Google+ Followers

Rabu, 19 Maret 2014

Perubahan Tubuh Seleb Paling Mengejutkan

Sementara jutaan orang sudah jungkir balik diet namun tak kunjung langsing, seleb-seleb ini sukses menurunkan berat badan dalam waktu singkat (baik untuk peran maupun demi kesehatan dan penampilan). Ada juga yang dulunya kurus, kini jadi berotot dan penuh six pack. Berikut ini perubahan yang paling mengejutkan kami.

Snooki
Snooki
Bintang Jersey Shore Snooki dikenal dengan julukan "Meatball" alias bakso karena tubuhnya yang pendek dan gemuk bulat seperti bakso. Kini julukan itu bisa ia lepaskan karena meski tingginya masih mungil, Snooki tak bulat lagi.

Jennifer Hudson
Jennifer Hudson
Saat mengikuti kontes American Idol pada 2004, Jennifer Hudson dikenal sebagai sang penyanyi gemuk. Namun popularitas memecutnya untuk mengubah gaya hidupnya dan hingga kini berhasil mempertahankan tubuhnya yang ramping dan seksi.

Seth Rogen
Seth Rogen
Seth Rogen mendadak muncul ke publik dengan tubuhnya yang jauh lebih kurus tahun 2011.

Christian Bale
Christian Bale
Christian Bale menurunkan sekitar 35 kg demi perannya di film "The Machinist" (2004).

Jessica Simpson
Jessica Simpson
Jessica Simpson yang sempat gemuk karena hamil dua kali berturut-turut kini sudah langsing lagi berkat program diet Weight Watchers.

Jonah Hill
Jonah Hill
Komedian lainnya Jonah Hill yang juga dikenal dengan tubuh tambunnya, terinspirasi kisah sukses Seth Rogen dan kini tak lagi gemuk.

Nicole Richie
Celebrity body transformations: Nicole Richie
Nicole Richie pertama kali terkenal pada 2003 lewat serial realita "The Simple Life". Saat itu tubuhnya masih gemuk. Kini Nicole bukan saja senantiasa langsing, tapi juga jauh lebih anggun dan elegan.

Perez Hilton
Celebrity body transformations: Perez Hitlton
Celebrity Blogger Perez Hilton berubah dari gemuk menjadi berotot.

Jared Leto
Celebrity body transformations: Jared Leto
Jared Leto pernah berubah jadi gemuk untuk perannya di film "Chapter 27". Ia kembali mengubah drastis tubuhnya saat memerankan transgender pengidap AIDS di film "Dallas Buyers Club".

50 Cent
Celebrity body transformations: 50 Cent
50 Cent menurunkan berat badan hampir 30 kg untuk perannya di sebuah film.

Chris Pratt
Celebrity body transformations: Chris Pratt
Aktor dan komedian Chris Pratt mendadak jadi pria ganteng nan seksi setelah lemaknya berubah jadi otot. 

Christina Aguilera
Celebrity body transformations: Christina Aguilera
Setelah "di-bully" online tahun 2012 akibat berat badannya yang makin lama makin tak terkendali, Christina Aguilera akhirnya terpecut untuk kembali hidup sehat dan tak lama kemudian mendebut bentuk tubuhnya yang lebih ideal.

Craig David
Celebrity body transformations: Craig David
Masih ingat musisi Craig David yang tenar di 2001? Ke mana saja ia selama ini? Dilihat dari foto ini sih sepertinya ia sibuk di gym.

Agnes Monica
Agnes Monica
Di Indonesia ada Agnes Monica, yang meski dari dulu selalu langsing, belakangan ini berubah menjadi berotot bagaikan atlet angkat beban. Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan tubuh fit seperti ini, Agnes berguru pada sang maestro langsung: Ade Rai.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
Di awal kemunculannya, semua tahu Deddy Corbuzier agak gemuk. Kini berkat diet dan latihan ketat, tubuhnya kencang berotot dan ramping. Tak heran jika banyak orang yang mengikuti pola makan yang ia namakan "Diet OCD" yang diakunya sebagai faktor utama yang membuat tubuhnya ramping.


Sumber : Yahoo

1 komentar: