Google+ Followers

Minggu, 23 Maret 2014

7 Kota di China Yang Perempuannya Cantik-cantik

Traveler yang jomblo bisa pergi ke China untuk liburan selanjutnya. Bukan tanpa sebab, China ternyata punya beberapa kota yang isinya wanita-wanita cantik. Kulit mereka putih bersih dan seperti model. Penasaran?
Ada perkataan populer, kejarlah ilmu sampai ke Negeri China. Bagi traveler jomblo, perkataan itu mungkin benar adanya. Tapi bukan ilmu, melainkan ada beberapa kota di China yang perempuannya cantik-cantik. Tiap kotanya punya sesuatu ciri khas yang menjadikan para penduduk wanitanya dipuja-puja pria.
Dikutip dari berjambang.blogspot.com , ada 7 kota di China dengan kaum Hawa yang cantik. Penilaiannya dilakukan berdasarkan dari usia, yakni kisaran usia 16-32 tahun dan terdapat tiga kriteria penilaian berupa penampilan, gaya busana dan pesona. Berikut 7 kota di China yang terkenal dengan wanita cantik dengan hitung mundur dari peringkat ketujuh sampai peringkat pertama:

7. Xinzhou
http://images.detik.com/content/2014/03/07/1520/163002_chinacew7.jpg
Kota Xinzhou di Provinsi Shanxi berada di peringkat ketujuh. Nilai tiap kriteria wanita di sana adalah 81 untuk penampilan, 70 untuk gaya busana dan 69 untuk pesona. Poin indeks kecantikannya adalah 18,56!
Ada satu alasan mengapa Kota Xinzhou terkenal dengan wanita cantiknya. Kota ini merupakan tempat kelahirannya Diao Chan, dia adalah salah satu dari empat dewi kecantikan dalam mitologi China. Diao Chan digambarkan sebagai wanita yang tinggi dan berkulit putih mulus. Konon, kecantikannya dapat menutup bulan purnama!
Mungkin, Anda bisa bertemu ‘titisan’ Diao Chan di sana…

6. Dalian
http://images.detik.com/content/2014/03/07/1520/163029_chinacew6.jpg
Dalian memang terkenal dengan wanita-wantia cantik. Jangan heran, kota ini merupakan kota pelabuhan dan udaranya bersih. Aneka seafood lezat dan sehat pun mudah Anda temui di sini.
Oleh sebab itulah, wanita-wanita di Dalian berparas cantik dengan kulit putih, badan tinggi dan langsing. Lebih dari itu, wanita-wanita di Dalian juga tahu cara berpakaian dan menggunakan make up dengan baik. Lengkap!
Wanita cantik di Dalian mendapat nilai 79 untuk penampilan, 72 untuk cara berpakaian dan 70 untuk pesonanya. Poin indeks kecantikannya adalah 18,82. Tak sulit bertemu wanita cantik di Dalian, mereka berlalu-lalang di jalan dan di pantainya.

5. Mizhi
http://images.detik.com/content/2014/03/07/1520/163056_chinacew5.jpg
Mizhi adalah daerah terkenal di Provinsi Shaanxi dengan tanah yang subur. Sektor pertanian pun maju pesat di sana. Tanahnya yang berkualitas tinggi itulah disebut-sebut sebagai sumber kecantikan bagi wanita-wanita Mizhi. Wanita-wanita Mizhi punya kulit yang bagus dan sehat!
Penilaian wanita-wanita cantik di Mizhi adalah 80 untuk penampilan, 69 untuk cara berpakaian, dan 70 untuk pesona. Lalu, poin indeks kecantikannya adalah 19,05%.
Tak hanya itu, rupanya wanita-wanita di sana juga lembut dan tahu cara menjadi ibu rumah tangga yang baik. Wanita-wanita cantik di Mizhi tampaknya cocok jadi istri yang ideal.

4. Wuhan
http://images.detik.com/content/2014/03/07/1520/163123_chinacew4.jpg
Wuhan adalah ibukota dari Provinsi Hubei. Kota ini menjadi salah satu kota paling makmur di China dan kota kuno bersejarah. Soal wanitanya, para wanita di Wuhan terkenal hot!
Penilaian wanita-wanita cantik di Wuhan adalah 79 untuk penampilan, 72 untuk cara berpakaian dan 65 untuk pesona. Poin indeks kecantikannya adalah 19,63%.
Para wanita di Wuhan terpengaruhi dua gaya, yakni dari China bagian utara dan dari Chna bagian selatan. Jadi, kadang mereka tampil sangat alami tanpa make up dan kadang mereka tampil hot dengan busana menggoda.

3. Chengdu
http://images.detik.com/content/2014/03/07/1520/163154_chinacew3.jpg
Para wanita di Kota Chengdu pasti membuat Anda jatuh hati. Poin indeks kecantikannya adalah 20,57%, dengan nilai 81 untuk penampilan, 74 untuk cara berpakaian dan 72 untuk pesona.
Wanita-wanita di Chengdu sangat peduli dengan penampilan mereka. Mereka menghabiskan banyak waktu dan uang untuk merawat kulit dan berbelanja busana. Kulit wanita di Chengdu pun terkenal mulus karena iklimnya yang bagus.
Kepribadian wanita di Chengu kadang pedas tapi kadang juga lembut. Itu mungkin jadi daya tarik tersendiri!

2. Chongqing
http://images.detik.com/content/2014/03/07/1520/163220_chinacew2.jpg
Tahukah Anda, ada pepatah yang menggambarkan betapa cantiknya wanita-wanita di Chongqing. Pepatah itu berbunyi, ‘Setiap pria yang datang ke Chongqing, pasti menyesal karena sudah menikah’.
Mau tahu seperti apa cantiknya wanita-wanita di Chongqing? Lihatlah artis Jiang Qinqin. Artis cantik yang juga model ini masih terlihat cantik meski sudah menginjak kepala tiga. Wanita-wanita di Chongqing memang sangat peduli dengan kecantikan dan punya selera fashion yang tinggi.
Poin indeks kecantikan wanita di Chongqing adalah 22,8%, dengan nilai 81 untuk penampilan, 75 untuk cara berpakaian dan 70 untuk pesona. Kalau traveler jomblo datang ke sana, pulang-pulang harus bisa bawa gandengan ya…

1. Harbin
http://images.detik.com/content/2014/03/07/1520/163246_chinacew1.jpg
Harbin berada di peringkat paling juara sebagai kota di China dengan wanita-wanita cantik. Rata-rata poin indeks kecantikannya paling tinggi, yakni 24,45% dengan nilai 81 untuk penampilan, 75 untuk cara berpakaian dan 70 untuk pesona.
Harbin berada di Provinsi Heilongjiang, bagian paling utara China. Wanita-wanita cantik di Harbin terkenal berbadan tinggi. Jadi, saat Anda melihat wanita-wanita cantik lalu-lalang di jalanan di sana, rasanya seperti melihat model-model catwalk berlenggak-lenggok!
Bagaimana cara mendapatkan hati wanita-wanita cantik dari Harbin? Rupanya, wanita-wanita di sana sangat suka dengan pria kuat dan percaya diri. Mungkin, Anda salah satunya…

1 komentar: