Selasa, 20 Mei 2014

Fakta Unik Para Seleb Hollywood

Anda mungkin menyebut mereka aneh, namun mereka juga manusia, jadi sah-sah saja jika mereka melakukan hal-hal gila. Berikut ini fakta-fakta menarik mengenai para seleb kesayangan Anda.

Britney
Saat menginap di hotel, Britney Spears biasanya menggunakan nama samaran Allota Warmheart agar tak dikenali.

Lady Gaga
Lady Gaga memasang replika telur raksasa yang ia gunakan di ajang Grammy Awards sebagai tempat tidur di rumahnya, karena ia merasakan kedamaian berada di dalam telur tersebut.

Demi Moore 'planning comeback'
Demi Moore mengungkapkan rahasia di balik kecantikannya adalah terapi detoksifikasi dengan menggunakan lintah pengisap darah.

Donald Trump
Sebagai orang yang mengalami germafobia (ketakutan terhadap kuman), miliarder Donald Trump tidak suka berjabat tangan karena takut terserang kuman. Ia pernah menyebut berjabat tangan sebagai perbuatan barbar. Ia mencuci tangan sesering mungkin dalam sehari.

Katy Perry
Katy Perry (27) menyikat gigi tidak kurang dari enam kali sehari, dan ia membawa beberapa sikat gigi di mana pun ia berada. Penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut mendapat pengaruh dari Britney Spears, penyanyi bergigi putih yang menginspirasi Katy Perry untuk merawat giginya.

Megan Fox
Megan Fox, yang mengalami fobia naik pesawat, memiliki cara yang unik untuk mengatasi masalah tersebut. Ia percaya bahwa ia tidak akan mati jika mendengarkan lagu Britney Spears. Oleh karena itu, setiap naik pesawat, ia mendengarkan lagu Britney lewat earphone. 

Kardashian 
Kim Kardashian, seorang ‘penggila kebersihan’, diberitakan menghabiskan $100.000 (setara Rp1,15 miliar) untuk membeli sebuah toilet yang secara otomatis dapat membersihkan sendiri, untuk mengatasi kekhawatirannya terhadap masalah kuman.

Gwyneth Paltrow 
Kulit aktris Gwyneth Paltrow selalu halus karena ia menggunakan krim bisa ular.

http://www.showbiz411.com/wp-content/uploads/2012/06/1028-nicole-kidman_aw.jpg
Aktris cantik berambut pirang Nicole Kidman takut terhadap kupu-kupu, yang juga disebut sebagai Lepidopterofobia.

Jennifer Lopez 
Jennifer Lopez, selebritas yang mengasuransikan bokongnya dengan nilai $27 juta (setara Rp310,71 miliar), menolak untuk buang air tanpa dudukan toilet pribadinya yang ia selalu bawa ke mana pun ia pergi. Karena takut terserang kuman, diva yang satu ini memastikan setiap toilet yang akan ia gunakan sudah dipakaikan dudukan toilet pribadinya.

Pamela Anderson 
Bintang serial “Baywatch” Pamela Anderson merupakan seorang penderita eisotrofobia , yang tidak tahan melihat bayangan di cermin. Orang yang mengalami fobia ini merasa terlalu takut untuk melihat cermin dikarenakan mitos bahwa cermin akan memantulkan jiwa mereka. Pamela juga mengatakan bayangan dirinya di dalam cermin “membuat dirinya takut”

Sandra Bullock
Bintang film “Gravity” Sandra Bullock tidak bisa berada di dekat kuda, meskipun ia tidak takut dengan kuda. Ia mengetahui dirinya mengalami alergi terhadap kuda ketika syuting film “Two If By Sea”


Sumber : Yahoo

3 komentar: