Google+ Followers

Sabtu, 08 Maret 2014

7 Kematian palsu para Musisi yang Paling Bikin Geger

Sesekali para pengguna internet memang pernah dikejutkan dengan kabar kematian nama-nama orang tersohor. Para musisi paling populer sejagat pun terkadang juga turut dalam nama-nama tersebut.
Tentu saja hal ini kemudian menjadi kabar yang menghebohkan di dunia maya. Terlebih di sosial media, di mana para popstar ini bisa berhubungan langsung dengan para penggemarnya.
Jadi, siapa saja musisi-musisi populer yang pernah jadi korban kematian 'hoax' di Internet? Yuk simak selengkapnya!

1. Dibantah Pacar
Terkenal dengan sikapnya yang tempramental, Kanye West memang sering kemudian diserang dengan gosip tak mengenakkan, termasuk digosipkan meninggal dunia.
Di bulan Oktober 2009 silam, jagat internet sempat dibikin heboh dengan kabar meninggalnya Kanye West. Hal ini pun memaksa kekasihnya saat itu, Amber Rose, untuk mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

2. Kecelakaan Mobil
DJ seksi Paris Hilton juga pernah menjadi korban kabar tak sedap semacam ini di masa lalu, tepatnya pada bulan September 2012. Paris Hilton saat itu digosipkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Amerika, namun kabar ini terbukti hanya rekaan setelah Paris membuktikan dirinya masih hidup kepada media.

3. Kecelakaan Snowboarding
Menjadi salah satu pop star paling populer sedunia, tentu Avril Lavigne akrab dengan pemberitaan tak benar soal dirinya. Termasuk yang terjadi pada bulan Januari 2011 silam, di mana istri Chad Kroeger ini diberitakan tewas setelah kecelakaan bermain snowboard.
Kabar ini pun lantas menjadi headline di berbagai media internasional. Namun pada akhirnya, Avril muncul dan menampik kabar menggelikan tersebut.

4. Eminem Tewas Dibacok
Di bulan Mei 2010 lalu, jagat sosial media sempat dibikin geger setelah foto Eminem ditemukan tewas menyebar. Gosip yang beredar saat itu, Eminem tewas setelah dibacok orang tak dikenal di New York, Amerika.
Kabar palsu ini lantas dibantah keras olehnya dengan menyebut 'sangat menggelikan'. Bantahan ini pun menjadi bukti bahwa dia masih hidup.

5. Miley Cyrus Bunuh Diri
Resiko menjadi bintang pop liar agaknya memang harus dipahami oleh Miley Cyrus, salah satunya digosipkan tewas. Para haters yang tak senang dengan tingkah Miley Cyrus di ajang Video Music Awards 2013 lantas menyebarkan kabar tak sedap tersebut di dunia maya. Saat itu, dikabarkan penyebab kematian bintang berusia 21 tahun tersebut adalah lantaran bunuh diri.

6. Fans Gaga Berduka
Tahun 2011 lalu, kabar Lady Gaga meninggal dunia juga sempat bikin heboh dunia maya. Para penggemar fanatiknya yang lantas percaya begitu saja pun mengungkapkan kesedihan mereka di sosial media. Namun beruntung, Gaga segera menyadari hal tersebut sekaligus menampik isu yang sudah membuat para penggemarnya ini resah.

7. Britney & Justin Timberlake Kecelakaan
Britney Spears selama ini memang dikenal dengan penggemar fanatiknya yang banyak tersebar hampir di seluruh dunia. Jadi tak heran jika mereka kemudian heboh saat mendengar kabar idolanya tersebut meninggal dunia pada tahun 2009 silam. Saat itu, Britney digosipkan tewas bersama Justin Timberlake di sebuah kecelakaan mobil.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar