Google+ Followers

Selasa, 25 Desember 2012

5 Atlet Wanita yang Berpose Untuk Majalah Playboy

Atlet wanita selalu menarik perhatian publik, disamping kehebatannya di lapangan ternyata sisi sensualitas atlet wanita juga menjadi perhatian para penggemar khususnya para pria. Beberapa atlet wanita mempunyai lekukan tubuh yang indah karena sering berlatih dan olahraga. Sebuah majalah dewasa sekelas Playboy pun tertarik untuk menjadikan mereka model pada majalahnya. Berikut 5 Atlet Wanita yang Berpose Untuk Majalah Playboy.

1. Amy Acuff
http://cdn100.iofferphoto.com/img3/item/207/020/026/amy-acuff-playboy-magazine-september-2004-sealed-a26fd.jpg 
Pose Amy Acuff muncul di sampul majalah Playboy edisi September 2004. Foto panas Amy Acuff ada pada 12 halaman dari majalah pria dewasa tersebut dengan judul “Wanita Olimpiade” Selain Amy Acuff, di majalah edisi ini juga terdapat beberapa atlet wanita olimpiade lain yang berpose panas seperti Zhanna Block, Haley Cope, Ineta Radevica, Fanni Juhasz, Mary Sauer, Katie Vermeulen dan Susan Tiedtke-Green. Amy Acuff berkompetisi di empat Olimpiade (1996, 2000, 2004,2008).

2. Katarina Witt
http://img1.bdbphotos.com/images/orig/b/5/b56cz6a9emo3oma.jpg
Katarina Witt merupakan seorang atlet yang luar biasa dan menarik, ia dianggap sebagai salah satu skaters wanita terbaik sepanjang masa. Rekor kompetitif nya benar-benar mengesankan. Skaters wanita Jerman ini meraih dua medali emas Olimpiade, empat kali Kejuaraan Skating Dunia dan enam kali berturut-turut Kejuaraan Skating Eropa. Ada banyak sekali figur wanita skaters, tapi apa yang membuat Katarina spesial adalah keberaniannya berpose tanpa busana di majalah Playboy.

3. Anita Marks

http://www.thelosscolumn.com/wp-content/uploads/2008/06/anita_marks_dolphinsjersey.jpg
Anita Marks merupakan pemain Rugby profesional selama lima tahun, dia bermain untuk Stingrays Florida dan Fury Miami. Anita Marks berpose menantang di majalah Playboy edisi September 2002. Alasan utama Anita Marks berpose untuk majalah dewasa tersebut adalah karena dia ingin menunjukkan bahwa di Liga Rugby Profesional Perempuan ada beberapa wanita yang mungkin menarik bagi mereka yang membaca Playboy”

4. Ashley Harkleroad

http://i195.photobucket.com/albums/z266/exposbabe/Winter%202009/ashley-harkleroad-playboy.jpg
Ashley Harkleroad erupakan pemain tenis profesional pertama yang berpose di majalah Playboy. Ashley Harkleroad tampil di majalah Playboy edisi Agustus 2008. Ia memulai karir sebagi petenis profesional pada tahun 2003, namun d usianya yang menginjak 39 tahun, ia memilih untuk pensiun dan menjadi model majalah dewasa.

5. Mia St. John
http://img2.bdbphotos.com/images/orig/e/a/eao7y3bszpo2y7be.jpg
Mia Rosales St Yohanes dianggap sebagai wanita terpanas di olahraga tinju. Karirnya cukup mengesankan, walaupun ia terlambat dalam berkarir di dunia tinju. Mia mememenangkan kejuaraan Tinju perempuan internasional. Di usianya yang menginjak 40 tahun, ia memperoleh juara kelas menengah WBC Internasional Wanita. Di majalah Playboy edisi November 1999, ia berpose dalam 11 halaman di majalah tersebut.

1 komentar: