Google+ Followers

Minggu, 04 Mei 2014

5 Orang Ini Punya Tindik Terbanyak di Dunia

Menindik bagian tubuh bagi sebagian warga dunia merupakan gaya hidup. Biasanya tindikan dilakukan di telinga. Namun banyak orang mulai memilih tempat aneh untuk menindik termasuk mulut, mata, lidah, pusar, hingga bagian genital seperti puting, dan alat kelamin.
Namun apa jadinya jika ditindik hampir di seluruh tubuh? Tentunya rasa sakit dan juga rawan infeksi lantaran tindikan menyebabkan luka terbuka pada tubuh. Tentunya luka ini bisa kapan saja digeragoti kuman dan berimbas pada kesehatan.
Itu tak membuat lima orang ini gentar. Mereka tetap menindik tubuhnya meski berisiko. Siapa 5 orang paling banyak tindikan sejagat? Dilansir dari situs oddee.com, berikut ulasannya.

1. Elaine Davidson, 6.005 Tindikan
http://www.odditycentral.com/wp-content/uploads/2009/11/Elaine-Davidson4.jpg
Perempuan ini punya tindikan paling banyak sejagat. Elaine Davidson asal Ibu Kota Ediburgh, Skotlandia memiliki 6.005 tindikan dan memegang rekor dunia.
Sekitar 192 tindikan ada di wajahnya, termasuk ribuan lain ada di area tersembunyi. Dia mengatakan sebenarnya tidak suka ditindik namun merasa tertantang memecahkan rekor dunia.

2. Rolf Buchholz, 453 Tindikan
http://img.naij.com/video/photo_news/07/10/rolf_buchholz3.jpg
Rolf Buchholz asal Jerman menjadi lelaki dengan tindikan terbanyak sedunia. Dia telah melakukan itu selama lebih dari satu dekade. Kini sudah ada 453 tindikan di seluruh tubuhnya termasuk wajah.
Lebih dari setengahnya ada di area genital dan hanya 127 tindikan ada di wajah. Selain itu dia juga menanam lempengan besi di ujung jidatnya membentuk seperti tanduk.

3. Kam Ma, 1.015 Tindikan
http://1.bp.blogspot.com/-DByMXXX83To/UB7wznDHhOI/AAAAAAAAJu4/kYyuHutaPy0/s1600/Ngeri!+Teknik+Tindik+Yang+Amat+Gila!+(2).jpg
Pada 4 Maret 2006 seorang lelaki Inggris melakukan 1.015 tindikan di seluruh tangannya. Namanya Kam Ma. Dia melakukan itu dibantu rekannya, Charlie Wilson.
Kam Ma menghabiskan waktu 7 jam 55 menit demi menindik seluruh lengan, leher, dan wajahnya. Dia melakukan itu tanpa obat penghilang rasa sakit.

4. Brent Moffatt, 900 Tindikan
http://2.bp.blogspot.com/-ed9m3VpDlXI/TpSDkkJm-AI/AAAAAAAACJg/DpXv7-zUi2k/s400/Orang-Dengan-Tindikan-Piercing-Terekstrim-06-UnicdanLucu.jpg
Pada 13 Desember 2003 seorang lelaki asal Kanada menindik dirinya sendiri dengan suntikan medis. Dia ingin memecahkan rekor dunia sebagai orang dengan tindikan terbanyak sejagat.
Brent Moffatt asal Kota Winnipeg berhasil melakukan aksi tindikan dengan jarum sebanyak 900 hanya di kakinya. Sebelumnya dia pernah melakukan hal sama dan hanya menusuk 702 jarum saja.

5. Wei Sheng, 1.790 Tindikan
http://www.formyhour.com///img/weird/brutal_piercing_fans/pierced_fans_4.jpg
Pada 2004 di Ibu Kota Beijing, China seorang dokter menindik kepalanya sendiri dengan jarum lima warna persis bendera olimpiade. Jumlah jarum itu mencapai 1.790 buah.
Nama lelaki itu Dr. Wei Sheng. Tak hanya menindik kepala, dia juga melakukan itu di wajah, tangan, dan dadanya.



Sumber : Palingseru

1 komentar: