Google+ Followers

Senin, 05 Agustus 2013

5 Pemeran Utama Cewek di FINAL DESTINATION

Final Destination, film ini menceritakan tentang sekelompok pelajar yang 'menipu kematian' setelah terhindar dari sebuah kejadian/kecelakaan ketika sebelumnya seorang dari mereka melihat pertanda kematian mereka, tetapi tidak lama setelah itu, mereka mulai mati satu per satu dalam kecelakaan misterius bin aneh yang mengerikan.

Final Destination sendiri sekuelnya ada 5 , yg pertama Final Destination (2000) dilanjutkan oleh Final Destination 2 (2003) dan Final Destination 3 (2006), Final Destination 4(2009), yg terbaru Final Destination 5 dirilis 2011 kemarin.
Di setiap film Final Destination itu sendiri, harus gw akuin pemeran utama ceweknya cantik-cantik, sehingga gw tergoda untuk mencari tau siapa saja mereka dan ane posting di blog ini. Berikut adalah para pemeran cewek di Final Destination. monggo......

1. Ali Larter (Final Destination & Final Destination 2)
http://4.bp.blogspot.com/-8TxgbqzxpN4/UVlMWG-5PLI/AAAAAAAAFP0/_vf-oQypxx0/s1600/ali+larter.png
Alison Elizabeth "Ali" Larter berperan sebagai Clear Rivers di Final Destination dan Final Destination 2. Clear adalah orang terakhir yang selamat dalam Penerbangan 180. Dia tewas dalam suatu ledakan di dalam rumah sakit.
Larter lahir di Cherry Hill, New Jersey, Amerika Serikat, 28 Februari 1976. Larter sendiri juga bermain dalam serial televisi terkenal Heroes (dulu di Indonesia ditayangin di trans7). Dia juga telah menjadi pemeran dalam film Hollywood terkenal, Varsity Blues (1999), House on Haunted Hill (1999), Legally Blonde (2001), dan yang paling baru adalah Resident Evil: Extinction (2007).

2. Andrea Joy Cook (Final Destination 2)
http://knockedupcelebs.com/wp-content/uploads/2008/04/ajcook.jpg
Dia adalah tokoh utama di Final Destination 2. Berperan sebagai Kimberly Corman dia adalah orang yang mencegah terjadinya kecelakaan besar di jalan tol. 
Andrea Joy Cook lahir 33 tahun lalu di Oshawa, Ontario, Kanada , 22 Juli 1978. Lebih sering dikenal sebagai A. J. Cook. Selain Final Destination 2 dia juga tampil dalam beberapa film Hollywood dan acara televisi seperti The Virgin Suicides, Out Cold, dan Criminal Minds.

3. Mary Elizabeth Winstead (Final Destination 3)
http://www.hdwallpapersinn.com/wp-content/uploads/2012/10/imgmary-elizabeth-winstead2.jpg
Inilah pemeran utama cewek paling super duper cantik di Final Destination menurut gw. :*
Mary Elizabeth Winstead mendapat julukan The Scream Quenn karena saking seringnya dia berperan di film bergenre horor. 
Di film ini dia berperan sebagai Wendy Christensen. Orang yang mendapat penglihatan melalui kameranya. Setelah dia mendapat penglihatan, ia berteriak histeris meminta untuk dikeluarkan dari roller coaster dan membuat teman-temannya menjadi heran. Dia berpacaran dengan Jason, yang mati dalam kecelakaan roller coaster. Seharusnya ia mati dalam kecelakaan roller coaster. 
Mary lahir 28 November 1984 di North Carolina, Amerika Serikat, Selain Final Destination 3 dia juga bermain di film horor lainnya seperti Black Christmas, Death Proof and The Thing. Oh iya, dia juga main di film Sky High juga lho...


4. Shantel VanSanten (Final Destination 4)

Namanya enak dibuat kolak ya gan? Hehehe... (kidding) Dia berperan sebagai Laurie Milligan, kekasih Nick O'Bannon (tokoh utama yg mendapatkan penglihatan). Ia merupakan orang pertama yang mempercayai Nick dan ditakdirkan untuk meninggal terakhir setelah George. Usahanya dalam menyelamatkan Janet dan setelah ditolong Nick dari penglihatan tentang meninggalnya Laurie karena tergilas mesin eskalator sia-sia di akhir film. Ia tewas bersama Nick & Janet setelah truk besar menghantamnya di sebuah kafe.
VanSanten lahir di Luverne, Minnesota, AS. Cewek yang lahir tanggal 25 Juli 1985 ini adalah keturunan Belanda dan Norwegia. VanSanten memulai karirnya sebagai model pada usia lima belas tahun untuk Page Parkes Management. Sebagai model, dia telah tampil di majalah seperti Teen Vogue dan Seventeen. Di televisi, ia memainkan peran James Quinn Hill drama seri CW One Tree. Ia juga muncul dalam film You and I
 
5. Emma Bell (Final Destination 5)
http://www.magweb.com/picts/actor/39664/emma_bell.jpg
Berperan sebagai Molly Harper, kekasih Sam Lewton  (tokoh utama yg mendapatkan penglihatan). Menjadi salah satu anggota tur retreat bersama seorang teman dekatnya, Olivia Castle (Jacqueline MacInnes Wood). Ia merupakan orang pertama yang ditarik Sam untuk keluar dari bis interline-city yang ditumpanginya bersama seluruh anggota tur. Molly bersama Sam terus menyelidiki dan membaca pertanda yang muncul sehingga mereka dapat kembali mencurangi kematian. Molly sendiri di film tewas bersama Sam di kecelakaan pesawat.
Emma Bell lahir di New Jersey, AS pada tanggal 17 Desember 1986. Dia dikenal karena perannya sebagai Parker O'Neil, salah satu karakter utama dalam film Frozen di tahun 2010, dan sebagai Amy dalam serial tv The Walking Dead. Bell tak hanya jadi peran utama wanita film horor di Final Destination 5 saja. Ada juga Supernatural, Law & Order, The Diaries Bedford, Death in Love, Gracie and Third Watch.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar