Google+ Followers

Sabtu, 22 Maret 2014

Para Model Korban Photosop Berlebihan

Jangan terlalu minder melihat iklan yang menampilkan para supermodel yang terlihat cantik dan sempurna. Percayalah, semua foto ini sudah melewati proses pengeditan, terkadang secara berlebihan. Berikut ini contoh-contoh hasil Photoshop para model yang kebablasan.

Kimore Lee Simmons
Selain model, Kimora Lee Simmons juga cukup dikenal sebagai seorang pengusaha dan bintang reality show. Banyak orang tahu seperti itu bentuk tubuhnya yang sesungguhnya, sehingga saat diedit berlebihan untuk iklan parfumnya Kimora terlihat seperti orang lain.

Demi Moore
Kiri: iklan yang menampilkan Demi Moore.
Kanan: foto Demi saat pemotretan iklan tersebut.

Filippa Hamilton
Model Filippa Hamilton terlihat kurus tak normal di iklan Ralph Lauren (kanan) setelah diedit berlebihan agar tampak lebih langsing. Padahal tubuh aslinya normal-normal saja.

Victoria's Secret
Pinggang dan pinggul model Victoria's Secret ini diedit sedemikian rupa supaya terlihat lebih ramping, namun hasilnya malah jadi aneh.

Shiseido 
Wanita berkaki panjang memang lebih seksi. Sayangnya siapa pun yang mengedit foto ini lupa, hanya memanjangkan kaki sebelah kanan saja.

Miranda Kerr 
Tubuh Miranda Kerr yang asli sebetulnya sudah sempurna (foto kiri), namun sepertinya tetap saja ada yang mengedit pinggangnya menjadi lebih kurus (foto kanan).

H&M 
Entah apa yang dilakukan pengedit foto ini, yang jelas ia meninggalkan jejak berupa kaki kiri sang model yang ikut terhapus.

Karlie Kloss 
Jika model lainnya tubuhnya diedit supaya terlihat lebih kurus, Karlie Kloss justru sebaliknya. Model Victoria's Secret ini malah diphotoshop agar terlihat lebih berisi.

Joan Smalls 
Model Joan Smalls juga mengalami pengeditan saat jadi model iklan Gucci, di mana kaki kirinya dibuat lebih ramping namun jadinya terlalu kurus.

American Apparel 
Apa ya kira-kira maksud pengedit foto ini menghilangkan seluruh tubuh si kuda?

Target 
Editor foto website Target sepertinya terburu-buru saat mengerjakan tugasnya sehingga lupa "membersihkan"hasil editan.

Sumber : Yahoo

1 komentar: