Google+ Followers

Kamis, 15 Agustus 2013

10 Skandal Besar Perfilman Hollywood Yang Paling Meresahkan

Perfilman Hollywood memang menyuguhkan banyak dunia yang gemerlap serta fantastis lewat banyak film produksinya. Dunia pun melihat betapa cerianya suasana dalam sebuah red carpet premiere film ataupun ajang penghargaan. Bicara soal gegap gempita, Hollywood jagonya.
Namun tidak demikian dengan dunia di balik gempita tersebut. Perfilman Hollywood juga menyimpan sisi kelam. Industri perfilman di sana telah banyak mencatat kisah kelam dan megerikan. Tak jarang kejamnya dunia perfilman Hollywood memakan korban.
Lewat daftar berikut, akan kami sajikan sepuluh besar skandal paling meresahkan dalam sejarah perfilman Hollywood. Daftar berikut bisa menjadi gambaran betapa mengerikannya perfilman Hollywood.

1. Video porno Rob Lowe
http://cdn.pastemagazine.com/www/articles/Rob_Lowe_2012_Shankbone.JPG?1369745370
Di tahun 2013, rekaman percintaan bukan lagi barang langka di Hollywood. Setiap selebriti yang sengaja cari sensasi nampaknya memilih untuk membuatnya. Akan tetapi di tahun 1980, jika ada seleb yang tertangkap kamera tanpa mengenakan celana jelas mencengangkan.
Salah satu orang yang pertama-tama terjerat kasus semacam ini adalah Rob Lowe. Ia mengencani beberapa gadis sekaligus di acara Democratic National Convention (1988), Atlanta. Lowe mengajaknya ke hotel dan merekam aktivitas seksual mereka. Celakanya, saat Lowe pergi ke kamar mandi, salah satu gadis mencuri rekaman tersebut beserta sejumlah uang. Salah satu gadis tersebut masih di bawah umur. Bisa ditebak Lowe langsung diancam dan diperas uangnya. 

2. Kematian Natalie Wood
http://www.imagozone.com/var/albums/vedete/Natalie%20Wood/Natalie%20Wood%206.jpg?m=1293134435
Aktris Natalie Wood memulai karirnya di usia yang sangat muda dengan berperan sebagai Susan Walker dalam film klasik sepanjang masa, MIRACLE ON 34TH STREET. Seiring dengan pertumbuhannya, ia menjelma menjadi wanita berparas eksotis.
Di tahub 1981, ia pergi naik kapal bersama suaminya, Robert Wagner, dan juga Christopher Walken. Wood dan suaminya sempat berdebat pada suatu malam dan sejak saat itu sang aktris dikabarkan menghilang. Hingga akhirnya, Wood ditemukan tewas dengan luka lebam di sekujur tubuhnya. Kematiannya dianggap sebagai sebuah kecelakaan pada mulanya namun banyak yang menyangka bahwa sang suamilah tersangkanya.
Tidak ada yang tahu hingga kini tentang apa yang terjadi sebenarnya. 

3. Mati karena aktivitas seks
http://images.theage.com.au/2009/06/05/557326/article400_david_carradine2-420x0.jpg
David Carradine adalah satu dari aktor film kelas B yang populer dalam sejarah Hollywood. Ia telah bermain dalam 100 film lebih dan juga masuk dalam nominasi Golden Globe. Itu sebabnya berita kematiannya mengguncangkan dunia.
Di tahun 2009, Carradine pergi ke Thailand untuk melangsungkan syuting film drama Prancis STRETCH. Ia kemudian ditemukan tewas di Hotel Swissotel Nai Lert Park Bangkok dengan tergantung telanjang dan tali di lehernya. Pada awalnya kematiannya ini dianggap sebagai bunuh diri namun tak lama kemudian ditemukan bahwa kematiannya tersebut adalah sebuah kecelakaan.
Sang aktor ternyata hendak mempraktekan aktivitas seks bernama autoerotic asphyxiation, di mana si pelaku dengan sengaja memotong pasokan oksigen ke otak supaya mendapat orgasme berlebih.
Setelah kematiannya tersebut, istri Carradine mengungkap tentang aktivitas seksual suaminya yang tak normal.

4. Skandal Ingrid Bergman
http://www.doctormacro.com/Images/Bergman,%20Ingrid/Annex/Annex%20-%20Bergman,%20Ingrid%20(On%20the%20Sunny%20Side)_01.jpg
Bukan hal yang aneh jika para aktor terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi film, namun ada kisah cinta yang membuat banyak orang marah hingga sampai melaporkannya kepada senat Amerika Serikat. Di tahun 1949, Ingrid Bergman bertemu dengan sutradara asal Italia, Roberto Rossellini dalam film STROMBOLI dan memutuskan untuk tidur besama sang sutradara. Bisa ditebak, Inggrid kemudian mengandung darah daging sang sutradara. Masalahnya, sang sutradara sudah beristri dan Bergman juga sudah bersuami. Skandal mereka tersebut lantas jadi bulan-bulanan media. Bahkan senat Edwin C. Johnson mengeluarkan pernyataan resmi bahwa hal tersebut adalah kejahatan moral.

5. Menikahi anak angkat
http://www2.pictures.gi.zimbio.com/Woody+Allen+Soon+Yi+Previn+TIFF+2007+Chanel+f7yh_78SdDWl.jpg
Salah satu sutradara paling dikenal di America One Woody Allen sedang dalam perjalanan merengkuh status legendarisnya sampai akhirnya di tahun 1992, ia mengejutkan dunia. Allen  diketahui sedang menjalin hubungan dengan Mia Farrow sejak 1980an, punya seorang anak dan juga mengadopsi beberapa anak. Namun agaknya Allen menjalin hubungan yang terlalu dekat dengan salah satu anak angkatnya, Soon-Yi Previn.
Di tahun 1992, Farrow menemukan foto bugil anak mereka tersebut yang disimpan Woody. Keadaan jadi kacau hingga akhirnya Woody cerai dengan Farrow dan menikahi Previn di tahun 1997. Hubungan mereka pun berlanjut hingga saat ini.

6. Bunuh diri
http://www.canyon-news.com/artman2/uploads/2/PAUL-BERN.jpg
Salah satu dari orang yang paling beruntung di Hollywood di era 1930 adalah produser MGM Paul Bern. Ia seorang pebisnis yang sukses mengencani Jean Harlow, wanita paling seksi dalam perfilman Hollywood dan lebih muda 22 tahun darinya.
Harlow yang dianggap bom seks saat itu pun mau dinikahi oleh sang produser. Sayangnya, Bern tak bisa tahan tekanan karena menikah dengan salah satu aktris terseksi saat itu dan akhirnya bunuh diri hanya dua bulan setelah pernikahan. Banyak media mengabarkan bahwa Bern berjuang keras dengan penyakit impotensi yang dideritanya, tapi hingga kini tidak ada yang tahu apa penyebab bunuh diri sang produser saat itu.

7. Pelecehan seksual Roman Polanski
http://obama.net/wp-content/uploads/roman-polanski.jpg
Film-film yang dibesut sutradara berdarah Polandia-Prancis, Roman Polanski selalu kompleks dan berpengaruh kuat pada penontonnya. Sayangya, kegemilangan tersebut tak terjadi dalam kehidupan nyatanya. 
Polanski, yang tinggal di Los Angeles, berencana melakukan sesi pemotretan dengan Samantha Gailey (13 tahun). Ia berujar kepada sang model bahwa pemotretan tersebut nantinya ditujukkan kepada French Vogue. Ketika gadis tersebut datang ke rumahnya, Polanski memberinya sampanye dan quaaludes sampai sang gadis setengah sadar lantas Polanski melecehkannya.
Gailey pun akhirnya menghubungi polisi. Alih-alih menyerahkan diri kepada pengadilan Amerika , Polanski terbang ke Eropa dan hidup di sana dengan ancaman ia akan langsung dipenjara ketika menginjakkan kaki di Amerika lagi. 

8. Kegilaan Margott Kidder
http://www.hollybollyhub.com/margot-kidder-unseen-wallpaper.jpg
Aktris Kanada Margot Kidder mencuat namanya di tahun 1970s dan 198o, puncaknya adalah ketika ia berperan sebagai Lois Lane dalam film SUPERMAN. Seiring dengan bertambahnya usia, Kidder pun sadar bahwa aktris berusia 40 tahun keatas susah mendapat peran di Hollywood. Ia pun mulai jarang menerima peran. Ditambah dengan bipolar disorder yang dideritanya, ia pun makin menderita.
Kidder mengaku sering memeriksakannya hingga pada tahun 1996, ketika ia kehilangan beberapa manuskrip yang ia kerjakan, ia menderita delusi. Ia menganggap bahwa CIA sedang memburunya dan ia pernah membuang dompetnya karena mengira ada dompet di dalamnya. Kidder bahkan pernah menghilang beberapa hari dan akhirnya ditemukan di dalam kardus di jalanan Los Angeles. Ia ditemukan dalam keadaan kotor dan beberapa giginya tercabut.

9. Kegilaan Mel Gibson
http://www.langitberita.com/wp-content/uploads/2012/08/mel-gibson-1.jpg
Okelah kalau seorang seleb harus ditilang karena mengemudi ugal-ugalan. Seperti Lindsay Lohan contohnya yang memilih untuk membayar denda dan tak banyak bicara. Namun tidak dengan Mel Gibson, aktor yang tenar di tahun 1980an ini berubah drastis saat ia ditilang polisi di tahun 2006. Ia ditangkap karena mengemudi dengan satu krat alkohol. Ia juga melontarkan kata-kata makian kepada kaum Yahudi. Ketika rekaman tersebut disebar ke masyarakat, karirnya langsung hancur.

10. Salah Tuduh
http://www.latimes.com/includes/projects/hollywood/portraits/roscoe_arbuckle.jpg
Skandal seks terbesar perfilman Hollywood terjadi di tahun 1920. Skandal tersebut menimpah Roscoe “Fatty” Arbuckle, seorang bintang film bisu. Ia terkenal karena gaya lincahnya meski tubuhnya sangat gemuk. Karir gemilangnya nyatanya harus tenggelam karena peristiwa tahun 1921.
Saat itu Arbuckle menghabiskan malam di hotel San Francisco bersama dengan beberapa wanita, salah satunya adalah aktris naik daun Virginia Rappe. Pada malam itu, Rappe dikabarkan diperkosa dan meninggal. Tersangka utamanya siapa lagi kalau bukan Arbuckle.
Ia dituduh telah melakukan tindak kekerasan seksual terhadap sang aktris dengan botol minuman soda. Ia pun harus menjalani sidang sebanyak tiga kali. Karirnya hancur dan ia masuk daftar hitam karenanya.
Skandal besarnya adalah ternyata ia tak terlibat sama sekali dengan kematian Rappe. Hanya saja media sudah kadung menjadikannya korban untuk berita hangat bagi pembacanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar