Google+ Followers

Minggu, 11 Mei 2014

8 Skandal Kontroversial Rani Mukherjee

Pernikahan Rani Mukherjee  yang terburu-buru membuat banyak orang akhirnya membuka lagi kenangan-kenangan lama tentangnya. Meski kehidupan Rani tak banyak yang dibuka di depan publik, tetapi ada beberapa sisi yang menjadi rahasia umum.
Bagi kebanyakan penggemarnya, mungkin beberapa berita yang beredar tentang Rani akan terasa menyakitkan. Tetapi, kadang fakta tidak bisa dipungkiri dan meski sangat mengagumi Rani, harus tetap berpikir secara logis.
Bagaimanapun, Rani Mukherjee  bukanlah seorang manusia yang sangat sempurna. Kehidupannya pun tidak berjalan dengan mulus, seperti yang dibayangkan oleh kebanyakan fansnya.
Dilansir dari Oneindia, berikut adalah beberapa kontroversi yang pernah terjadi dalam kehidupan Rani. Percaya atau tidak, silakan dibaca dulu di bawah ini.

1. Raja Mukherjee
http://www.thenewstribe.com/wp-content/uploads/2012/10/Rani-Mukherjee.jpgSelama ini Rani Mukherjee dikenal sebagai seorang aktris yang gak neko-neko. Ia jarang membuka masalah pribadinya ke hadapan umum, dan bisa dibilang jarang terlibat perang terbuka dengan orang lain.
Sayangnya, nama baik itu harus tercemar oleh kakaknya sendiri, Raja Mukherjee.
Membawa nama besar Rani, Raja menipu seorang produser perempuan dan menjanjikannya untuk bertemu dengan Rani. Raja dan produser itu janjian bertemu di sebuah kafe, dan kemudian mereka jalan bareng ke suatu tempat di mana produser itu dicium oleh Raja secara paksa.
Rani yang tidak tahu apa-apa soal hal ini, ikut terkena getahnya lantaran sang kakak membawa-bawa namanya. Meski semua orang tahu bahwa Rani tidak bersalah, tetapi tetap saja namanya ikut tercantum dalam berita. Walah...

2. Vivek Oberoi
http://www.siliconeer.com/past_issues/2010/december-2010/GUFT-vivek.jpg
Pertengkaran antara Vivek Oberoi dan Rani Mukherjee sudah menjadi legenda tersendiri di Bollywood. Bahkan mungkin di seluruh India, dan beberapa belahan dunia lain.
Perseteruan di antara mereka terjadi saat Vivek masih menjalin hubungan dengan Aishwarya Rai. Dulu Rani adalah sahabat baik Aishwarya, dan Vivek tidak suka dengan itu.
Sesaat setelah pertengkarannya dengan Aishwarya, Rani tahu bahwa salah satu pihak yang tidak suka dengannya adalah Vivek. Dan sialnya, mereka bertemu di lokasi syuting.
Perang besar pun tak terelakkan di antara Vivek dan Rani. Mereka saling mengeluarkan kalimat panas dan provokatif. Dan setelah itu mereka berdua melancarkan perang dingin satu sama lain.

3. Jaya Bachchan
http://thelinkpaper.ca/wp-content/uploads/2013/12/1305541665Jaya-Bachan.gifMasih ingat kalau Rani Mukherjee pernah menjalin hubungan singkat dengan Abhishek Bachchan? Hubungan itu memang tidak lama, tetapi memberikan efek buruk yang sangat lama.
Hubungan Rani dengan Abhishek memang tidak bisa dibilang baik, tetapi tidak perang dingin. Lain halnya dengan hubungan Rani dan  Jaya Bachchan, ibunda Abhishek.
Jaya tidak suka putranya berhubungan dengan Rani. Ia bahkan menyebut Rani sebagai perempuan yang terlalu cerewet dan kurang ajar. Karena itulah, Jaya tidak mau memiliki menantu seperti Rani.
Meski bertahun sudah berlalu, dan Abhishek sudah menjalin hubungan dengan Aishwarya Rai. Hubungan antara Jaya dan Rani tetaplah buruk. Mereka bahkan tidak saling menyapa satu sama lain, padahal sedang bermain dalam film yang sama. Dan sampai sekarang hubungan itu tetap buruk, well...

4. Aishwarya Rai
http://static.unitezz.com/wp-content/uploads/2013/02/Rani-Replaces-Aishwarya-in-tvserial.jpg?2cfadf
Wah, kalau yang satu ini sih sudah jadi rahasia umum. Bagaimana tidak, pertengkaran antara Aishwarya Rai dengan Rani Mukherjee dilakukan secara terbuka. Mereka saling sindir satu sama lain, dan tidak ada yang mau berhenti.
Padahal nih, dulunya mereka berdua adalah sepasang sahabat yang sangat akrab. Tapi sejak Aishwarya menjalin hubungan dengan Vivek, lalu kemudian mereka bertengkar di lokasi syuting, hubungan keduanya akhirnya memburuk.
Setelah mereka terlibat perang dingin, Aishwarya tidak segan untuk mengkritik penampilan Rani. Ia menyebut make up yang dipakai Rani sangat 'ndeso'.
Tidak mau kalah, Rani pun menyindir berat badan Aishwarya Rai pasca melahirkan. Dan perang komentar serta sindiran pun tak terelakkan di antara mereka.

5. Govinda
http://4.bp.blogspot.com/-1Bj0AUTDygc/UoDW3e-dizI/AAAAAAAAKOc/jH7dx1Y2-l0/s640/18bb3.jpg
Kisah kasih antara Rani Mukherjee dengan Govinda menjadi rumor yang tak terbantahkan. Hubungan ini tidak akan menjadi berita kalau saja Govinda tidak berstatus sebagai suami orang.
Sayangnya, saat rumor hubungan antara Rani dan Govinda merebak, Govinda adalah seorang suami dan memiliki dua orang anak.
Entah siapa yang mulai 'nakal' di antara Rani dengan Govinda. Tetapi saat itu, semua orang tahu kalau Govinda rela mengeluarkan banyak uang untuk Rani.
Demi membuktikan cintanya, Govinda membelikan banyak barang mewah untuk Rani. Tercatat, Rani mendapatkan sebuah mobil, apartemen dan berlian dari Govinda.
Tetapi pasca rumor hubungan mereka merebak, Rani memutuskan hubungan dengan Govinda. Dan hingga kini, mereka masih tak saling sapa satu sama lain.

6. Kajol
http://i.bollywoodmantra.com/news/kajol-rani.jpg
Mungkin ada yang masih ingat dengan rumor buruknya hubungan antara Rani Mukherjee dengan Kajol? Berita ini tidak pernah mendapatkan keterangan resmi dari keduanya, tetapi ada beberapa bukti yang memperlihatkan keduanya tidaklah akrab.
Padahal Kajol adalah saudara sepupu Rani, dan mereka sering bermain dalam beberapa judul film bersama. Ternyata semua itu tidak mampu mengubah hubungan yang sudah dingin di antara mereka.
Sebelum Rani menikah, Kajol dengan nada bercanda menyatakan bahwa ia penasaran dengan tanggal pernikahan Rani. Nah, ternyata saat Rani benar-benar menikah,  Kajol tidak diundang.
Bukan hanya tak diundang saat menggelar upacara pernikahan di Italia. Rani juga tidak mengundang Kajol saat ia menggelar resepsi privat di India. Wah, ada apa sih sebenarnya?

7. Simi Garewal
http://st1.bollywoodlife.com/wp-content/uploads/2011/10/simi-rani-131011.jpg
Hubungan Rani Mukherjee dengan aktris Simi Garewal memburuk saat mereka berdua bertemu dalam sebuah acara televisi. Pertengkaran di antara keduanya pun menjadi kasak-kusuk di seluruh negeri.
Bagaimana tidak, saat Simi menanyakan perihal hubungan Rani dengan Aditya Chopra, ia langsung marah dan menyerang Simi. Rani bahkan berteriak di hadapan para penonton acara tersebut.
"Ada banyak hal yang ku tahu tentang dirimu. Yang mana, pasti ada satu hal yang kamu tidak ingin orang-orang tahu," ujar Rani saat itu.
Beberapa saat setelah itu, Rani menghampiri program director acara dan meminta agar adegan itu dihapus dari rekaman acara. Syukurlah bukan acara live ya. Fiuhh...

8. Aditya Chopra
http://www.ekantipur.com/uploads/ekantipur/news/2014/gallery_04_22/rani-mukherji-aditiya-post_1348469436_20140422114501.jpg
Hampir semua orang bahagia dengan pernikahan Rani Mukherjee dengan Aditya Chopra. Akhirnya pasangan yang selama ini menutupi hubungannya itu, meresmikannya dalam ikatan tali pernikahan.
Dari sekian banyak kontroversi yang terjadi dalam kehidupan Rani. Kabar pernikahannya adalah yang paling baik. Meski dilangsungkan secara tertutup, tetapi semua orang lega, akhirnya Rani melepas masa lajangnya.
Rani dan Aditya menikah di Italia. Tanpa menunjukkan tanda-tanda sebelumnya, tiba-tiba Rani mengumumkan pernikahannya yang digelar hanya dengan beberapa anggota keluarga dan kerabat dekat.
Pernikahan ini tetap jadi kontroversi lantaran setelah tiba di India dan ia menggelar resepsi kecil, banyak orang dekat yang tetap tidak mendapatkan undangan. Sebut saja Shahrukh Khan dan Kajol. Keduanya hanya bisa memberikan selamat melalui dunia maya setelah Rani mengumumkan hari bahagianya.


Sumber : Kapanlagi

1 komentar: