Google+ Followers

Sabtu, 08 Maret 2014

7 Bintang Ini Adalah Pembunuh di Dunia Nyata

Membayangkan kata pembunuhan saja mungkin sudah membuat kalian bergidik. Dan mungkin kalian akan semakin ngeri jika tahu bahwa ada pembunuhan yang ternyata dilakukan oleh artis idola kalian.
Well, percaya atau tidak memang tak semua kaum selebritis yang bersih dari masalah hukum. Dan mungkin sedikit mencengangkan karena beberapa artis ternyata terbukti melakukan pembunuhan di dunia nyata.
Siapa saja bintang Hollywood yang di kehidupan nyata benar-benar pernah membunuh orang. Simak ulasannya, dan ingat! Jangan pernah melakukan dan meniru apa yang mereka lakukan!

1. Sid Vicious
http://4.bp.blogspot.com/-4i97NsQUDS4/UGFbdldmP4I/AAAAAAAAAu4/ihThmZAxrRk/s1600/Sid+Vicious.jpg
Hubungan cinta Sid Vicious dan Nancy Spungen mungkin bisa dibilang kisah cinta yang sangat dramatis di dunia Hollywood. Hubungan mereka memang kerap diwarnai oleh kekerasan, namun pasangan ini seolah tak bisa saling melepaskan diri. Pasalnya, keduanya memang memiliki kecocokan, yaitu sama-sama suka menggunakan narkoba.
Puncaknya, Nancy ditemukan meninggal pada tahun 1979. Dugaan pun mengarah pada gitaris sekaligus vokalis Sex Pistols, dan hingga kini semua orang yakin bahwa dialah yang membunuh Nancy dengan tusukan pisau. Beberapa hari kemudian, Sid ditemukan meninggal dalam sebuah kamar hotel


2. Brandy
http://www.aceshowbiz.com/images/wennpic/brandy-2012-billboard-music-awards-02.jpg
Siapa sangka bahwa penyanyi ini juga pernah punya catatan hitam menghilangkan nyawa seseorang. Suatu hari, dia sedang mengemudikan mobil, sampai akhirnya dia lepas kendali dan menabrak mobil yang ada di depannya. Sopi mobil yang dia tabrak meninggal dunia dalam kejadian ini. Brandy pun dianggap bertanggung jawab penuh dalam kejadian ini, namun dia tak pernah mendapatkan sanksi hukum.

3. Don King
http://media.monstersandcritics.com/galleries/2708205_11042/SSC-00029439985.jpg
Sebagai manajer petinju hebat sekelas Mike Tyson dan George Foreman, tidak heran jika Don King memiliki catatan hitam dalam dunia pembunuhan. Setidaknya tiga orang yang pernah dia bunuh dengan cara kejam.
Tahun 1950an, dia menembak mati dua orang yang berusaha merampoknya. lalu 13 tahun kemudian, dia menginjak-injak salah satu pegawainya hingga mati karena berusaha mencuri uang US$ 600 miliknya.

4. Charles S. Dutton
http://www.aceshowbiz.com/images/events/CSH-056964.jpg
Charles S Dutton dikenal karena film berjudul RUDY yang dibintanginya. Namun siapa sangka bahwa ada sejarah hitam di balik prestasinya di dunia akting. Dia pernah membunuh orang saat usianya masih 17 tahun.
Saat itu, dia sedang berkelahi dengan salah satu rekannya. Pada akhirnya, semua berlangsung makin sengit sehingga Charles menusuk lawannya hingga tewas. Dia dinyatakan bersalah dan terpaksa menjalani tujuh tahun di penjara.

5. Matthew Broderick
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/e6/Matthew_Broderick_portrait_2009.jpg
Kematian yang disebabkan oleh aktor ini memang tidak dia sengaja. Saat sedang mengemudi mobil bersama Jennifer Grey, yang kemudian menjadi kekasih Matthew Broderick , di Irlandia pada tahun 1987, dia mendadak kehilangan kendali. Dia pun menabrak mobil lain yang berpapasan dengannya.
Dua wanita dia dalam mobil yang dia tabrak, Anna Gallagher dan Margaret Doherty meninggal akibat kejadian itu, Matthew sendiri harus menghabiskan sebulan di rumah sakit. Ingatan sang bintang tentang kejadian ini terhapus, dan polisi tak menemukan tanda-tanda dia mabuk sehingga dia tak diganjar penjara.

6. Rebecca Gayheart
http://image.123tagged.com/images/r/rebecca_gayheart-14656.jpg
Rebecca Gayheart dikenal sebagai salah satu bintang BEVERLY HILLS 90210, dan dia punya riwayat pernah menghilangkan nyawa seorang anak kecil. Tahun 2001, dia sedang mengemudi mobil di kawasan Los Angeles.
Saat sedang asyik menelepon, tiba-tiba seorang anak berusia sembilan tahun melintas. Kecelakaan pun tak terhindarkan, dan bocah yang bernama Jorge Cruz itu meninggal akibat tertabrak. Kasus ini pun berlanjut ke ranah hukum.

7. Keith Moon
http://johannasvisions.com/wp-content/uploads/2012/08/keith-moon.jpg
Kisah tragis terjadi pada Januari 1970, di mana manajer Keith Moon, Neil Boland, meninggal dunia dengan cara tak terduga. Saat itu, Keith dan Neil sedang menghadiri grand opening klub Red Lion yang berlokasi di Hertfordshire.
Namun ternyata, acara itu juga dihadiri oleh gang skinhead yang sangat memusuhi drummer The Who itu. Semuanya jadi kacau, sehingga Keith dan orang-orangnya berusaha melarikan diri. Namun dalam usaha pelarian itu, Neil malah tertabrak mobil Bentley yang dikemudikan oleh Keith, dan meninggal malam itu juga.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar