Google+ Followers

Jumat, 07 Desember 2012

7 Pakar Rambut Dunia

1. Francesca Fusco, MD:
adalah ahli dermatologi dan perawatan kulit kepala terkemuka di dunia, yang lulus dari New York Medical College di tahun 1985 dan menggeluti bidang ini sejak tahun 1989. Aktif mengerjakan Dermody dan bidang medis selama lebih dari 10 tahun di sebuah perusahaan dermatologi swasta, Dr. Fusco menggunakan pendekatan yang didasari filosofi untuk mengetahui masalah lebih awal untuk menghindari perawatan “besar”.
Francesca mendorong orang-orang untuk mengenali kulit kepalanya lebih dekat dan memperlakukannya sebagai perpanjangan dari kulit wajah. Dr. Fusco adalah pembicara ahli untuk komunitas media televisi yang digunakan oleh CNN, Eyewitness News, Inside Edition dan Fox News 5. Selain itu, pemikiran dan rekomendasi medisnya pun diterbitkan secara rutin di majalah dan surat kabar; seperti NY Times (dipilih sebagai Dokter terbaik 2008, 2009), Elle (Beauty Genius Award), Women’s Health (sebagai konsultan di Advisory Board), Cosmopolitan, More Magazine, Better Homes and Gardens, Marie Claire, Shape, Health, Real Simple and Web MD, InStyle, Allure, Glamour, The New York Times Sunday Magazine, Chicago Tribune, juga di New York Daily News. Untuknya, rambut perempuan adalah sebuah “mahkota keindahan”, dan ia berdedikasi untuk memberikan kemudahan bagi perempuan untuk memperoleh rambut indah melalui perawatan kulit kepala.

2. JAMAL HAMMADI (Spesialis Rambut Hitam Berkilau):

Jamal Hammadi adalah seorang penata rambut yang revolusioner. Di masa mudanya, banyak pengalaman ia dapatkan melalui serangkaian tes eksperimental yang membangun reputasinya di dunia fashion. Sebagai salah satu murid Odile Gilbert, Jamal sangat menyanjungnya dan menyebut bahwa semua ajaran Odile Gilbert sebagai pengalaman professional yang paling berharga. Selain membuat paparazzi terpesona di area red carpet, kreasi Jamal pun bisa dinikmati di majalah-majalah fashion dan catwalk shows.
Klien selebritinya pun berderet, mulai dari as Heather Graham, Linda Evangelista, Eva Mendes, Drew Barrymore, Sharon Stone, Maggie Gyllenhaal dan Maya Rudoph. Linda Evangelista adalah bukti nyata dedikasi yang berbuah kesetiaan, seperti menerbangkan Jamal ke London untuk pemotretan sampul majalah Vogue. Louis Licari adalah orang yang pertama kali memperkenalkan mereka, seorang ahli pewarnaan rambut yang akrab dengan Jamal. Tidak hanya selebriti, brand-brand ternama seperti Chanel, Christian Dior, Jean Paul Gaultier and John Galliano pun sering menggunakan Jamal untuk menggenapi koleksi mereka. Hamadi Beauty adalah label milik Jamal yang menunjukkan betapa besarnya kepedulian Jamal pada lingkungan. Produk-produknya 100% organik dan menggabungkan minyak, ekstrak dan saripati tumbuhan.

3. TEDDY CHARLES (Spesialis Bentuk dan Volume Rambut):
Teddy Charles hadir untuk mewakili “Big Hair”. Ia telah menciptakan banyak penampilan menarik sejak masih remaja. Teddy yang telah memiliki banyak pengalaman kerjasama tingkat dunia ini pun sudah banyak bekerja dengan fotografer terkemuka, seperti Mario Testino, Patrick Demarchelier, Glen Luchford, Mikael Jansson dan Karl Lagerfield. Majalah-majalah seperti Vogue (Perancis, Italia, Amerika dan Teen Vogue), i-D V, Numero dan Vogue Nippon telah menjajal karyanya yang inspirasional. Hal ini mengangkat popularitasnya ke hadapan fashionista dunia.
Karyanya adalah kombinasi dari percikan femininitas kontemporer yang glamour dengan rasa bohemian yang keren. Berkat semua atribut di atas, Teddy menjadi pilihan “berbeda” untuk brand yang berbeda pula – seperti Calvin Klein dan GAP. Kreasi Teddy menjelma hidup di catwalk dan sudah terlihat di show milik Luca and Luca, Marchesa, Rag & Bone dan Sari Gueron. Sejumlah selebriti papan atas pun mengenali bakatnya, seperti Sarah Jessica Parker, Blake Lively dan Hayden Panettiere yang segera menjadi kliennya.

4. THOMAS TAW (Ahli Perbaikan Rambut Rusak):

Tom Taw adalah seorang penata rambut dan pengusaha dari London. Ia mulai menggeluti dunia rambut sejak bekerja di sebuah salon di usianya yang ke lima belas, dan langsung mempelajari dunia barunya tersebut pada nama-nama besar dan peƱata rambut terkenal dari Italia.
Sempat menjabat sebagai Senior Creative Director di Aveda, Tom melanjutkan kreasinya di fashion show dan menjadi pembicara di seminar-seminar, sebelum pada akhirnya membuka salon miliknya sendiri yang bernama BOBSOHO di tahun 2007. Fokusnya untuk meningkatkan kecantikan alami rambut telah membawanya ke halaman-halaman majalah fashion ternama seperti Vogue dan Elle.

5. QUIDAD (Ahli Rambut Keriting):

Quidad (dibaca ‘wi – daed’) adalah sang “Ratu Rambut Keriting”. Sebagai stylist pertama di Amerika yang membuka salon “khusus rambut keriting”, ia laris menjadi narasumber ahli di majalah Cosmopolitan dan Shape dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan pemahaman yang mendalam tentang jenis rambut spesifik ini. Sebelum wajahnya kerap muncul di acara televisi terkemuka seperti The Today Show dan CNN, Quidad memulai karirnya sebagai murid dari desainer terkenal, bekerja di area pertunjukan Broadway dan beberapa biro iklan di New York. Walau saat ini namanya sudah bersinonim dengan teknik “Carving and Slicing” ciptaannya, Quidad tetap mencari cara untuk membantu perempuan keriting lainnya di seluruh dunia. Ia bahkan secara khusus mempelajari kimia untuk menciptakan kreasi yang bersahabat bagi rambut keriting, dan menghasilkan produk dengan kandungan protein dan vitamin yang memudahkan penataan rambut keriting.

6. RITA HAZAN (Ahli Pewarnaan):

Rita adalah salah satu ahli pewarnaan rabut yang paling dicari di dunia, lebih lagi setelah ia muncul di Oprah Winfrey Show. Rita Hazan dikenal sebagai pencetak tren dan orang yang bisa “mengubah” kliennya. Tangan dingin Rita telah sukses menghasilkan loyalitas dari selebriti seperti Jessica Simpson, Jennifer Lopez dan Jessica Biel, dan mengantarkannya ke majalah fashion terkemuka seperti Elle, Glamour dan Vogue.
Matanya yang jeli melihat detil sangat membantunya berkreasi sesuai inspirasi utamanya yang didapat dari gabungan 1940’s glam dan rock n roll. Membuka salonnya sendiri di New York pada tahun 2003, Rita membuktikan kesuksesannya dengan menggabungkan pelayanan rambut dan kecantikan. Ia berpendapat bahwa kepribadian perempuan adalah kunci dari warna rambut yang tepat, dan dengan keyakinan itu Rita telah menciptakan banyak kreasi hebat yang “dikeluarkan” dari kepribadian kliennya.

7. YUKO YAMASHITA ( Spesialis Rambut Lurus):

Seorang penata rambut, pemilik salon dan pengusaha bernama Yuko Yamashita menciptakan Yuko Hair Straightening di Jepang pada tahun 1996. Sebagai seorang penata rambut muda, ia bertemu dengan banyak perempuan yang merasa tidak puas dengan rambutnya, seperti sulit diatur dan harus ditata setiap pagi. Untuk membuat perempuan bisa memiliki rambut yang lurus dan sehat tanpa harus menghabiskan banyak waktu, maka Yuko memberi mereka Yuko Hair Straightening, yang telah digunakan di seluruh dunia selama lebih dari 10 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar