Google+ Followers

Sabtu, 15 Desember 2012

10 diva dengan penghasilan tertinggi 2012

Berikut ini 10 penyanyi wanita yang memiliki penghasilan tertinggi sepanjang 2012. Siapa saja mereka?

10. SHAKIRA
Shakira mit pikanten Bildern erpresst
Penghasilan: Rp193 miliar
Diva kelahiran Kolombia ini berada di peringkat ke-10 sebagai musisi wanita berpenghasilan tertinggi 2012. Pemasukan terbesar berasal dari aksi panggung, penjualan album dan parfum miliknya, Elixir.

9. MADONNA
Madonna
Penghasilan: Rp289,2 miliar

Tur terakhirnya tidak termasuk perhitungan, namun berkat penjualan karyanya, sokongan, merek sepatu, parfum dan hak cipta lagu-lagu lamanya, Madonna duduki peringkat ke-9 penyanyi wanita berpenghasilan tertinggi 2012.

8. SADE
Unicef SnowFlake Ball

Penghasilan: Rp318 miliar
Diva kelahiran Nigeria, Sade berhasil menduduki peringkat 8 sebagai wanita berpenghasilan tertinggi 2012. Terima kasih atas 100 pertunjukan yang telah dilakukannya sepanjang tahun ini.

7. ADELE
File photo shows British singer …

Penghasilan: Rp337,4 miliar
Si pemilik suara emas ini berhasil menjual 23 juta album 21. Hasil kerja kerasnya membuat Adele meraih 6 Grammy.


6. BEYONCE
Jay-Z Performs At Carnegie …

Penghasilan: Rp386 miliar
Beyonce mengambil waktu istirahat setelah melahirkan Blue Ivy pada Januari 2012. Meski begitu, dirinya tetap mendapatkan banyak uang dari lagu-lagu lamanya dan merek pakaian House of Dereon. Tak lupa, dia juga baru saja menandatangani kontrak dengan Pepsi senilai Rp482 miliar.

5. KATY PERRY
A Celebration Of Carole King …

Penghasilan: Rp434 miliar
Tur California Dreams telah memberikan pendapatan kotor sebesar Rp578 miliar (belum dipotong pajak dan biaya produksi), dan dia satu-satunya musisi selain Michael Jackson yang memiliki lima lagu nomor satu dalam satu album.

4. LADY GAGA
Lady Gaga

Penghasilan: Rp501 miliar
Penyanyi "Born This Way" ini masih saja menghasilkan banyak uang dari penjualan musik, ditambah lagi dengan peluncuran parfum baru, Fame. Berikutnya adalah rencana tur dan mungkin album baru. Tak hanya menghasilkan uang, Gaga pun terkenal dengan aksi donasinya yang luar biasa.

3. RIHANNA
Rihanna

Penghasilan: Rp511 miliar
Penghasilan diva asal Barbados ini didapatkan dari sokongan Vita Coco dan Nivea, tak lupa parfum Reb'l Fleur dan padatnya jadwal tur.

2. TAYLOR SWIFT
26th Annual ARIA Awards 2012 …

Penghasilan: Rp549,5 miliar
Penyanyi musik country ini mendapatkan penghasilan kotor hingga Rp9,6 miliar per malam tahun ini. Uang itu kebanyakan didapatnya dari sokongan dari CoverGirl dan Sony. Belum lagi album terbarunya, Red, berhasil terjual 1,2 juta saat minggu pertama dirilis, debut terbaik sejak 2002.

1. BRITNEY SPEARS
Britney Spears

Penghasilan: Rp559 miliar
Bintang pop berusia 31 tahun ini menduduki peringkat teratas penyanyi wanita dengan penghasilan tertinggi berkat banyaknya tur yang dia lakukan, berbagai macam bentuk sokongan dan kerja sama penjualan pafum dengan Elizabeth Arden. Album terbaru, Femme Fatale, mendapat platinum di Amerika.

1 komentar:

  1. informasi yang menarik, thanks ya sob...

    http://obatasliindonesia.com/pengobatan-kanker-prostat-terbaru/

    BalasHapus