Minggu, 16 Maret 2014

10 Seleb Bollywood Ini 'Kembaran' Orang Tuanya

Bagai pinang dibelah dua, mungkin inilah ungkapan yang paling pas untuk anak-anak dari para seleb Bollywood ini. Seolah takut tidak diakui oleh orang tuanya, anak-anak seleb ini begitu mirip dengan orang tuanya.
Tidak hanya memiliki wajah yang mirip, mereka pun memiliki karir yang sama di Bollywood. Dan mereka juga sama tenar, baik orang tuanya maupun anaknya.
Siapa anak selebritis yang mirip dengan orang tuanya? Yuk, simak dibawah ini.

1. Raima Sen - Moonmoon Sen
http://images.idiva.com/media/photogallery/2013/May/raima_moonmoon_sen.jpg
Banyak yang bilang kalau Raima Sen mirip sekali dengan neneknya, Sucitra Sen. Namun saat melihat wajah ibunya, Moonmoon Sen, semua akan setuju kalau Raima memiliki wajah yang sangat mirip dengan sang ibunda.
Mereka bertiga memang sangat mirip, seolah gen yang kuat memang dari pihak Suchitra Sen. Suchitra sendiri adalah mantan aktris di tahun '70-an. Sementara Raima adalah aktris yang kini sedang malang melintang di dunia film Bollywood.

2. Prateik Babbar - Smita Patil

Prateik Babbar masih berusia 14 hari saat ibunya, Smita Patil, meninggal dunia. Smita yang merupakan aktris tahun '70-an meninggal karena komplikasi pasca melahirkan.
Setelah ia beranjak dewasa, hampir semua orang mengatakan bahwa Prateik sangat mirip dengan ibunya. Prateik yang kini juga berkarir di dunia hiburan pun mengakui bahwa wajahnya mirip dengan sang ibunda yang sudah lama meninggal dunia.

3. Sanjay Dutt - Nargis Dutt

Tidak ada yang bisa menyangkal kalau Sanjay Dutt sangat mirip dengan sang ibunda, Nargis Dutt. Nargis adalah salah satu bintang tenar pada masanya, dan ia menurunkan tidak hanya wajah, tetapi juga bakatnya di dunia akting kepada Sanjay.
Sayangnya, Nargis meninggal dunia beberapa hari setelah Sanjay merilis film debutnya, ROCKY. Nargis pun tidak sempat melihat kesuksesan sang putra yang sayangnya kini harus mendekam dalam penjara karena kasus terorisme yang dilakukannya.

4. Sasheh Agha - Salma Agha

Aktris asal Pakistan, Sasheh Agha yang kini kerap wara-wiri di Bollywood ini sudah sering dikatakan sangat mirip dengan ibunya, Salma Agha. Salma juga seorang aktris yang sudah lama pensiun dari dunia film.
Tidak hanya mengikuti jejak ibunya di dunia film, wajah mereka yang mirip membuat Sasheh lebih mudah masuk ke dunia film Bollywood dan Pakistan.

5. Soha Ali Khan - Sharmila Tagore

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Soha Ali Khan sangat mirip dengan Sharmila Tagore. Meski banyak yang bilang kalau Saif Ali Khan juga mirip dengan ibunya, namun kalau benar-benar diperhatikan, Soha Ali Khan lah yang benar-benar mirip dengan Sharmila.
Mata Soha dan Sharmila sangat mirip, bentuk wajah mereka juga sangat mirip satu sama lain. Soha yang juga berkarir di Bollywood, mengikuti jejak sang ibunda untuk menjadi aktris.

6. Shruti Haasan - Sarika

Kecantikan Shruti Haasan memang tidak jauh berbeda dengan sang ibunda, Sarika. Banyak yang mengatakan hal tersebut dan memang begitulah adanya.
Shruti yang kini sedang menapaki karirnya di dunia Bollywood memang lebih mirip dengan Sarika daripada Kamal Haasan. Mata Shruti dan Sarika begitu mirip, secara keseluruhan keduanya sangat mirip satu sama lain.

7. Sonakshi Sinha - Poonam Sinha
http://gallery.oneindia.in/ph-big/2013/05/mothers-day-special-celebs-with-their-mothers_136809970413.jpg
Tidak ada yang bisa menyangkal kalau Sonakshi Sinha adalah seorang perempuan yang sangat cantik, dan ternyata kecantikannya itu adalah turunan dari sang ibunda, Poonam Sinha.
Mereka berdua bagaikan sepasang saudara kembar yang sangat mirip satu sama lain. Kalau jarak usia tidak memisahkan, mungkin keduanya dianggap kakak beradik daripada ibu dan anak.

8. Karisma Kapoor - Babita Kapoor

Kecantikan Karisma Kapoor sangat mirip dengan ibunya, Babita. Bahkan bisa dibilang, Karisma adalah masa muda Babita Kapoor.
Keduanya sangat mirip dan Karisma sama sekali tidak memiliki wajah dari ayahnya, Randhir Kapoor. Wajahnya benar-benar 100 persen keturunan dari sang ibunda, dan itu membuat wajah Karisma jauh berbeda dengan adiknya, Kareena Kapoor yang lebih mirip dengan sang ayah.

9. Ranbir Kapoor - Neetu Kapoor

Biasanya anak laki-laki mirip dengan ayahnya, namun tidak dengan Ranbir Kapoor. Alih-alih mirip dengan ayahnya, Rishi Kapoor, Ranbir malah sangat mirip dengan Neetu, ibunya.
Perhatikan saja wajah keduanya, mata Ranbir sangat mirip dengan Neetu. Bentuk wajah keduanya juga sangat mirip satu sama lain. Karena kemiripan inilah, tidak heran kalau Ranbir sering disebut 'Mama's boy'.

10. Hrithik Roshan - Rakesh Roshan

Tidak ada yang bisa menyangkal kalau ketampanan Hrithik Roshan adalah hasil keturunan dari sang ayah, Rakesh Roshan. Kalau melihat Rakesh sekarang, mungkin tidak mirip, tapi kalau melihat masa muda Rakesh, tidak akan ada yang menyangkal kalau keduanya sangat mirip.
Kalau ingin membayangkan wajah Hrithik akan seperti apa di masa yang akan datang, tidak ada salahnya untuk melihat wajah Rakesh di masa kini. Akan seperti itulah penampilan Hrithik saat seusia dengan ayahnya sekarang.


Sumber : Kapanlagi

1 komentar: