangan hijau. Tentu saja semuanya memiliki kelebihan masing-masing.
Namun jika diperhatikan dari segi penampilan, ternyata ada WAG yang paling trendi dan modis di antara WAGs lainnya. Penasaran? Kita mulai dari urutan ke 19 WAGs Sepakbola Termodis Dunia

19. Melissa Satta

Model Italia-Amerika Melissa Satta telah beberapa kali tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue dan Maxim. Ia juga berprofesi sebagai aktris Italia sejak tahun 2005. Sebelumnya, ia merupakan WAG dari pesepakbola Italia Christian Vieri selama lima tahun. Kini, wanita seksi itu merajut kisah kasih barunya dengan gelandang Milan, Kevin-Prince Boateng.

18. Eva Amurri

Aktris Eva Amurri adalah putri dari aktris senior Susan Sarandon dan sutradara Italia, Franco Amurri. Ia menikah dengan mantan pesepakbola Kyle Martino sejak Oktober 2011 silam.

17. Tatiana Golovin

Petenis cantik Tatiana Golovin pensiun dari dunia atlit saat berusia 21 tahun. Gadis kelahiran Moscow, 24 tahun silam ini adalah kekasih dari gelandang Manchester City, Samir Nasri.

16. Cristina De Pin

Cristina De Pin adalah seorang model dan mantan Playboy Playmate yang telah menghiasi halaman majalah Playboy Italia beberapa kali. Ia merupakan WAG dari gelandang Milan, Riccardo Montolivo yang usianya lebih muda tiga tahun darinya.

15. Kayla Collins

Kayla Collins pernah menyabet gelar Playboy's Playmate of the Month bulan Agustus 2008. Wanita padat berisi itu merupakan mantan selingkuhan Ashley Cole.

14. Sarah Brandner

Model Jerman Sarah Brandner memang baru berusia 23 tahun, namun ia telah mendapatkan peluang emas menghiasi majalah-majalah ngetop seperti Bild dan GQ Germany. Wanita langsing ini menjalin hubungan asmara dengan gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger sejak tahun 2007. Pasangan sejoli itu tinggal bersama di Munich.

13. Alena Seredova

Model asal Ceko Alena Seredova merupakan mantan kontestan Miss World Pageant 1998. Si cantik nan seksi ini adalah istri dari pebola Italia, Gianluigi Buffon.

12. Lena Gercke

Model Jerman Lena Gercke menjadi tenar setelah memenangkan kontes Germany's Next Top Model. Ia pun lantas menggantikan Heidi Klum menjadi host Austria's Next Top Model. Sejak Mei 2011, wanita imut ini menjadi kekasih gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Saking gemarnya berpenampilan seksi, Lena pernah mendapat peringatan untuk berpakaian agak sopan saat digelar Euro 2012 kemarin.

11. Sara Tommasi

Aktris merangkap model Italia Sara Tommasi telah berhasil menaklukkan tiga bintang lapangan hijau sekaligus dalam dua tahun terakhir. Para pesepakbola tersebut antara lain: Mario Balotelli, Ronaldinho dan Filippo Inzaghi.

10. Shakira

Kolombia, Shakira tak hanya pandai melantunkan, mencipta lagu dan mahir menari perut. Ia juga menguasai lima bahasa selain bahasa Spanyol, yaitu bahasa Inggris, Portugis, Prancis, Italia dan Arab.
Penyanyi seksi ini sedang mengandung buah hatinya bersama bintang Barcelona, Gerard Pique.

9. Zaira Nara

Zaira Nara adalah model merangkap personalita TV yang masuk dalam daftar wanita terseksi dunia 2010 versi FHM. Tahun 2011, ia hampir menikahi pesepakbola Diego Forlan, namun pernikahan tersebut batal.

8. Aida Yespica

Si jelita asal Venezuela, Aida Yespica adalah mantan ratu kecantikan yang beralih profesi sebagai model merangkap personalita televisi.
Dulu, ia terkenal sebagai wanita yang gemar mengencani para pesepakbola, bahkan pernah memiliki anak bersama bek Montreal Impact, Matteo Ferrari.

7. Victoria Beckham

Victoria Beckham adalah istri dari pebola David Beckham. Tak hanya sukses mengasuh empat anak, mantan pentolan Spice Girls ini juga berhasil menorehkan prestasinya sebagai pebisnis wanita sekaligus perancang busana papan atas dunia.

6. Sylvie van der Vaart

Model pakaian dalam wanita asal Belanda, Sylvie van der Vaart berhasil meraih gelar 'the Netherlands' Sexiest Female 2003'. Di tahun yang sama, ia juga menemukan jodohnya yaitu pesepakbola Rafael van der Vaart. Keduanya menikah dua tahun kemudian.

5. Claudine Keane

Mantan Miss Irlandia, Claudine Keane berprofesi sebagai model lingerie merangkap penulis. Ia menikahi pebola Robbie Keane tahun 2008 dan dikaruniai seorang putra pada tahun berikutnya.

4. Oksana Andersson

Model kelahiran Rusia, Oksana Andersson pindah ke Swedia bersama keluarganya saat masih berusia 10 tahun. Wanita seksi ini menikahi pebola Swedia, Christian Wilhelmsson tahun 2010. Dua sejoli tersebut menyambut kelahiran putra pertamanya bulan Juni 2011.

3. Sara Carbonero

Presenter televisi merangkap reporter olahraga cantik Spanyol, Sara Carbonero telah berpacaran dengan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas sejak tahun 2009. Keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Maret 2012.

2. Abbey Clancy

Model Inggris dan presenter televisi, Abbey Clancy bertemu dengan pebola Liverpool, Peter Crouch tahun 2006. Pasangan ini menikah bulan Juni 2011, tiga bulan setelah kelahiran putri mereka.

1. Irina Shayk

Supermodel Rusia, Irina Shayk menjalin kasih dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sejak tahun 2010. Keduanya bertemu dalam sesi pemotretan pakaian dalam merek Emporio Armani.
Tak hanya trendi saat sedang menjalani sesi pemotretan untuk kampanye sebuah merek fashion papan atas, namun si seksi ini juga modis saat berjalan-jalan di hadapan umum maupun ketika menghadiri event karpet merah. Tak heran jika ia menduduki posisi juara WAG Sepakbola Termodis Dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar