Google+ Followers

Minggu, 18 Mei 2014

7 Skandal Lindsay Lohan Yang Bikin Heboh

Apa yang terlintas di benak kalian ketika mendengar nama Lindsay Lohan? Pastinya beraneka ragam. Lindsay Lohan memang termasuk salah satu aktris yang paling kontroversial.
Sederet skandal tentang dirinya begitu mencengangkan. Rasa haus publik akan kabar terbaru darinya semakin membesar ketika ia dinilai sebagai salah satu gadis yang sudah terlampau dewasa sebelum waktunya.
Penasaran apa saja sih yang sudah dilakukan wanita ini hingga akhirnya ia jadi perbincangan? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

1. Daftar Pria Yang Tidur Dengannya
http://us.images.detik.com/content/2014/03/20/230/lldlm.jpg
Maret lalu In Touch pernah mempublikasikan foto secarik kertas yang berisi daftar 36 pria yang pernah tidur bersama Lindsay Lohan. Kabar ini tentunya menggemparkan begitu banyak pihak.

Bersamaan dengan munculnya daftar ini, banyak komentar miring mengenai dirinya. Namun hal ini ternyata juga mengejutkan dirinya sendiri.
Daftar 36 pria tersebut sebelumnya ia tulis ketika mendekam di panti rehab. Tanpa sepengetahuan dirinya, ada seseorang yang sengaja memotret secarik kertas yang merupakan rahasia pribadinya itu.
Dalam daftar tersebut ada beberapa nama pria yang tak asing di telinga kita. Pria-pria itu adalah Ashton Kutcher, Zac Efron, Justin Timberlake, James Franco, Adam Levine dan masih banyak lagi.

2. Pernah Hamil Dan Keguguran
http://lajmi.net/media/image/201404/w380h260/00853500_21001700.jpg
April lalu, publik kembali dikejutkan dengan pengakuan Lindsay Lohan yang mencengangkan. Lindsay mengaku bahwa sebelumnya ia pernah hamil dan mengalami keguguran.
Pengakuan ini ia ungkapkan dalam acara televisinya yang bertajuk LINDSAY. Dalam episode terakhir itulah, Lindsay benar-benar mengakui bahwa dirinya pernah keguguran.
Hal inilah yang akhirnya menimbulkan berbagai pertanyaan baru bagi publik. Salah satunya adalah tentang siapa ayah dari janin yang pernah dikandung oleh dirinya.
Sempat muncul kecurigaan dari daftar 36 pria yang pernah tidur dengannya itu. Namun, pria-pria tersebut akhirnya membantah tuduhan bahwa ia yang telah menghamili bintang LIZ AND DICK tersebut.

3. Berkencan Dengan Pria Beristri
http://www.915thebeat.com/files/2014/05/lohan-and-zabata2.jpg
Setelah mengaku pernah hamil dan keguguran, Lindsay Lohan juga sempat mengakui bahwa ia pernah berkencan dengan seorang pria beristri. Namun ia enggan mengungkapkan identitas pria tersebut.
Akan tetapi seiring berjalannya waktu, ada sebuah nama yang diduga adalah pria beristri yang pernah menjalin hubungan dengannya. Pria itu bernama Domingo Zapata.
Namun, seperti para lelaki sebelumnya, Domingo Zapata pun juga mengelak bahwa ia dan Lindsay pernah berkencan. Seniman asal Spanyol ini mengaku hubungannya dengan Lindsay hanya sebatas teman.
Pertemuan Lindsay dan Domingo ini memang sudah terjalin sejak lama. Keduanya bertemu ketika Lindsay membeli salah satu hasil lukisan dirinya. Sejak saat itulah mereka akhirnya berteman.

4. Doyan Party
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2014/04/29/article-2615395-1D6F239300000578-633_634x634.jpg
Lindsay sempat mengakui bahwa ia telah berhenti dari kebiasaan buruknya yang suka minum-minum. Namun, ternyata ia telah berbohong.
Bintang MEAN GIRLS ini juga sempat membantah bahwa dirinya telah berbohong. Namun, rupanya fakta telah berbicara dan menunjukkan kebohongannya yang selama ini ia sembunyikan dari publik.
Dari foto yang diunggah dalam akun instagram miliknya, Lindsay seakan mengamini kabar bahwa dirinya masih doyan party. Dalam foto tersebut, ia terlihat bersama salah seorang teman lelakinya yang sedang mabuk.
Gara-gara foto tersebut, akhirnya publik kembali diberikan fakta soal Lindsay yang ternyata masih 'candu' terhadap gemerlapnya dunia pesta. Ada-ada saja.

5. Pernah Masuk Penjara
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/03/26/article-2299554-18EFDC10000005DC-50_634x702.jpg
Di tahun 2007, Lindsay Lohan pernah ditangkap gara-gara menyetir dalam keadaan mabuk. Wanita yang akrab disapa Lilo ini harus menjalani hukuman selama 90 hari.
Keputusan Pengadilan Wilayah Los Angeles ini membuatnya begitu terpukul. Ia sampai menangis ketika memasuki lingkungan yang dipenuhi jeruji-jeruji besi itu.
Kedatangan bintang ini disambut riuh para penghuni penjara. Tak heran, banyak dari mereka yang ikut meneriakkan namanya mencoba menggoda artis kontroversial ini.
Namun, entah mengapa hukuman Lindsay selama 90 hari itu tak berlaku sebagaimana mestinya. Lindsay hanya mendekam selama 14 hari. Selama 14 hari itu ia mendekam di sebuah sel khusus karena dikhawatirkan akan mendapat serangan dari teman sesama sel.

6. Bermain Dengan Obat-Obatan Terlarang
http://mediad.publicbroadcasting.net/p/kalw/files/styles/placed_wide/public/201208/lindsay-lohan-drug-abuse.jpg
Saat karirnya mulai tenggelam gara-gara berbagai berita negatif soal dirinya tersebar, Lindsay tidak kehabisan akal untuk mengembangkan karirnya. Ia mulai bekerja sama dengan Oprah Winfrey Network.
Dari kerja sama tersebut, Lindsay sepertinya mulai kembali senang dan percaya diri. Namun, ia merayakan hal itu dengan cara yang tak patut ditiru.
Februari lalu ia tertangkap sedang pesta kokain dengan teman-temannya dalam sebuah apartemen. Apartemen tersebut ternyata merupakan hadiah yang diberikan Oprah untuknya.
"Sengaja Lindsay menghisap kokain di depan ke-3 temannya dalam apartemen yang diberikan Oprah untuknya. Tak ada unsur paksaan," ungkap salah seorang sumber kepada majalah Star.

7. Mencuri Perhiasan
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/lindsay_lohan_mencuri.jpg
Seakan tak ada kapoknya bikin sensasi, Lindsay Lohan juga pernah didakwa karena mencuri perhiasan. Perhiasan tersebut ia curi dari sebuah toko perhiasan.
Lindsay mengaku bahwa sebelumnya ia memang dipinjami perhiasan itu. Namun, jaksa di kawasan Los Angeles akhirnya mengambil tindakan keras untuk mengundangnya ke dalam pengadilan.
"Pemilik perhiasan itu melaporkan pencurian ini kepada kantor polisi Los Angeles. Akhirnya, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan terkait kasus ini," ungkap salah seorang sumber dari kantor kejaksaan Los Angeles.
Tak berhenti sampai di situ, Lindsay Lohan kembali dikabarkan mencuri perhiasan di tahun 2013. Namun, ia mengelak bahwa ia telah mencurinya. Ia mengaku hanya meminjam perhiasan dari lokasi syuting.


Sumber : Kapanlagi

1 komentar: