Google+ Followers

Minggu, 09 Maret 2014

Youkai Watch

http://www.gadgetfreak.gr/wp-content/uploads/2013/01/kenBu.jpg

Youkai Watch Adalah media franchise yang diciptakan oleh pengembang video game Jepang Level-5 yang pertama kali diumumkan pada tahun 2011. Ini terdiri dari permainan Nintendo 3DS, dirilis pada 11 Juli 2013, sebuah seri manga Shonen yang dimulai serialisasi di Shogakukan CoroCoro Comic dari 2012, sebuah seri manga shōjo yang mulai serialisasi di majalah Shogakukan Ciao dari 27 Desember 2013, dan televisi anime seri yang diproduksi oleh OLM, Inc yang mulai ditayangkan pada tanggal 8 Januari 2014.
Premis dari seri adalah bahwa Keita (atau Fumi-chan dalam video game) memperoleh item yang dikenal sebagai Youkai Watch bahwa memungkinkan dia untuk mengamati Youkai, roh-roh yang lain mengganggu kehidupan manusia. Setelah berteman dengan beberapa Youkai, ia memperoleh Youkai Medali bahwa ia dapat digunakan untuk memanggil Youkai untuk bantuan di masa depan, terutama dalam memerangi Youkai lebih sakit yang bermaksud yang kebetulan tinggal di kotanya, menghantui warga dan menyebabkan kesulitan yang mengerikan.


Keita
http://3.bp.blogspot.com/-RiloAU6TXzw/UuwMigRrckI/AAAAAAAAAKs/UNH8fiFXn9E/s1600/images.jpg
Adalah seorang anak umur 11 tahun yang tinggal di Sakura New Town, anak yang baik untuk seukurannya. Saat di hutan , ia mengalami kejadian pada sebuah pohon suci dan menemukan mesin Gashapon . Setelah ia membeli salah satu kapsul Gashapon ,saat dibuka muncul Whisper dan memperkenalkan dia ke Youkai dan memberinya Youkai Watch. 

Fumi - chan  
http://3.bp.blogspot.com/-hGQZmuYBUsk/UuwNE4HXO_I/AAAAAAAAAK0/9gupdhAR_PM/s1600/YW_24.jpg
Fumika Kodama Adalah seorang gadis sekolah di kelas Keita . Dia sangat cerdas, tetapi khawatir bahwa dia tidak bisa memenuhi keinginan ibunya . Dia adalah pilihan alternatif untuk karakter utama dalam versi video game dan memiliki Youkai Perhiasan yang menggantung di lehernya bukan dari dikenakan di pergelangan tangannya . 

Kuma 
http://1.bp.blogspot.com/-8Ra1yLPdB28/UuwNdylD7sI/AAAAAAAAAK8/fXDmOPbIgPM/s1600/YW_26.jpg
Gorōta Kumashima Adalah anak laki-laki di kelas Keita dan Fumi-chan yang tampak seperti pengganggu tetapi sebenarnya adalah salah satu dari teman Keita dan Kanchi . 

Kanchi  
http://4.bp.blogspot.com/-nzODlRT2t_I/UuwNpo6OLaI/AAAAAAAAALE/7YImmTurPNU/s1600/YW_25.jpg 
Kanchi Imada Juga di kelas Keita dan Fumi-chan . Dia tidak percaya pada hantu atau monster , dan sangat cerdas . 

Youkai 
Whisper  
http://4.bp.blogspot.com/-e4BzFhKlJhE/UZo8Q5kFHaI/AAAAAAAAhCk/XjexzjRvvrk/s1600/YW_22.jpg
Whisper adalah hantu yang ditunjuk untuk melayani Keita setelah Keita membebaskan dia dari Gashapon . Dia membantu Keita memahami Youkai Dunia dan interaksinya dengan dunia manusia . Whisper tampaknya sangat mengetahui tentang Youkai , tapi dia sebenarnya menggunakan komputer tablet yang disebut YoukaiPad untuk membaca Youkai Ukiukipedia yang memiliki semua informasi yang ia katakan . Dia selalu mengakhiri pernyataannya dengan " Whis " . 

Donyorinne  
http://3.bp.blogspot.com/-QzslOqLUclc/UuwOuUBJyEI/AAAAAAAAALc/sxt5_9DUlIc/s1600/YW_31.jpg
Donyorinne adalah Blobby besar Youkai yang kehadirannya menyebabkan orang untuk bertarung . Jika dekat pasangan yang sudah menikah , dia bahkan bisa menyebabkan perceraian . Dia bertemu Keita ketika dia meninggalkan rumahnya setelah bertengkar dengan suaminya Honobōno dan menyebabkan orang tua Keita untuk bertarung .  

Honobōno
http://3.bp.blogspot.com/-tffzkClc3pQ/UuwO4coS8rI/AAAAAAAAALk/ApYgzNxro-Q/s1600/YW_36.jpg
Honobōno adalah Youkai gas yang membuat orang bahagia dan riang . Kehadirannya meniadakan kemampuan istrinya, Donyorinne .

Jibanyan 
http://3.bp.blogspot.com/-vzNbZipFTuI/UuwPExvUsII/AAAAAAAAALs/To1Kd9h1z-8/s1600/YW_23.jpg
Jibanyan adalah hantu kucing yang meninggal ditabrak mobil saat melintasi sebuah persimpangan di Sakura New Town. Dia menghantui orang-orang untuk membuat mereka menyeberang jalan tanpa menunggu sinyal,semua itu dilakukan untuk balas dendam atas kematiannya .
Dia mengungkapkan kepada Keita bahwa ia pernah dimiliki oleh seorang gadis ia hanya tahu sebagai Emi - chan , tapi ketika ia menemukan dia telah meninggal , ia hanya bergumam " Loser " , Menyebabkan Jibanyan bencana yang besar . Ketika Keita percaya bahwa Jibanyan berani atas tindakannya , Jibanyan terkejut dan gembira , dan membentuk kontrak dengan Keita . Ketika di bawah mantra Bakuro - baa itu , Jibanyan mengungkapkan ia diam-diam penggemar grup musik NyaKB ( parodi dari AKB48 ) , memiliki beberapa majalah dan CD akan banyak acara band .  
Di bawah pengaruh Gurerurin , Jibanyan berubah menjadi bōsōzoku terinspirasi Warunyan Yang berpikir dia melakukan hal-hal yang buruk , tetapi tidak yang efektif dalam menakut-nakuti Keita . 

Nogappa  
http://3.bp.blogspot.com/-uKG5lkKx6Vo/UuwPThGaCeI/AAAAAAAAAL0/y4EI0DY65js/s1600/YW_27.jpg
Sebuah kappa yang hidup di sungai Sakura New Town.Dia adalah kappa standar,fakta yang menguntungkan ketika Keita mencoba untuk memenangkan persahabatan Bakuro-baa , karena rahasianya adalah rahasia yang benar-benar traumatis . 

Bakurobaa  
http://2.bp.blogspot.com/-vlsXIji5WDQ/UuwPlriuYXI/AAAAAAAAAL8/0aDIVUB7UGQ/s1600/YW_30.jpg 
Sebuah Youkai yang membuat orang mengatakan isi hati terdalam mereka , rahasia tergelap tanpa mereka menyadarinya . 

Tsuchinoko
http://1.bp.blogspot.com/-lV_ZxQxrQgM/UuwQK1rdEmI/AAAAAAAAAME/vCGMreMrUMc/s1600/YW_28.jpg
Seekor Tsuchinoko Youkai yang seharusnya sangat langka , dan dengan demikian membawa keberuntungan bagi mereka yang menemukannya . 

Jinmenken 
http://1.bp.blogspot.com/-U5o1NuuFlQs/UuwSWIbqS5I/AAAAAAAAAMM/35q4aJiDAxI/s1600/20-youkai-watch-4.jpg
Seekor anjing manusia berwajah Youkai yang karena keadaan kematiannya bisa dilihat oleh orang-orang tanpa Youkai Watch. Dia pernah menjadi salaryman manusia sampai ia mabuk suatu malam dan meninggal ditindih beberapa papan , bersama pudel mainan , mengubah dia menjadi salaryman berwajah mainan pudel . Kemiripannya dengan manusia membiarkan dia bermasalah dengan polisi setelah ia ditemukan buang air kecil di depan umum , dan kemudian mengklaim sebagai anjing . Ia kemudian mulai mendapatkan pekerjaan paruh waktu untuk membayar biaya hidupnya , membuka salon rambut kelas tinggi yang disebut " Men Gin Ken " , hanya untuk clientnya yang mau menjadi anjing yang didasarkan pada iklan yang buruk . Setelah Whisper membaca sebuah iklan kebutuhan juru kamera , Jinmenken memutuskan pada baris berikutnya pekerjaan . 

Gurerurin  
http://3.bp.blogspot.com/-kBQSbB7lr2E/UuwU9rtzPCI/AAAAAAAAAMc/a1P2y8lEH80/s1600/4b5b2fcf6566ffc135b95f158f8b2f38.jpg
Sebuah Youkai Gremlin nakal dengan nada warna merah muda yang besar . Dia memiliki kemampuan untuk membawa keluar sifat kasar pada orang yang dimilikinya , mengubah Kanchi menjadi nakal dan bahkan Jibanyan menjadi Youkai Warunyan . Dia akhirnya terkesan dengan keterampilan bertarung Jinmenken , dia mengakhiri kendali terornya di kota dan berteman dengan Keita . 

Himojii  
http://2.bp.blogspot.com/-PHxP4razbNU/UuwUbooS-uI/AAAAAAAAAMU/wh4P5aDgfKw/s1600/YW_29.jpg 
Seorang Youkai pria tua yang membuat orang merasa lapar sepanjang waktu . Dia pernah menjadi manusia yang bertahun-tahun lalu membawa cucunya ke toko dan membeli mainan . Namun, karena cucunya tumbuh , dia mulai melihat dia kurang dan kurang , dan ketika dia meninggal , Himojii mulai menghantui toko . Keita dan Whisper meyakinkan dia bahwa daripada menghantui toko , ia harus mencoba untuk menemukan cucunya , dan sama seperti saat dia pergi, cucunya sekarang seorang siswa SMA , dia mengenang tentang bagaimana terakhir kakeknya membelikannya mainan dari toko , dan dia masih memiliki itu sebagai tali kecil di tas , dan membuatnya Himojii bahagia lagi . 

Wasurenbō
http://1.bp.blogspot.com/-GhItFbFNToM/UuwVPwLAFBI/AAAAAAAAAMk/yegfn4Wsu3c/s1600/YW_38.jpg
Sebuah Youkai yang mencuri kenangan dan membuat orang melupakan hal-hal . Ia digunakan untuk menjadi topi sederhana , dan merupakan favorit pemiliknya . Suatu hari , dia berhenti memakai topi dan lupa dia memilikinya , dan sekarang balas dendam. Wasurenbō membuat orang melupakan hal-hal penting bagi mereka . Ini adalah kesalahan bahwa semua orang di kelas Keita , termasuk guru , lupa untuk membawa sesuatu dengan mereka , tapi setelah Keita mulai menggunakan Wasurenbō  , dia menyadari bahwa dia harus menghentikan Wasurenbō dari menyebabkan masalah lagi , dan setelah itu berteman dengannya. 

Maboroshi  
http://cdn.i.ntere.st/p/9143450/image
Youkai yang muncul di Sekolah Dasar Sakura di Hari Valentine untuk mengelabui Kanchi dan Kuma dalam pemikiran anak-anak di kelas dengan memberikan mereka cokelat . Keita segera menemukan kebenaran dan mencoba untuk mengalahkan Maboroshi , tapi ia berakhir di salah satu ilusi 

Other Youkai 
http://www.snyd.dk/wp-content/uploads/youkai-watch-10.jpghttp://www.snyd.dk/wp-content/uploads/youkai-watch-9.jpg

Sumber : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar