Google+ Followers

Senin, 26 Agustus 2013

10 Gaun Terbaik dan Terburuk di MTV EMA 2012

Sejumlah selebritas hadir di MTV Europe Music Awards di Frankfurt, Jerman, 11 November 2012 dengan dandanan maksimal. Beberapa terlihat cantik dan trendi, beberapa terlihat gagal. Siapa yang berbusana terbaik dan siapa yang terburuk menurut Anda?
Kami punya beberapa pilihan gaun terbaik dan gaun terburuk. Apakah Anda punya opini yang sama? Simak di foto-foto selanjutnya.

1. Gwen Stefani
Gwen Stefani
Gwen Stefani menonjolkan sisi rocker-nya lewat gaun hitam, boots hitam, dan stocking hitam. Lipstik merah yang jadi ciri khasnya juga tak ketinggalan. Bagi kami, ini termasuk Busana Terbaik, Bagi Anda?

2. Isabelli Fontana
MTV EMA
Isabelli Fontana mengenakan cat suit dengan fringe pada lengan. Terlihat aneh dan salah kostum. Bagi kami, ini masuk kategori Busana Terburuk. Bagi Anda?

3. Rita Ora
Rita Ora: Somewhere out there, Scarlett O'Hara is missing some curtains. Singer Rita Ora makes sure all eyes are on her in a voluminous fire red lace gown. The detailed lace bits against the sheer
Penyanyi baru Rita Ora tampil menawan dengan gaun merah yang glamor, serasi dengan lipstiknya. Kategori Busana Terbaik bagi kami.

4. Kim Kardashian
MTV EMA
Dengan buntut panjang berbulu, Kim Kardashian terlihat seperti menyeret-nyeret benda aneh di belakangnya. Kategori Busana Terburuk bagi kami.

5. Lana Del Rey
MTV EMA
Sederhana namun anggun. Inilah yang ditampilkan Lana Del Rey dengan gaun satin birunya. Salah satu nominasi Busana Terbaik bagi kami. Setuju?

6. Taylor Swift
MTV EMA
Seperti biasa, Taylor Swift selalu berhasil masuk ke daftar Busana Terbaik dengan pilihan gaunnya yang selalu cantik.

7. Alicia Keys
MTV EMA
Sebagai penggemar gaun-gaun ilusi optik, Alicia Keys beberapa kali mengenakan gaun macam ini di berbagai kesempatan, termasuk di MTV EMA. Dan kami menyukai pilihannya yang satu ini. Nominasi Busana Terbaik di mata kami. Menurut Anda?

8. Heidi Klum
Heidi Klum
Heidi Klum biasa selalu tampil tanpa cela. Tapi kali ini busana yang ia kenakan terlihat murahan dan terlalu terbuka. Kategori Busana Terburuk bagi kami. Bagi Anda?

9. Louise Roe
Louise RoeThe MTV EMA's 2012 held at Festhalle - arrivalsFrankfurt, Germany - 11.11.12Mandatory Credit: Lia Toby/WENN.com
Jurnalis fashion Louise Roe terlihat chic dan anggun dengan gaun putih berbelahan tinggi, plus aksesori yang sepadan. Kategori Busana Terbaik.

10. Pixie Geldof
MTV EMA
Pixie Geldof tampil dengan gaun panjang sederhana yang hanya diramaikan oleh motifnya. Yang unik adalah clutch bagnya yang berbentuk sebungkus permen, yang mungkin ukurannya agak terlalu besar. Kami bingung menentukan apakah kami menyukai busana ini atau tidak. Bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar