Google+ Followers

Kamis, 15 Agustus 2013

8 Buah Hati Ini Bertingkah Lebih Liar Dari Sang Rockstar

Pepatah klasik boleh mengatakan, "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya." Tapi bagi kesepuluh putra dan putri rockstar ini, rasanya istilah tersebut hanyalah anggapan angin lalu belaka.
Hal ini terbukti, bukannya dengan membawa nama baik sang orang tua sebagai sosok rockstar, mereka justru merasa tertantang untuk bertindak dan berperilaku lebih buruk. Kita simak yang berikut ini:

1. Peaches Geldof

Anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan musisi Bob Geldof dan istrinya Paula Yates ini memang sudah menjadi sorotan publik sejak usianya yang masih sangat belia.
Peaches yang saat itu menginjak usia 19 tahun, sudah bikin heboh dengan kabar perceraiannya tepat satu tahun setelah menjelang acara pernikahan di Las Vegas. Masih belum puas juga, ia tiba-tiba muncul sebagai model Miss Ultimo Underwear Collection di tahun 2009. Tak lama kemudian, Peaches harus rela kehilangan karir modeling-nya akibat beredar bahwa ia berada dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Meskipun sempat membantahnya, sayang sekali hal tersebut tak cukup membantunya.

2. Kelly Osbourne

Siapa yang tak kenal Kelly, putri sang vokalis band legendaris 'The Osbournes'. Hanya saja, namanya kurang begitu baik dikenal oleh publik.
Pertama, ia sudah bolak-balik keluar masuk panti rehabilitasi akibat kecanduan obat-obatan terlarang. Kedua, meskipun di tahun 2009 Kelly sudah mengakhiri masanya di rehabilitasi, ia kembali membuat ulah. Kelly sempat ditahan akibat kekerasan yang dilakukannya pada salah seorang redaksi Daily Mail.

3. Nicole Richie

'Pemberontakan' memang biasa terjadi di kala sang anak harus menerima dampak tak menyenangkan atas apa yang terjadi dengan kedua orang tua mereka.
Ya, hal inilah yang juga dilakukan oleh putri dari pasangan Lionel Richie dan Brenda Harvey. Di tahun 2011, Nicole ditangkap oleh California Highway Patrol karena telah mengemudi di jalanan bebas yang masih di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.
Alhasil, mau tak mau Nicole pun harus merasakan bagaimana rasanya tinggal dalam jeruji besi selama empat hari.

4. Stephanie Rose Bongiovi
http://a.abcnews.go.com/images/Entertainment/gty_jon_bon_jovi_daughter_dm_121114_wg.jpg
Stephanie, anak tertua dari sang popstar Jon Bon Jovi, baru-baru ini menjadi pembicaraan banyak pers. Di kala sang ayah Bon Jovi, sedang berjuang mengatasi kecanduannya terhadap obat-obatan tersebut, Stephanie justru menjadi tersangka selanjutnya akibat overdosis heroin.
Ia pun harus menerima dakwaan pengadilan berdasarkan hukum yang berlaku di New York. Oowh, semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

5. Charlie Gilmour

Aksinya sebagai seorang aktivis mahasiswa bersama teman aktivis lainnya, dalam sebuah video rekaman, Charlie nampak marah, memberontak sambil berteriak.
"Kami tidak bisa terima diperlakukan seperti ini, kami benar-benar marah! Kami menolak melakukan apapun yang mereka perintahkan. Mereka telah melanggar hukum moral. Kami pun akan hal yang sama!"
Entah apa yang terjadi selanjutnya, mau tak mau harus membuat putra sang musisi Inggris David Gilmour Charlie ini berurusan dengan badan hukum.

6. Theodora Richards

Putri cantik gitaris band Rolling Stones Keith Richards ini tengah menjalani karirnya sebagai model dalam sebuah brand ternama Tommy Hilfiger campaign bersama sang adik, Alexandra dan Georgia Jagger.
Namun, entah karena iseng atau tidak, di tahun 2011, Theodora terpaksa harus ditahan polisi karena tertangkap mencoret dinding sebuah biara. Tak hanya itu, polisi pun menemukan obat-obatan terlarang di dalam tasnya.

7. Miley Cyrus

Miley Cyrus, putri dari penyanyi country Bill Ray Cyrus, telah memulai karirnya sejak berusia delapan tahun. Saat itu, ia benar-benar sukses menjadi bintang idola remaja baik dalam bidang seni peran ataupun seni musik.
Alih-alih ingin menunjukkan bahwa ia sudah dewasa dan tak lagi ingin membawa predikat sebagai bintang remaja. Diawali dengan model rambut terbarunya yang super pendek, Miley kian berani tampil 'liar' dalam beberapa kesempatan. Bahkan dalam video single terbarunya, We Can't Stop, kekasih Liam Hemsworth ini beraksi benar-benar vulgar.

8. Frances Bean Cobain

Menjadi satu-satunya buah hati dari pasangan musisi Kurt Cobain dan Courtney Love tak membuat bisa tahan diri menikmati masa hidupnya.
Masih di usia remaja saja, Frances sudah berani mengkritik beberapa media pemberitaan yang sering kali memuat berita yang keliru mengenai kedua orang tuanya. Tak cukup sampai di situ, menginjak usianya yang ke-16 tahun, umumnya sebagai remaja pasti ingin merayakan hari spesial, Frances tertantang mengambil tema 'suicide' dalam pestanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar