Google+ Followers

Senin, 26 Agustus 2013

7 Selebritas ini punya Pekerjaan di Musim Panas yang Tak Anda Sangka

Sulit untuk membayangkan pekerjaan yang lebih keren dibandingkan dengan yang dikerjakan oleh selebritas favorit Anda. Baik mengelilingi dunia dalam rangkaian tur sebagai bintang rock atau berjalan di atas karpet merah dengan elegan, mereka memiliki pekerjaan-pekerjaan yang Anda idamkan.

Walaupun musim panas mereka nampaknya akan banyak dihabiskan dengan bersantai di sisi kolam renang yang ada di resor-resor milik pribadi, berlayar dengan yacht mengelilingi Eropa, atau melakukan, apapun yang mereka inginkan – kenyataannya tidak selalu seperti itu. Pekerjaan di awal musim panas itu sudah menjadi ritual, dan banyak selebritas bersusah payah seperti kita, di dalam ruangan, melakukan hal-hal yang jauh dari keglamoran selebritas. Dari membersihkan toilet sampai menyajikan es krim, lihatlah bagaimana para bintang masa kini mencari uang sebelum mereka mengisi halaman depan US Weekly. 

1. Madonna
Madonna
Material Girl ini bekerja dibalik meja kasir di Dunkin’ Donuts. Katanya, penyanyi yang memiliki cita-cita tinggi ini dipecat karena menyemprotkan jelly donat kepada pembeli.

2. Gwen Stefani
Gwen Stefani
Mungkin mengikuti kecintaannya akan lipstick, penyanyi dan ibu dari dua anak ini bekerja di sebuah gerai produk kecantikan. Pekerjaan lain di Dairy Queen memiliki tantangan tersendiri. “Saya menjadi sangat gemuk ketika bekerja di sana,” akunya di sebuah wawancara radio.

3. Amy Adams
Amy Adams
Yang satu ini sulit dibayangkan. Setelah lulus dari SMA, Amy berprofesi sebagai gadis Hooters. Dia bekerja sebagai wanita penghibur sampai berhasil menabung uang yang cukup untuk membeli sebuah Chevrolet bekas (US$ 900)

4. Ashton Kutcher
Ashton Kutcher
Aktor dan produser yang sangat menggemari teknologi dan akan berperan sebagai Steve Jobs di layar lebar pada bulan Agustus ini, pernah membersihkan lantai di pabrik General Mills.

5. Ellen DeGeneres
Ellen DeGeneres
Pekerjaan pertama Ellen adalah seorang pramuniaga di JC Penney yang terletak di kampung halamannya, Louisiana. Beberapa dekade kemudian, dia menjadi juru bicara dari brand tersebut.

6. Eva Mendes
Eva Mendes
Bintang yang selalu fashionable ini pernah bekerja di gerai makanan cepat saji Hot Dog on a Stick, pada musim panas. 

7. Jon Hamm
Jon Hamm
Menebang pohon dan membersihkan semak-semak. Begitulah Hamm menghabiskan musim panasnya di St. Louis, Missouri, di mana suhu di sana pada umumnya mencapai 68 derajat celcius!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar