Google+ Followers

Jumat, 30 Agustus 2013

5 Seleb Dunia Dengan Gaya Poni Berantakan Terbaik

Teknik penataan rambut berantakan bisa juga diterapkan untuk menata poni Anda, seperti yang dilakukan para selebritas ini. 

1. Alexa Chung
Poni Berantakan Para Selebritas
Pembawa acara serta ikon mode asal Inggris ini diketahui merupakan salah satu selebritas yang tak suka menata rambutnya rapi. Ia kerap membiarkan rambut bobnya tergerai begitu saja. Tatanan poni berantakan justru membuat gayanya tampak semakin keren.

2. Diana Agron
Poni Berantakan Para Selebritas
Bosan dengan tatanan rambut bob Anda yang itu-itu saja? Mungkin gaya Diana Agron ini bisa menjadi pilihan. Saat menghadiri acara pemutaran perdana film "Glee: The 3D Concert" lalu, Diana hadir dengan rambut bob shaggy yang ditata berantakan. Poninya yang tak beraturan itu membuat Diana terlihat lebih seksi.

3. Jennifer Lawrence
Poni Berantakan Para Selebritas
Banyak orang beranggapan bahwa tatanan poni berantakan hanya bisa digunakan untuk acara santai atau sekedar berjalan-jalan ke mal. Tapi, aktris Jennifer Lawrence membuktikan bahwa tatanan ini pun bisa tampil istimewa untuk menghadiri acara karpet merah. Jennifer membiarkan poninya berantakan, bahkan ada beberapa rambut yang menjuntai di samping wajah.

4. Keira Knightley
Poni Berantakan Para Selebritas
Tatanan poni berantakan tidak selalu harus tampak tak beraturan di sana-sini. Poni yang panjang dan dibiarkan jatuh secara natural juga merupakan salah satu cara penataan poni berantakan yang paling mudah. Teknik tersebut dilakukan oleh Keira Knighley saat menghadiri Academy Awards ke-78 beberapa tahun lalu.

5. Kate Moss
Poni Berantakan Para Selebritas
Supermodel satu ini dikenal dengan penampilannya yang selalu bergaya tanpa perlu repot-repot. Hal itu ditunjang dengan pemilihan busana serta penataan rambut yang berantakan namun tetap terlihat penuh gaya. Jika menginginkan poni ala Kate Moss, potonglah rambut sejajar dengan kelopak mata, kemudian atur secara natural dengan jari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar