Google+ Followers

Sabtu, 31 Agustus 2013

8 Hewan yang Penggila Seks

Hasrat akan kebutuhan seksual sepertinya memang menjadi hak dari semua makhluk hidup, tak terkecuali hewan. Namun ternyata ada di antara hewan-hewan itu yang memiliki kebiasaan menyimpang.
Mengapa disebut demikian? Karena hewan-hewan yang menyimpang ini rupanya memiliki sifat penggila seks! Tak terlalu banyak bicara, ini 8 di antaranya seperti dibawah ini :

1. Tikus Antechinus
http://static.ddmcdn.com/gif/dads9.jpg
Antechinus adalah tikus yang seperti marsupial. Disebut penggila seks, karena kita mereka melakukan perkawinan mereka hanya fokus pada hal itu. Di mana Antechinus jantan bisa melakukan perkawinan dengan satu betina mencapai 12 jam lamanya dan bisa mengakibatkan kematian karena kelelahan. Kasihan..

2. Sea Hares
http://www.scubatravel.co.uk/Sea_hares_11_4.jpg
Sea Hare juga disebut sebagai siput laut. Hewan ini berjenis kelamin hermaprodit yang berarti memiliki alat kelamin jantan dan betina. Saat melakukan perkawinan, Sea Hare tidak hanya dengan satu lawan namun juga dua atau mungkin lebih. Tak heran dijuluki penggila seks.

3. Lumba - Lumba
http://intisari-online.com//media/images/6756_lumba-lumba_punya_nama_untuk_masing-masing_diantara_mereka.jpg
Lumba-lumba jantan memiliki alat kelamin yang bisa ditarik masuk, berputar bahkan untuk memegang sesuatu. Lumba-lumba jantan juga memiliki dorongan seks yang kuat dengan nafsu seksual yang rakus. Mereka sering mencoba berhubungan dengan benda mati atau dengan hewan lain. Jangan sampai mereka bertemu dengan ikan paus ya.

4. Kepiting Uca
http://wamuseum.com.au/dampier/images/explore/crustacean/fiddlercrab/fiddlercrab01.jpg
Kepiting Uca (Fiddler) disebut unik karena memiliki sebuah capit besar. Pada Uca jantan, capit besar itu berfungsi sebagai penarik betina. Setelah masa perkawinan, capit besar akan hilang dan tumbuh lagi di sebelahnya yang membuat Uca jantan bisa melakukan perkawinan berulang kali.

5. Bonobo
http://gifts.worldwildlife.org/gift-center/Images/large-species-photo/large-Bonobo-photo.jpg
Simpanse kerdil dengan nama Bonobo ini mungkin adalah hewan paling penggila seks dari seluruh hewan yang ada. Bonobo memiliki perilaku di mana seks adalah semacam 'salam' bagi mereka.Perkawinan bagi Bonobo adalah segalanya untuk meraih makanan sampai menghentikan pertarungan.

6. Gajah Laut Utara
http://gdb.rferl.org/51BE6F84-9C14-4EB4-BE20-AF5A0C647F87_mw1024_n_s.jpg
Kamu bisa menemukan hewan aneh ini di sepanjang pantai California. Mereka disebut sebagai penggila seks karena seekor gajah laut jantan bisa kawin dengan 50-100 betina. Karena itu sepanjang hidupnya, si jantan bisa memiliki 500 ekor anak atau lebih. Apa dia ingat seperti apa istri-istrinya?

7. Ular Garter Timur Betina
http://i.livescience.com/images/i/24387/i02/snakes-mating.jpg?1328891953
Ular Garter Timur betina ini menonjol di antara jenis ular lainnya karena tidak bertelur, namun melahirkan keturunan hidupnya. Dan kompetisi untuk kawin dengan seekor betina ini sangatlah sengit. Di mana sekitar 30 ribu ular jantan berkumpul dan saling bergeliat dengan satu betina, yah tinggal menunggu siapa yang menang.

8. Topi Antelope Betina
https://lh3.googleusercontent.com/-MU8u7O8JlME/Tsu9NSHWtwI/AAAAAAAAAzA/HO-lFI6TrD4/s560/2.%252520antelope.jpg
Topi Antelope betina pada umumnya hanya melakukan perwakinan sehari dalam setahun namun itu bisa dibilang hal yang sangat cerah bagi para pejantan. Karena mereka harus 'mengantri' untuk mendapat giliran dari para betina. Bahkan satu betina bisa melakukan perkawinan dengan lima jantan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar