Google+ Followers

Jumat, 07 Desember 2012

9 Artis Tercantik dan Tersukses Hongkong 2011

Wanita-wanita oriental berikut, selain cantik dan pintar, mereka juga sangat berbakat baik dalam dunia akting maupun menyanyi di Hongkong. Sebagian besar dari mereka, terjun ke dalam dunia tarik suara, akting dan juga brodcasting, hingga mengantarkan mereka didaulat sebagai artis wanita papan atas Hongkong yang sukses. Simak profil dan kecantikan mereka berikut:

1. Michele Monique Reis
 
Michele Monique Reis adalah aktris Hongkong..Reis lahir di Macau dari keluarga campuran. Ayahnya berdarah Portugis sedangkan ibunya berdarah Kanton. Reis mulai menjadi model pada usia 14 tahun. Dia pertama dikenal ketika memenangkan Miss Hong Kong Pageant  tahun 1988  pada usia 18. Reis juga didaulat menjadi Miss Cina International pada tahun yang sama. Setelah mahkota Miss Chinese International disandangnya, ia melanjutkan berpartisipasi dalam kontes Miss world, 1988 di mana dia mempromosikan citra Hong Kong.
Reis mulai membangun karir dalam industri hiburan pada tahun 1990an. Dia membintangi iklan hingga film. Dia juga muncul dalam video musik dan episode televisi TVB. Reis menikah raja bisnis Julian Hui pada tanggal 23 November 2008, setelah berpacaran dua tahun lamanya. Reis melahirkan bayi laki-laki, Jayden Max Hui, pada tanggal 8 Februari 2011.

2. Carrie Lam Lei

Carrie Lam Lei adalah presenter televisi dan aktris yang berafiliasi dengan TVB. Dia juga runner up dari Miss Hong Kong 2005. Carrie berkompetisi di Miss Pageant Hong Kong 2005 bersama Tracy Ip.  Biasanya, TVB mengirim kedua runner-up Miss Hong Kong untuk mewakili Hong Kong di Miss International Pageant. Seperti Carrie adalah 2nd runner-up tahun 2005, seharusnya dia berkompetisi di Miss International 2005. Dia menandatangani kontrak dengan TVB dan memasuki bisnis hiburan. Dia menjadi host untuk acara TVB “E-Buzz”. Dia sekarang menjadi model paruh waktu di Starzpeople dan membawakan berbagai acara terkenal seperti “Money Smart”.

3. Elaine Yiu Tse-ling

Elaine Yiu Tse-ling adalah aktris dan presenter televisi Hong Kong. Yiu memasuki industri hiburan setelah memenangkan kontes presenter TVB8 pada tahun 2002. Kemudian ia menandatangani kontrak manajemen dan pembuatan film dengan TVB. Dari tahun 2002 sampai 2004, Yiu menjadi host bahasa Mandarin pada program televisi untuk TVB8. Debut akting Yiu di mualai tahun 2003 dalam drama remaja berjudul Hearts of Fencing, menggambarkan seorang gadis kutu buku. Pada tahun 2005, Yiu mendapat pujian sebagai Chloe Cheng di Revolving Doors of Vengeance. Dia memperoleh peran utamanya di  Safe Guards bersama Steven Ma pada tahun 2006.

4. Karena Lam

Karena Lam adalah pemenang berbagai penghargaan akting dan bernyanyi asal Hongkong, yang lahir di Vancouver, British Columbia, Kanada. KARENA sedang bekerja di restoran keluarganya Vancouver ketika ia ditemukan oleh seorang pencari bakat dari Taiwan pada tahun 1993, pada usia lima belas tahun. Dia lalu mengikuti audisi hingga ia berhasil merilis dua album, album debutnya pada tahun 1995 dan album keduanya pada tahun 1999.
Debut Filmnya pada tahun 2002 mengubah semuanya dan semakin melambungkan dirinya sebagai bintang.  Karena membintangi tiga film Hong Kong yang sukses di tahun yang sama, memenangkan penghargaan dari Aktris Pendukung Terbaik dan Best New Performer untuk perannya dalam July Rhapsody yang diarahkan oleh Ann Hui dan Iner Senses oleh Lo Chi Leung, mendapatkan pengakuan sebagai seorang aktris muda berbakat yang juga menandai awal karir filmnya.
Dalam beberapa bulan terakhir dia mengambil peran yang lebih menantang, seperti dalam film horor tahun 2005 berjudul Home Sweet Home.

5. Vivian Chow

Vivian Chow adalah aktris dan penyanyi berbasis Cantopop asal Hong Kong dan. Dia terkenal juga sebagai aktifis hak-hak binatang dan kesadaran kanker payudara.
Dia pensiun dari dunia hiburan Cina di akhir 1990-an ketika Chow dan mitra lama-nya, Joe Ngai, pindah ke Vancouver, Kanada. Pada tahun yang sama Chow memenangkan penghargaan ‘Best New Performer’, dan dia juga merilis album perdananya yang hanya berisi 4 lagu. Namun demikian penjualan albumnya tidak mengecewakan, dan Chow mulai dengan merilis keduanya.

6. Gigi Lai

Gigi Lai adalah aktris Hong Kong dan juga dikenal sebagai penyanyi Cantopop. Lai berada di bawah kontrak dengan stasiun televisi TVB dan dia pensiun pada Oktober 2008. Dia populer dijuluki oleh media Hong Kong sebagai “Dewi Kecantikan”

7. Charlie Yeung

Charlie Yeung Choi-Nei, kadang-kadang dieja Charlie Young, adalah seorang aktris film dan penyanyi Cina. Dia pertama kali dikenal setelah muncul di sebuah iklan perhiasan dengan Aaron Kwok. Sejak itu ia telah banyak terjun dalam video musik dari artis seperti Hacken Lee, Takeshi Kaneshiro dan Jacky Cheung dan membuat sejumlah film, yang paling terkenal dengan Tsui Hark (The Lovers, Love in the Time of Twilight, Seven Swords) dan Wong Kar -wai (Ashes of Time, Fallen Angels). Dia pensiun pada puncak karirnya pada tahun 1997, tetapi kembali pada tahun 2004 di New Police Story.

8. Gillian Chung

Gillian Chung Yan-Tung adalah wanita penyanyi, aktris dan anggota di grup musik Twins berkebangsaan Hong Kong. Ia dikenal sebagai penyanyi untuk Cantopop dan lagu tema di film dan serial televisi. Dia berteman dekat dengan Charlene Choi, Eason Chan, Nicholas Tse, Joey Yung, Boy’z dan beberapa artis Hong Kong lainnya yang dianggap merupakan lambang generasi 2000-an. Ia pernah terlibat skandal foto porno dengan Edison Chen.

9. Jessica Hsuan

Jessica Hester Hsuan, atau Suen Huen saat ini salah satu aktris televisi paling populer Hong Kong. Memulai karirnya pada akhir tahun 1992 dan awal 1993. Ia dikenal sebagai salah satu dari 7 Top “Dans Fa” (istilah yang digunakan untuk aktris dengan popularitas tinggi) dari TVB dari pertengahan tahun 1990 sampai pertengahan2000-an.
Jessica mengubah kontrak  pada akhir 2006, setelah itu mengungkapkan bahwa ia tidak memperpanjang kontraknya saat ini. Dia tidak lagi di bawah manajemen TVB, dan berada di bawah mantan manajer-nya, Carri Ma.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar