Google+ Followers

Minggu, 23 Maret 2014

5 Orang Ini Menawarkan Hubungan Seks Untuk Mendapatkan Barang Idaman

Demi mendapatkan sesuatu yang sangat diinginkannya seseorang bisa mengorbankan apa pun termasuk kehormatannya. Meski barang yang sangat diinginkannya itu sesuatu yang remeh atau tidak layak buat ditukar dengan kehormatan atau martabatnya sebagai manusia.
Namun sejumlah orang di dunia ini memang ada yang rela menggadaikan kehormatan demi mencapai tujuan. Termasuk dalam hal ini orang-orang yang menawaran hubungan seks demi mendapat sesuatu. Kondisi itu boleh jadi lebih disebabkan karena desakan ekonomi. Tapi ada juga orang yang mau menukar tubuhnya demi barang yang diingkan tanpa alasan ekonomi.
Siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya? Simak lima orang yang mau menukar tubuhnya dengan barang idaman mereka, seperti dilansir oddee.com berikut ini.

1. Perempuan 43 tahun menawarkan tubuhnya buat dapat tiket baseball
http://media.nbcphiladelphia.com/images/654*491/Finkelstein+After+Prelim+listening.jpg
Polisi Amerika Serikat mengatakan seorang perempuan bernama Susan Finkelstein sangat putus asa buat mendapatkan tiket nonton pertandingan klub baseball Philadelphia Phillies sampai-sampai dia mau menukar tiket itu dengan hubungan seks.
Dalam sebuah iklan di Craigslist Susan menyebut dirinya sebagai penggemar berat Phillies dan dia ingin tiket pertandingan di kejuaraan dunia baseball.
Polisi menemukan iklan itu lalu membuat janji pertemuan dengan menugaskan seorang polisi menyamar. Susan kemudian benar-benar menawarkan hubungan seks buat mendapatkan tiket itu.
Polisi akhirnya menangkap perempuan 43 tahun itu atas tuduhan prostitusi dan pelanggaran lainnya. Namun dia membantah semua tuduhan itu dan akhirnya memenangkan kasusnya dua tahun kemudian.

2. Pelacur ini mau dibayar dengan keripik kentang
http://tv.rightcelebrity.com/wp-content/photos/lahoma_sue_smith.jpg 
Kondisi ekonomi di Kota Oklahoma, Amerika Serikat, sedemikian buruknya sehingga pelacur pun putus asa.
Seorang pelacur bernama Lahuma Sue Smith, 36 tahun, di kota itu bahkan menawarkan tubuhnya hanya untuk sekotak makanan kudapan yaitu keripik kentang Fritos.
Menurut laporan polisi, seorang petugas sedang menyamar di jalanan dan perempuan itu memberi kode dia bersedia berhubungan seks dengan menyalakan lampu mobilnya.
Polisi kemudian mengikuti mobil perempuan itu dan menemukan seorang pria sedang menarik celananya di kursi belakang.
Smith kemudian menjelaskan bahwa dia sedang mencari teman tapi dia tidak punya uang sehingga dia mau dibayar dengan sekotak kudapan keripik kentang seharga Rp 340 ribu.

3. Perempuan ini mau berhubungan seks demi poin game komputer World of Warcraft 
http://whatculture.com/wp-content/uploads/2012/08/42tdfgl.jpg
Seorang perempuan yang suka bermain game komputer World of Warcraft menawarkan hubungan seks bagi siapa pun yang bersedia memberinya poin buat memainkan game itu.
Dalam iklan tercantum di Craiglist dia mengatakan jika seseorang mengiriminya 5000 poin nilai emas di game tersebut maka dia mau berhubungan seks dengan orang itu.
Perempuan itu menyatakan siapa pun yang berminat dengan tawarannya harus mengirimkan foto supaya dia bisa mempertimbangkan tawarannya.
Dia kemudian mengatakan surat elektroniknya dibanjiri peminat atas tawarannya itu.

4. Perempuan ini tawarkan tubuhnya demi dua buah hamburger
http://archive.wtsp.com/images/640/360/2/assetpool/images/120402120846_christine-baker.jpg
Dalam sebuah operasi penyelidikan di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, seorang detektif berpura-pura sedang mencari pelacur di jalanan. Dia kemudian mengajak seorang diduga pelacur ke dalam mobilnya.
Detektif dalam penyamaran itu kemudian mengatakan dia sedang ingin berhubungan seks dan meminta perempuan itu mau memenuhi keinginannya.
Perempuan 47 tahun itu lalu menjawab dia bersedia asalkan detektif itu membelikannya dua buah hamburger di restoran cepat saji.
"Saya setuju dengan tawaran perempuan itu dan membelikannya hamburger seharga Rp 30 ribu," kata detektif itu.
Setelah dibelikan hamburger perempuan bernama Christina Baker itu kemudian mengajak lelaki dtektif itu ke sebuah parkiran untuk memenuhi keinginannya. Saat itulah tim detektif itu menangkap Baker atas tuduhan prostitusi.

5. Perempuan ini tawarkan seks demi makanan di restoran cepat saji
http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/banana1015.com/files/2012/01/blowing_ronald_mcdonald_1.jpg
Pada Januari 2012 polisi Kota Los Angeles, Amerika Serikat, menangkap seorang perempuan bernama Khadijah Baseer yang diduga menawarkan seks buat mendapatkan produk makanan terbuat dari ayam.
Baseer terlihat sedang membuka pintu pembeli di sebuah restoran cepat saji di kota itu. Dia diduga menawarkan seks buat mendapat makanan di menu restoran cepat saji itu.
Seorang saksi melihat perbuatan Baseer dan melapor ke polisi. Dia kemudian ditangkap atas dugaan prostitusi.


Sumber : Palingseru

1 komentar: